Cara Baru Auto Like Instagram yang Mudah untuk Pemula

Cara Auto Like Instagram – Media sosial bisa diibaratkan sebagai dunia kedua bagi sebagian besar masyarakat modern sekarang ini. Tidak jarang dari mereka banyak menghabiskan waktunya hanya untuk sekedar eksis di berbagai platform media sosial. Berbicara platform media sosial, Instagram merupakan salah satu yang paling banyak diminati sekarang ini. Apalagi di dalamnya sudah disediakan beragam fitur menarik, menjadikannya daya tarik tersendiri bagi banyak orang.

Selain jumlah followers, mendapat banyak like dan komen di setiap postingan Instagram menjadi kebanggan tersendiri bagi pengguna. Namun, tidak semua pengguna bisa mendapatkan like yang banyak khususnya di postingan mereka. Karena itulah, sebagian dari mereka memilih cara instan untuk mendapatkan banyak like yakni dengan cara auto like Instgram.

Cara Auto Like Instagram yang Mudah untuk Pemula

Tidak usah berkecil hati jika postingan di feed Instagram Anda punya jumlah like yang sedikit. Sekarang ini Anda sudah bisa mendapatkan like yang banyak secara gratis dan instan dengan menggunakan auto like Instagram. Setidaknya ada 2 cara auto like Instagram yang bisa Anda lakukan, yakni melalui situs dan aplikasi tertentu.

Cara Auto Like Instagram Melalui Situs

Ada banyak situs yang menyediakan layanan penambah like pada postingan Instagram. Selain auto like, biasanya juga disediakan fitur lain, seperti penambah followers, komentar, view dan lain sebagainya. Salah satu situs untuk mendapatkan like Instagram secara gratis bisa Anda kunjungi yaitu Hublagram.

  • Langkah pertama Anda kunjungi situs Hublagram melalui Link Ini.
  • Setelah itu, lakukan login ke akun Instagram dengan klik tombol Masuk Instagram.
  • Masukkan alamat email atau username dan password Instagram dengan benar. Pastikan akun Instagram Anda tidak dalam keadaan diprivate.
  • Selanjutnya pilih layanan Auto Like, kemudian pilih postingan mana yang ingin ditambahkan like.
  • Ikuti perintah yang diberikan, dan secara otomatis like di postingan Instagram yang dipilih tadi akan langsung bertambah.
Baca juga:  6 Cara Download Video Dari Internet Paling Cepat (Update 2019)

Cara Auto Like Instagram dengan Aplikasi

Selain lewat situs Hublagram, Anda juga bisa mendapatkan banyak like di postingan Instagram dengan menggunakan aplikasi. Sama seperti situs, aplikasi penambah like Instagram juga cukup banyak pilihannya dan bisa Anda install secara gratis melalui Google Play Store atau situs penyedia aplikasi android lainnya. Salah satu aplikasi auto like IG yang cukup populer digunakan adalah InstaLike. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh YAPPI dan menjadi salah satu yang paling banyak digunakan. Untuk langkah-langkah menggunakan aplikasi InstaLike, sebagai berikut:

  • Langkah pertama Anda download dan install aplikasi InstaLike di HP android.
  • Jika sudah, langsung saja jalankan aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya lakukan login ke akun Instagram pribadi dengan memasukkan ID dan Password Instagram.
  • Kalau sudah berhasil masuk, sekarang Anda mulai dengan mengumpulkan koin terlebih dahulu. Koin yang sudah terkumpul nantinya bisa Anda tukarkan dengan like di postingan Instagram pribadi. Cara mendapatkan koin ini sendiri sangat mudah, yakni dengan memberi like pada postingan pengguna lain langsung dari dalam aplikasi ini.
  • Jika koin sudah terkumpul, selanjutnya ke langkah mendapatkan like gratis.
  • Masuk ke menu Manage Post, kemudian klik tombol Add a New Post from Url atau Add a New Post from your Profile untuk menambahkan postingan.
  • Secara otomatis, postingan yang sudah dipilih dan dimasukkan tersebut akan mendapatkan banyak like secara gratis.

Itulah tadi beberapa cara auto like IG yang paling cepat dan mudah bisa Anda terapkan sendiri. Tidak perlu minder lagi karena jumlah like Instagram yang sedikit.

Baca juga:  Cara Membersihkan Keyboard Laptop Dengan Aman

Dengan cara ini postingan di Instagram Anda bisa mendapatkan like yang banyak.