Daya tahan baterai adalah salah satu faktor paling penting untuk setiap smartphone, terutama monitor high-end high-definition yang dilengkapi prosesor yang haus daya.

Memahami hal ini, produsen telah membawa seri smartphone kelas atas  dengan kapasitas baterai terbaiknya di tahun ini. Berikut adalah daftar 5 smartphone teratas dengan daya tahan baterai terbaik di tahun 2018.

5 Smartphone dengan Masa Pakai Baterai Terbaik di Tahun 2018

1.Huawei Mate 20 Pro

Masa pakai baterai: 14 jam 26 menit

Hasil dari pengujian PhoneArena menunjukkan smartphone canggih yang diluncurkan oleh Huawei – Huawei Mate Pro 20 adalah unggulan ditampilkan baterai paling mengesankan di pasar 2018. Tidak hanya teknologi terintegrasi seri 3 puncak sebagai cluster pada kamera belakang, sensor sidik jari tertanam dalam layar melengkung dan dua layar sisi, Huawei Mate 20 Pro memiliki kapasitas baterai 4.200 mAh dan dilengkapi dengan fitur pengisian cepat.

2.iPhone XR

2. iPhone XR
2. iPhone XR

Masa pakai baterai: 11 jam per menit

iPhone XR adalah iPhone memiliki daya tahan baterai terbaik dalam sejarah Apple. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 2942 mAh – lebih rendah dari kapasitas baterai iPhone XS Max, bagaimanapun, penggunaan layar LCD 6,1 inci lebih kecil XS Max resolusi HD, iPhone XR bisa Masa pakai baterai sangat mengesankan. Jika Sobat mencari iPhone baru dengan baterai yang baik, iPhone XR adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan.

Baca juga:  Ini Dia 6 Hp Ram 3gb Harga 1 Jutaan

3.iPhone XS Max

2. iPhone XS Max
2. iPhone XS Max

Masa pakai baterai: 9 jam 34 menit

Versi lebih besar dari iPhone XS, iPhone XS Max, adalah ponsel terlaris ketiga dalam daftar. Untuk memastikan pengalaman baterai terbaik bagi pengguna ketika iPhone XS Max memiliki layar besar, Apple telah melengkapi produk ini dengan kapasitas baterai besar 3.174 mAh.

4.Galaxy Note 9

4. Galaxy Note 9
4. Galaxy Note 9

Masa pakai baterai: 8 jam 56 menit

Gadget terlaris Samsung, Galaxy Note 9, juga ada dalam daftar. Ponsel ini memiliki layar lebar 6,4 inci dan baterai 4.000 mAh. Selain itu, Note 9 juga mendukung fitur pengisian cepat dan pengisian nirkabel.

5.iPhone XS

IPhone XS memiliki tampilan yang mirip dengan iPhone XS, yang menampilkan layar OLED 5,8 inci dan prosesor Bionic A12. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 2.658 mAh, lebih kecil dari pendahulunya, tetapi masih memiliki masa pakai baterai yang lebih lama karena masa pakai baterai yang dioptimalkan.

Sekian yang dapat teknocanggih.com sampaikan tentang 5 Smartphone dengan Masa Pakai Baterai Terbaik di Tahun 2018. Jika Sobat salah satu orang yang selalu mempertimbangkan daya tahan baterai saat akan membelinya, informasi ini bisa menjadi pertimbangan Sobat sebelum membeli smartphone terbaru untuk Sobat teknocanggih semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here