5 Fakta Bisnis Jastip (Jasa Titip) Semakin Hari Semakin Pesat

Bicara bisnis berbasis teknologi, kita memang bisa mendapatkan banyak pilihan sekarang. Bisnis online sendiri semakin beragam, termasuk salah satunya adalah layanan jastip. Bisnis yang juga muncul karena teknologi ini kini berkembang pesat. Apalagi kalau bukan karena tingginya permintaan dari konsumen yang membuat bisnis ini terus berkembang. Lalu mengapa konsumen begitu suka menggunakan jastip ini?

Berikut ini beberapa alasannya.

Efisiensi waktu

Pertama, alasan mengapa jastip ini sangat populer adalah efisiensi waktu. Keberadaan barang atau produk yang jauh tentu membuat seseorang yang menginginkannya mau tidak mau harus mengorbankan waktu untuk mendapatkannya. Tetapi dengan jastip atau layanan pribadi, Anda tidak perlu membuang waktu untuk datang ke tempat yang jauh untuk membeli barang yang diinginkan. Karena itu, pesanan Anda akan dipesan dan dibawa oleh pemilik bisnis layanan penyimpanan atau jastip. Dari sini Anda dapat menggunakan waktu yang tersedia untuk hal-hal lain lebih efektif sementara Anda bisa mendapatkan barang-barang yang Anda inginkan walaupun mereka jauh.

Tidak terpengaruh oleh Jarak

Dengan jarak yang jauh, tentu akan tampak malas untuk datang. Demikian pula ketika Anda menginginkan barang, tetapi tempat pembelian berada di luar kota atau di luar negeri, jaraknya jauh. Tentu Anda akan merasa malas untuk membelinya. Tetapi dengan pesanan Anda melalui jasa setoran atau jastip, maka Anda benar-benar tidak perlu memikirkan jarak jauh. Karena, barang yang Anda inginkan akan dipesan oleh jastip. Dari sini Anda bahkan tidak perlu repot pergi ke tempat barang itu dijual. Jadi bahkan jarak jauh tidak akan menjadi masalah bagi Anda, karena seseorang akan memesan barang yang Anda inginkan.

Baca juga:  Inilah 5 Resiko Jika Anda Menggunakan Payment Via Pay Later

Harga murah

Selanjutnya, alasan untuk semakin menyukai layanan jastip atau deposito adalah harga rendah. Sebenarnya jika dibandingkan dengan harga di tempat, memang Anda harus membayar lebih untuk membeli barang melalui jasa pengganti. Ini karena Anda harus membayar jastip untuk memesan barang untuk barang yang diinginkan. Tetapi jika Anda melihat keseluruhannya, maka harga sebenarnya yang Anda bayarkan untuk jastip untuk barang yang diinginkan cukup murah. Ini karena Anda tidak perlu memikirkan biaya perjalanan ke tempat barang dijual jauh. Jadi melihat keseluruhan biaya yang harus ditanggung untuk mendapatkan barang, maka membelinya melalui jastip akan sedikit lebih murah.

Asli

Keaslian barang selalu menjadi perhatian konsumen saat membeli suatu produk. Ketika Anda menemukan barang yang tidak asli alias palsu maka kerugian yang timbul. Tetapi ketika Anda memutuskan untuk membeli melalui layanan yang dipercayakan, barang yang akan diperoleh tentu asli atau otentik. Ini karena barang yang dipesan melalui jastip akan dipesan langsung di tempat barang. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi tentang keaslian item jastip ini.

Berbagai Pilihan

Hal atau alasan yang membuat jastip lebih populer adalah beragam pilihan barang yang bisa dipesan. Membeli melalui jastip yang notabene adalah pemesanan melalui orang yang mengemudi ke daerah tertentu, tentu membuat kita bebas meninggalkan barang yang kita inginkan. Jadi kita bisa memesan barang yang belum dipasarkan atau belum masuk ke Indonesia melalui jastip. Dari sini, pemesanan melalui jastip ini akan memungkinkan kita untuk mendapatkan beragam atau variasi pilihan barang yang akan dibeli.

Baca juga:  Inilah Konsep Baterai Baru Masa Depan Dibandingkan Lithium Ion