3 Kelebihan Samsung Galaxy A10s Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum DIbeli

Samsung Galaxy A10s – Dengan harga kurang dari 2 jutaan, Samsung Galaxy A10s benar-benar pejuang berat bagi semua pesaingnya dengan serangkaian fitur dan spesifikasi yang mengesankan.

Samsung  baru-baru ini secara diam-diam meluncurkan  Galaxy A10s  dengan harga yang murah. Namun, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan dan harganya murah hanya sekitar 1,8 juta.

Kelebihan Samsung Galaxy A10s

Kamera ganda yang menawarkan kemampuan fotografi sangat tinggi

Galaxy A10s memiliki dua buah kamera belakang 13MP dan 2MP yang paling kuat dengan teknologi canggih, memberikan pengalaman pemotretan yang superior untuk kaum muda. Meskipun berada di segmen murah, Galaxy A10s tetap menawarkan fitur pengambilan gambar yang terlihat profesional dengan fitur kamera Live Focus, sehingga pengguna dapat menyesuaikan kekaburan latar belakang sebelum dan sesudah pemotretan. Selain itu, kluster kamera smartphone ini telah memiliki aperture f / 1.8 yang menjanjikan penguna untuk dapat menghasilkan fotografi cahaya rendah yang mengesankan.

Kluster kamera depan pada Samsung Galaxy A10s juga ditingkatkan menjadi 8MP dengan adanya tambahan fitur Selfie Focus yang canggih untuk membantu pecinta fotografi selfie mendapatkan foto bokeh dan stiker AR yang indah sehingga gambar yang dihasilkan akan sangat indah mengesankan, sehingga dapat dikatakan smartphone ini dapat melayani kebutuhan kaum melenial saat ini.

Desain mewah dengan layar tanpa batas

Dengan adanya desain layar Infinity-V yang berukuran 6,2 inci dengan rasio aspek 19: 9, standar sinematik untuk pengalaman visual yang paling realistis dan jelas bisa Anda nikmati pada smartphone ini. Galaxy A10s juga telah menghadirkan kontras tinggi untuk membantu pengguna dengan mudah bermain game dan menikmati hiburan di lingkungan yang berbeda. Selain itu, dengan efek suara Dolby Atmos surround yang imersif dari Galaxy A10s, pengguna dapat menikmati film atau musik favorit mereka dengan sangat nyaman dan lebih menyenangkan.

Baca juga:  Review Kamera dan Harga Oppo Find X Terbaru 2018/2019

Dari segi desain, Galaxy A10s memiliki tebal hanya 7,8 mm dengan kurva lembut yang menciptakan nuansa halus ketika smartphone ini digunakan untuk waktu yang lama. Selain itu, pada bagian belakang smartphone ini juga mengintegrasikan sensor sidik jari satu sentuhan, yang akan memberikan kemampuan membuka kunci yang cepat. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan metode keamanan face-unlocking untuk menghadirkan modernitas dan keanggunan pada smartphone murah dan spesifikasi terbaik.

Baterai besar membawa penggunaan jangka panjang

Galaxy A10s memiliki kapasitas baterai terbesar di segmen smartphone murah dengan kapasitas hingga 4.000mAh, kapasitas baterai yang mengesankan di segmen menengah saat ini. Dengan demikian, Anda dapat sepenuhnya menggunakan smartphone ini hingga 2 hari jika hanya menggunakan smartphone ini dengan penggunaan normal. Jika Anda sering menonton film, menjelajahi web atau bermain game, smartphone samsung Galaxy A10s masih dapat melayani Anda sepanjang hari.