HP Vivo X70 Pro Hadir dengan ZEISS Optics dan Gimbal Stabilization 3.0

HP Vivo X70 Pro akan segera hadir di Indonesia. Ponsel kelas flagship ini memiliki berbagai fitur menarik dan spesifikasi yang gahar. X70 Pro, memulai debutnya bersamaan dengan X70 series yang lain, yaitu X70 dan X70 Pro Plus. 

Review Spesifikasi  HP Vivo X70 Pro

Vivo selalu berupaya untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah dalam hal fotografi, yang menjadi hal penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu, Vivo membawa banyak perkembangan dengan memaksimalkan Imaging System pada HP Vivo X70 Pro.

Fotografi Profesional

Lensa kamera vivo X70 Pro mempunyai sertifikasi kepatuhan akan lapisan ZEISS. Sehingga dapat mengurangi cahaya yang menyimpang. Selain itu, menghindari efek bayangan untuk hasil warna original, baik siang atau malam.

Kemudian camera gimbal stabilization 3.0 lebih tajam dan stabil. Dukungan sensor Sony MX766V khusus menciptakan bidikan sebening kristal. Bahkan pada malam hari sekalipun stabilitasnya luar biasa.

Untuk video super night dapat menangkap semua aksi dan rekaman meskipun di area gelap. Fungsi dari ZEISS T* Coating adalah meminimalkan cahaya berbayang dan nyasar. Jadi, Anda bisa mengarahkan, menembakkan, serta menikmati kemegahan malam. 

Kamera potret HP Vivo X70 Pro ini lengkap dengan panjang fokus yang setara 50 mm. Dengan begitu akan menghasilkan potret dan tampilan lebih baik. 

Vivo menyematkan fitur unik dari empat lensa ZEISS yang legendaris dari satu smartphone. Beberapa gaya tersebut antara lain gaya distagon bokeh yang indah dan gaya planar atau bokeh klasik. Selain itu terdapat bokeh lembut daria gaya sonnar dan bokeh berputar-putar atau gaya biotar. 

Baca juga:  6 Hp Vivo Harga 1 Jutaan 2019 Yang Bisa Sobat Pilih

Lebih menariknya lagi, Anda dapat memaksimalkan kreativitas dengan mede sinematik pro. Disamping itu, terdapat Vis 5-Axis Ultra Stabil Video yang dapat mengambil gambar dari sudut lebih lebar. Tentu saja dengan stabilitas yang lebih besar untuk menangkap gambar.

Bahkan fitur ini dapat mengimbangi guncangan kamera. Dengan begitu hasil bidikan tetap tajam meskipun kondisi cahaya dan shutter speed rendah. 

Desain Estetik

Bodi HP Vivo X70 Pro dikemas dalam desain yang cukup estetik,  ramping, dan memberikan kenyamanan saat menggenggamnya. Ketebalannya hanya 7.99 mm dan bobotnya 183 gram. Anda juga dapat menikmati desain 3D Edge Design yang cukup ergonomis. 

Permukaan ponsel menggunakan fluroid AG dengan permukaan yang indah. Siapa saja yang menyentuhnya akan merasakan kenyamanan yang tidak akan terlupakan. 

Kecepatan refresh HP ini tinggi, yakni 120 Hz. Sehingga memberikan pengalaman yang halus dan menakjubkan. Layarnya menggunakan SGS Eye Care Display dan telah mempunyai sertifikat SGS Seamlesss. 

Performa Gahar

Konsumen bisa early pre-order melalui toko e-commerce untuk mendapatkan HP Vivo X70 Pro. Tersedia dua varian warna menarik sebagai imajinasi tanpa batas dengan keanggunan. 

Warna Cosmic Black menggambarkan gelap seperti langit tengah malam dengan nuansa semesta yang luas. Kemudian warna kedua yang tidak kalah mengagumkan adalah Aurora Dawn. 

Ponsel terbaru dari Vivo ini bertenaga prosesor Octa-core dengan chipset MediaTek MT 6893 Dimensity 1200 5G (6 nm). Sedangkan pada bagian grafis memakai GPU Mali-G77 MC9 untuk pasar internasional. 

Baca juga:  Harga HP Samsung J Pro: HP Andalan Selfie dari Samsung

Khusus untuk pasar China menggunakan Mali -G78 MP10.  Platform yang digunakan berupa Android 11, FUntouch OS 12 (Internasional), dan OriginOS 1.0 (China).

Selanjutnya berbicara tentang RAM dan penyimpanan internal masing-masing terdiri dari  128GB/8GB, RAM 256GB/8GB, 256GB/12GB, dan 512GB/12GB.

HP Vivo X70 Pro ini mengemas baterai tipe Lithium Polymer  yang tidak dapat dilepas. Kapasitas baterai yang tertanam sebesar 4450 mAh. Kemudian ada pengisian cepat 44W.

Beralih ke sektor koneksi, terdapat WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan USB Type-C 2.0. Kemudian sensor berupa sidik jari yang terdapat di bawah layar dan optik. Selain itu ada gyro, kompas, spektrum warna, accelerometer, dan proximity. 

Konsumen bisa early pre-order melalui toko e-commerce untuk mendapatkan HP Vivo X70 Pro. Tersedia dua varian warna menarik sebagai imajinasi tanpa batas dengan keanggunan. Warna Cosmic Black menggambarkan gelap seperti langit tengah malam dengan nuansa semesta yang luas. Kemudian warna kedua yang tidak kalah mengagumkan adalah Aurora Dawn.