Samsung Galaxy A9 (2018) memiliki desain gradien cantik baru dengan 4 kamera unik. Selain itu, perangkat ini memiliki banyak fitur lain yang tidak boleh Sobat teknocanggih abaikan. Berikut adalah spesifikasi teratas di Samsung A9 2018, produk yang akan datang di pasar di Indonesia pada awal Desember dengan harga resmi 4,5 juta sampai 8 jutaan tergantung spesifikasi RAM dan Memori Internal.

Kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018)

Parameter konfigurasi kuat

Galaxy A9 2018 memiliki prosesor Snapdragon 660, 8 core (4 core Kryo 260 clock pada 2,2 GHz + 4 core Kryo 260 clock 1,8 GHz). Hadir dengan chip grafis Adreno 512 yang akan mendukung semua game 3D yang Sobat mainkan dan multitasking yang nyaman dengan RAM 6 / 8GB + 128GB memori internal untuk penyimpanan data yang besar. Selain itu, A9 2018 juga memungkinkan Sobat untuk memperluas memori eksternal hingga 512GB, mirip dengan Galaxy Note 9.

Untuk konfigurasi ini, mesin benar-benar melibas semua permainan berat saat ini yang memiliki grafik halus dan mulus. Menurut banyak ulasan, Snapdragon 660 chipset hampir setara dengan Snapdragon 835. Perbedaan antara dua prosesor dengan menurunkan kecepatan clock 660 tidak signifikan dan mayoritas tugas sehari-hari Sobat bisa berjalan lancar dan Sobat tidak akan melihat perbedaannya dengan mata telanjang.

Memiliki cluster 4 kamera unik, yang pertama di dunia

Galaxy A9 (2018) memiliki fitur empat kamera utama belakang. Modul ini termasuk kamera ultra wide angle hingga 120 derajat, resolusi 8MP, kamera tele resolusi 10MP f / 2.4 optik kemampuan zoom 2x, kedalaman kamera 5MP f /2.2 dukungan auto Focus untuk fotografi  terbaik dengan menghapus latar belakang dengan efek blur dan kamera utama 24Mp, f / 1.7 untuk kemampuan shooting-cahaya rendah dengan teknologi terbaik untuk membantu meningkatkan kualitas gambar dalam lingkungan cahaya rendah.

Baca juga:  Daftar Hp Android Murah Dibawah 300 Ribu Terbaik 2018/2019

Sementara itu, kamera depan memiliki resolusi 24MP terintegrasi bokeh pada perangkat lunaknya dan banyak mode pemotretan yang berbeda, untuk mempercantik foto selfie.

Pengoptimal untuk pemandangan saat memotret

Ketika mengambil gambar pada kamera Galaxy A9 2018, kamera akan secara otomatis mengenali pengaturan yang berbeda untuk mengoptimalkan warna dengan cara yang paling otentik. Ditenagai oleh AI, pengoptimasi scene mampu mengenali 19 jenis adegan yang berbeda dan kemudian menyesuaikan dengan yang paling pas untuk bidikan sempurna.

Fitur Galaxy A9 2018

Selain itu, fitur pendeteksian gambar terdistorsi buram juga sangat terlihat. Fitur ini berfungsi dengan melaporkan masalah yang memengaruhi gambar agar Sobat dapat menangkap gambar kembali. Ini akan membantu Sobat menangkap foto-foto terbaik.

Desain cantik dan warna baru

Samsung A9 2018 memiliki desain unik dengan dua sisi kaca. panel depan dengan ukuran layar hingga 6,3 inci yang lebih besar pada panel AMOLED, Full HD + resolusi memungkinkan Sobat untuk nyaman menghibur, bekerja dengan sebagian besar kenyamanan. Bagian belakang adalah kombinasi dari kaca dan warna gradien yang indah, dapat berubah warna jika Sobat mengubah sudut pandang membuat warna produk sangat bervariasi dan halus, mesin akan memiliki tiga warna: Merah, biru dan hitam. Dikatakan bahwa tahun ini, Samsung cukup disempurnakan untuk lini produk A dengan lebih banyak inovasi, desain jauh lebih baik daripada generasi sebelumnya.

Baca juga:  10 Daftar Hp Xiaomi Dibawah 2 Juta Terbaik 2019

Emoji AR bawaan

Demikian pula flagships debutnya tahun ini, Samsung Galaxy A9 2018 dilengkapi dengan fitur AR membiarkan Sobat menambahkan ikon Emoji menarik untuk foto Sobat semua.

Daya tahan baterai lama

Samsung Galaxy A9 2018 didukung oleh baterai 3.800 mAh yang dapat bertahan sehari dengan intensitas tinggi. Dengan baterai ini, Sobat dapat beristirahat dengan tenang, hiburan, bekerja seharian tanpa khawatir tentang kehabisan baterai. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan port USB Type-C dan menyediakan pengisian daya yang cepat. A9 2018 juga memiliki Samsung Pay, Samsung Health, dan banyak fitur yang hadir di lini produk premium Galaxy S.

Harga Galaxy A9 (2018)

Untuk mendapatkan smartphone ini Sobat harus membelinya dengan Harga Galaxy A9 (2018) baru di pre-oder dari 4,5 juta sampai 8 juta tergantung spesifikasi RAM dan Memori Internalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here