Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Hp Korban

Pada jaman yang semakin modern ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi bernama whatsapp. Sobat tentu juga merupakan salah satu penggunanya bukan? Aplikasi yang satu ini sangat menarik karena begitu nyaman digunakan, gratis dan juga memudahkan masyarakat untuk melakukan komunikasi serta sebagai media aktif di social media. Jika Sobat menggunakan whatsapp atau mungkin berfikir untuk melakukan penyadapan maka Sobat perlu untuk mengetahui mengenai bagaimana cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban yang mudah untuk dilakukan. Banyak orang yang saat ini merasa curiga baik dengan teman atau pasangannya karena memang ada hal yang ingin diketahui. Teknologi penyadapan kini sudah hadir dan Sobat bisa menggunakannya dengan mudah.

Berikut ini teknocanggih.com akan mengulas informasi mengenai bagaimana cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp dari korban yang akan membantu untuk bisa mengetahui aktifitas seseorang disosial medianya yakni di aplikasi whatsapp. Cara ini bisa berhasil namun bisa saja tidak. Jika Sobat ingin berhasil melakukannya maka ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan tepat. Kekeliruan sedikit saja mungkin akan membuat setting menjadi gagal sehingga Sobat tidak akan dapat melakukan penyadapan.

Para pengguna whatsapp yang sedang mengalami kecurigaan terhadap pasangan atau orang lain yang memang dekat maka bisa melakukan 3 langkah mudah. Langkah yang akan di sebutkan ini memang bisa berjalan lancar namun Sobat tetap harus memahami setiap langkahnya dengan baik. Jika Sobat ingin mulai mempraktekannya sebaiknya Sobat memahami langkahnya terlebih dahulu sehingga saat melakukan setting Sobat tidak mengalami kebingungan.

Baca juga:  Cara Mengakses Wi-Fi Hotspot Gratis di HP Android

1. Mendownload aplikasi sadap

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah Sobat harus mendownload aplikasi yang memang digunakan untuk melakukan sadap. Sobat bisa mendownloadnya di playstore. Carilah aplikasi penyadap yang bernama sniffer serta spy tool. Aplikasi ini memang sudah bisa Sobat temukan dengan mudah dan Sobat perlu untuk mengunduh aplikasi yang paling baru. Setelah Sobat menemukannya langsung bisa Sobat unduh dan kemudian install aplikasi tersebut di smartphone Sobat.

2. Pemasangan aplikasi dan proses sadap wa

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan apabila Sobat sudah selesai melakukan pemasangan aplikasi adalah Sobat harus memasukkan nomor hp dari orang yang akan di sadap. Setelah berhasil dimasukkan tunggu selama kurang lebih selama 2 menit barulah akan muncul verify option.

3. Hasil akhir dari teknik sadap

Langkah yang terakhir yang bisa Sobat lakukan adalah melihat dan menggunakan aplikasi tersebut untuk melihat pesan, sms, video call atau bahkan telepon. Dengan menggunakan aplikasi ini Sobat bahkan bisa mengubah dan juga mengotak-atik wa dari orang yang disadap. Dengan mengetahui cara ini maka Sobat sudah bisa memata-matai seseorang yang memang sedang Sobat curigai. Cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban ini terbilang sangat mudah namun tetap saja tingkat keberhasilannya tidak 100%. Sobat mungkin saja perlu untuk mencoba cara lain apabila memang ingin melakukan penyadapan secara serius.

Baca juga:  Cara Melacak Lokasi No HP Dengan Google Earth Dengan Tepat dan Mudah

Cara lain yang bisa dilakukan untuk menyadap WA

Jika dengan menggunakan cara sadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban Sobat belum berhasil maka Sobat bisa mencoba untuk melakukan penyadapan dengan menggunakan cara yang kedua. Cara ini juga sama-sama mudah namun Sobat tetap harus memahami langkahnya dengan baik.

Cloneapp mesenger

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah Sobat harus mendownload aplikasi yang bernama cloneapp mesenger yang ada di play store.

Cara menyadap whatsapp

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan setelah melakukan pemasangan aplikasi adalah Sobat harus meminta perijinan dari ponsel agar aplikasi dapat berjalan. Cara untuk mengambil perijinan hanya dengan klik allow saja.

Cara menyadap whatsapp

Cara selanjutnya Sobat harus mengambil hp korban tanpa sadar atau meminjamnya dan kemudian Sobat bisa buka wa dari orang tersebut dan cari fitur whatsapp web. Jika sudah maka akan keluar fitur scan code, Sobat bisa scan barcode di cloneapp mesenger. Cara ini memang bukan cara menyadap whatsapp tanpa mengotak atik hp korban namun kemungkinan berhasilnya cukup tinggi.

Cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban yang telah disebutkan diatas merupakan cara yang paling mudah untuk dilakukan. Dari kedua cara tersebut memang cara pertama adalah cara yang sangat simple karena Sobat tidak harus meminjam handphone dari orang yang akan di sadap. Namun jika cara pertama tidak berhasil maka Sobat memang sebaiknya mencoba cara yang kedua. Cara kedua sama-sama mudah untuk dilakukan namun Sobat harus meminjam hp orang yang akan di sadap baik secara sengaja atau secara diam-diam asalkan orang tersebut tidak mengetahui jika ternyata handphonenya sedang disetting untuk kemudian di sadap. Ketika akan melakukan penyadapan Sobat perlu untuk mengetahui jika hal ini sangat melanggar privasi namun jika memang sangat diperlukan dan merupakan hal yang darurat maka cara ini akan tetap bisa untuk Sobat gunakan. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan semoga informasi ini bermanfaat untuk Sobat semua.

Baca juga:  Cara Menggunakan Face Unlock Untuk Semua HP Android