WhatsApp atau WA adalah aplikasi pesan instan yang paling populer saat ini. Namun banyak yang tidak tahu kalau WA ternyata bisa disadap. Jika Sobat ingin menyadap WA pacar atau seseorang yang Sobat curigai, ada beberapa cara yang bisa digunakan. Caranya sangat mudah, selama Sobat tahu nomor WA yang akan menjadi target. Cara menyadap WA dengan nomor HP harus digunakan dengan bijak dan untuk kebaikan, bukan malah sebaliknya. Penasaran bagaimana caranya? Berikut teknocanggih.com akan jelaskan secara lengkap.

Cara Menyadap WA dengan Nomor HP Via Aplikasi Spoofterxt

Di sini kita akan membahas cara menyadap WA dengan nomor HP lewat aplikasi. Aplikasi yang dimaksud adalah Spoofterxt. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama, Sobat harus mendownload aplikasi WA dan Spoofterxt.
  2. Setelah itu, instal kedua aplikasi tersebut. Biasanya aplikasi akan otomatis terinstal setelah proses download selesai.
  3. Kemudian buka aplikasi WA.
  4. Lalu Sobat perlu memasukkan no WA yang akan disadap.
  5. Selanjutnya Sobat harus mengkonfirmasi nomor WA tadi untuk mengaktifkan akun WA yang ingin disadap.
  6. Untuk verifikasi, Sobat harus menggunakan aplikasi Spoofterxt dan kode verifikasi akan segera dikirim.
  7. Lihatlah email dan buka pesan dari WA.
  8. Terakhir Sobat klik link untuk aktifasi yang terdapat pada pesan yang dikirim tersebut.

Kini Sobat bisa membuka akun WA korban. Sobat bisa melihat aktifitas korban yang dilakukan melalui WA seperti pesan masuk, pesan keluar, riwayat panggilan, dll.

Baca juga:  Cara Mengaktifkan Fitur Nyala Mati Otomatis Smartphone Xiaomi

Cara Menyadap WA dengan Nomor HP Via Aplikasi Clonapp Messenger

Aplikasi Clonapp Messenger juga bisa digunakan untuk menyadap WA. Sobat bisa mendownloadnya di Play Store. Jika sudah mendownload dan menginstal aplikasi ini, Sobat bisa ikuti langkah selanjutnya berikut ini:

  1. Segera buka aplikasi tersebut dan lakukan konfigurasi di WA target.
  2. Langkah kedua, silahkan Sobat lakukan Scan Barcode ke barcode yang ada di HP Sobat.
  3. Sekarang saatnya Sobat memantau aktifitas WA target.

Cara menyadap WA dengan nomor HP ini sangat bermanfaat. Sobat bisa menggunakannya untuk memantau suami, istri, pacar, orang tua, anak, dll. Sebagai tips tambahan jangan pernah Sobat sekali-kali membuka pesan yang memang belum dibaca. Hal ini bisa membuat target curiga kalau HPnya disadap atau dibajak.

Cara Menyadap WA dengan Nomor HP Tanpa Menggunakan Aplikasi

Mungkin menyadap WA dengan aplikasi tampak ribet. Sehingga Sobat mencari cara menyadap WA dengan nomor HP tanpa aplikasi. Sejauh ini, memang cara menyadap WA yang paling populer adalah dengan menggunakan aplikasi tertentu. Ada banyak sekali aplikasi serupa yang tersedia untuk melakukan aksi ini. Jadi Sobat bisa memilih aplikasi mana yang akan digunakan.

Sejauh ini kami belum menemukan cara untuk menyadap WA tanpa menggunakan aplikasi. Jadi mungkin satu-satunya cara yang bisa digunakan saat ini adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi. Aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menyadap WA selain Spoffterxt dan Clonapp adalah Team Viewer QuickSupport, Team Viewer for Remote Control, dll.

Baca juga:  Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa (100% Work)
Apakah Menyadap WA Diperbolehkan?

Setelah mengetahui cara menyadap WA, kini muncul pertanyaan, apakah aktifitas ini legal alias diperbolehkan? Urusan sadap-menyadap, yang berhak melakukan adalah KPK, kepolisian, dan BIN. Itupun penyadapan harus dengan tujuan menelusuri kasus tertentu. Yang paling berhak dalam urusan sada-menyadap WA ataupun komunikasi lain adalah Intelejen dan KPK.

Lalu bagaimana dengan kita semua? Apakah kita semua diperbolehkan atau dilarang? Untuk masyarakat umum, aktifitas menyadap WA bisa dikatakan abu-abu atau tidak jelas. Pasalnya, sampai saat ini berbagai aplikasi penyadapan seperti yang sudah disebutkan di atas masih tersedia dan bisa didownload bebas. Yang pasti, jangan sampai Sobat menyalahgunakan tips menyadap WA yang sudah teknocanggih.com jelaskan tadi.

Jika tujuannya baik yaitu untuk mengontrol atau memonitor orang terdekat agar terhindar dari hal-hal buruk, sepertinya menyadap WA adalah hal yang sah-sah saja. Misalnya Sobat bisa menggunakan tips ini untuk memonitor HP istri, suami, keluarga, anak, dll.

Alternatif Lain dalam Mengontrol WA Orang Lain

Untuk mengontrol aktifitas online orang-orang tersayang dan terdekat, cara menyadap WA dengan nomor HP ini akan sangat bermanfaat. Jadi pastikan Sobat hanya mengontrol aktifitas WA saja, bukan bermaksud untuk tujuan yang tidak dibenarkan. Namun, ini hanya dilakukan sebagai alternatif saja. Artinya, ada cara lain yang lebih baik daripada harus menyadap WA orang lain. Misalnya jika Sobat ingin mengontrol atau mengawasi WA anak, istri, suami, keluarga, atau orang terdekat lainnya, sebaiknya bicarakan baik-baik dan selalu terbuka. Jadi Sobat bisa mengecek WA orang-orang terdekat secara langsung tanpa harus menyadapnya secara diam-diam. Semoga tips ini bermanfaat untuk Sobat semua.

Baca juga:  Tutorial Cara Setting Wifi di Laptop Windows

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here