Rekomendasi Aplikasi Kamera HP Android Mirip Fitur Kamera DSLR

aplikasi edit foto android

Aplikasi Kamera HP Android – Pada zaman modern seperti sekarang ini sudah dapat dipastikan bahwa hampir semua orang mempunyai dan menggunakan Handphone dalam kehidupan sehari-hari. Handphone ini sangat membantu masyrakat dalam melakukan berbagai aktivitas, contohnya dalam hal komunikasi selain itu saat ini penggunaan handphone mempermudah juga masyarakat untuk melakukan berbagai jenis transaksi seperti jual beli.

Maka tak heran jika saat ini penggunaan handphone menjadi salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Handphone juga banyak digunakan untuk alat menyalurkan hobi seperti hobi bermain game bahkan menggunakan handphone ini dapat menyalurkan hobi yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah seperti fotografi.

Memang pada umumnya untuk orang yang memiliki hobi fotografi akan menggunakan perangkat kamera yang memenuhi standar seperti kamera DSLR, namun saat ini tak jarang juga banyak orang yang menyalurkan hobi fotorgrafi mereka hanya dengan menggunakan hp android.

Mungkin banyak orang yang merasa tak yakin dengan hasil jepretan foto jika hobi fotografi ini hanya menggunakan kamera. Eits.. jangan salah, meskipun hanya menggunakan kamera hp android kamu juga menghasilkan foto yang kualitasnya setara dengan kamera DSLR. Banyak dari kalian mungkin yang bertanya bagaimana itu bisa dilakukan?

Saat ini sudah banyak aplikasi kamera hp android yang dibuat agar memiliki fitur setara dengan kamera DSLR, sehingga untuk mendapatkan gambar atau foto yang bagus anda tidak perlu merogoh kocek dalam untuk membeli kamera DSLR yang harganya cukup mahal.

Baca juga:  Inilah 9 Aplikasi Pembuat Logo Gratis Untuk Android Maupun PC

Aplikasi Kamera HP Android Mirip Fitur Kamera DSLR

Berikut ini aplikasi yang menjadi rekomendasi untuk membuat kamera hp androidmu memiliki fitur yang setara dengan kamera DSLR.

Aplikasi After Fokus

aplikasi edit foto terbaik android

Keunggulan yang ditawarkan jika anda menggunakan aplikasi ini adalah hasil jepretan foto dengan latar belakang blur atau biasa dikenal dengan efek bokeh. Anda hanya perlu memilih area mana yang menjadi fokus pada foto anda, sehingga secara otomatis latar belakang pada foto tersebut akan blur. Hasil jepretan foto menggunakan aplikasi ini sangat mirip dengan hasil jepretan kamera DSLR.

Aplikasi DSLR Camera Pro

Keunggulan aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang hampir sama dengan kamera DSLR., namun anda tidak akan menemukan fitur kamera lucu pada aplikasi ini. Pengaturan pada aplikasi ini sama persis dengan kamera DSLR, anda hanya perlu satu klik untuk mengubah pengaturan sesuai keinginan anda.

Aplikasi Camera FV-5 Lite

Keunggulan aplikasi ini yaitu dilengkapi dengan fitur-fitur yang setara dengan kamera DSLR seperti focus mode, white balance, dan viewfinder display. Menggunakan aplikasi ini anda dapat mengatur kesesuaian objek foto, anda juga dapat mengambil foto secara otomatis ataupun manual.

Aplikasi Camera Zoom FX

Keunggulan aplikasi ini adalah memiliki kemampuan zoom yang bagus jika dibandingkan dengan aplikasi lain, selain itu aplikasi ini dapat mengontrol kamera hp anda. Sama seperti aplikasi lain, terdapat fitur-fitur kamera DSLR yang melengkapi aplikasi ini seperti stable shot mode, best shot mode, dan HDR.

Baca juga:  Tips Dan Trik Bermain Game Life After

Aplikasi ProCapture

SANYO DIGITAL CAMERA

Keunggulan aplikasi ini yaitu aplikasi ini dapat secara otomatis mengedit hasil jeperetan fotomu, selain itu banyak fitur kamera DSLR yang dapat kamu temukan dalam aplikasi ini. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi anda yang suka jalan-jalan ke tempat, dijamin anda akan puas dengan jepretan foto menggunakan aplikasi ini.

Bagi anda pengguna hp android dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi diatas, caranya hanya perlu mendownload aplikasi tersebut melalui Google Play Store. So, buat kalian yang mempunyai hobi fotografi tidak perlu khawatir untuk menyalurkan hobi kalian meski tanpa kamera DSLR. Semoga informasi ini bermanfaat.