Memiliki HP android memang telah menjadi trend dan gaya hidup di zaman ini. Kemana saja dan apa saja bisa diakses menggunakan benda yang satu ini. Dengan adanya benda ini, dunia benar-benar berada dalam genggaman. Meskipun banyak HP android yang ditawarkan dengan harga selangit, tetapi Sobat perlu tahu bahwa tak sedikit juga vendor yang menyediakan HP Android murah dibawah 500 ribu. Hal ini tentunya bisa Sobat jadikan sebagai angin segar untuk memenuhi kebutuhan akan benda satu ini. Berikut ini teknocanggih.com akan ulas beberapa HP android murah yang memenuhi kualifikasi tersebut.

Banyak Vendor Sengaja Membuat HP Android Murah

  1. iCherry C75 Elegant

Menghadirkan iCherry C75 Elegant dengan harga 490 ribu, perusahaan berusaha untuk mencari pelanggan dengan harga terjangkau. Membekali HP ini dengan prosesor dual-core 1.0 GHz memang agak disayangkan karena bisa memberikan pengalaman pengoperasian yang kurang memuaskan. RAM yang ditanamkan juga hanya sebesar 512MB saja dengan memori internal sebesar 4GB. Namun demikian, apabila Sobat ingin menambahkan kapasitas ruang penyimpanan maka bisa diberikan microSD hingga kapasitas 32GB. Pada sektor interface, HP yang termasuk murah dengan harga dibawah 500 ribu ini dibekali dengan OS Android 4.4.2 KitKat. Mampu bertahan selama 6 jam lebih, HP ini didukung dengan baterai berkapasitas 1500 mAh. Untuk kamera belakang, resolusi yang ditawarkan adalah 5MP sedangkan untuk kamera depan resolusinya sebesar 2MP.

  1. iCherry C82 Horn
Baca juga:  Daftar Hp Android Murah Dibawah 300 Ribu Terbaik 2018/2019

Satu lagi produk keluaran iCherry yang memiliki harga dibawah 500 ribu yakni iCherry C82 Horn. HP ini dipasarkan dengan harga sebesar 400 ribu rupiah. Memiliki layar sebesar 4 inci, tampilan dan desain dari smartphone ini tampak sangat cantik dan elegan. Dijalankan dengan OS Android Kitkat HP ini memiliki RAM sebesar 256MB dan memori internal sebesar 512MB. Pada sektor kamera, tentunya HP ini telah dibekali dengan dual kamera yakni satu di sisi depan dan satu lagi di bagian belakang.

  1. Strawberry Tornado ST168

Datang dari vendor tornado, HP android murah dibawah 500 ribu berikutnya dibanderol dengan harga 400 ribu rupiah. Strawberry Tornado ST168 dihadirkan untuk kalangan menengah kebawah dengan menampilkan layar sebesar 3,7 inci. Meskipun terbilang kecil, tetapi HP ini masih cukup nyaman untuk digunakan. Dengan sistem android 4.4.2 KitKat, HP ini didukung dengan RAM sebesar 256MB dan memori internal berkapasitas 512MB. Pada sektor kamera, HP ini dibekali dengan resolusi 2MP untuk kamera belakang dan 0,2MP kamera depan. Memliki resolusi sebesar ini memang kurang mumpuni untuk menghasilkan foto dengan kualitas baik.

ZTE Juga Tak Mau Ketinggalan dengan Produk Murahnya

  1. ZTE V815W Blade G

HP Android murah selanjutnya datang dari vendor ZTE Corporation dengan meluncurkan ZTE V815W Blade G. HP ini dilepas dengan harga pada kisaran 460 ribu rupiah dan menghadirkan performa melalui dukungan chipset mediatek MT6572M. Untuk menyempurnakan performa yang ditampilkan, HP ini diberikan prosesor dual-core 1,3 GHz cortex A-7 dan Mali 400 MP1 untuk masalah grafisnya. Dengan RAM 512MB dan memori internal sebesar 4GB, HP ini mampu digunakan untuk menyimpan beberapa aplikasi dan file yang dibutuhkan. OS yang digunakan untuk HP ini adalah Android 4.4.2 KitKat. Waktu siaga yang mampu disuguhkan dibekali dengan baterai berkapasitas 1200 mAh.

  1. Advan S4Z
Baca juga:  Hp Xiaomi Harga 1 Jutaan dengan Jaringan 4G LTE 2019

Sebagai vendor lokal Indonesia, Advan memang selalu menyediakan produk-produk bagi kalangan entry dengan harga-harga yang terjangkau. Sebagai salah satu HP android murah dengan harga tidak sampai 500 ribu rupiah, Advan S4Z menawarkan OS yang lumayan tinggi yaitu Android 6.0 Marshmallow. Dibekali dengan RAM sebesar 512MB memang hanya mendukung penggunaan aplikasi-aplikasi standar dengan jumlah yang tidak banyak. Tetapi kapasitas memori internal yang diberikan sebesar 4GB cukup mampu menyimpan banyak file. Pada HP seharga 490 ribu ini telah dilengkapkan dengan kamera belakang sebesar 5MP dan kamera depan sebesar 2MP yang telah didukung dengan LED Flash. Kebutuhan multitasking yang lancar dan gesit, HP ini dibekali dengan prosesor quad-core yang memiliki kecepatan 1,3 GHz.

  1. Mito A660 Fantasy Lite

Selanjutnya, dari vendor Mito, dikeluarkan tipe A660 Fantasy yang memiliki harga dibawah 500 ribu. HP 3,5 inci ini memiliki OS 4.4.2 Kitkat untuk sistem operasinya. Dengan RAM sebesar 256 MB dan memori internal sebesar 512MB tentunya memang sedikit kecil untuk bisa mendukung pengoperasian yang lancar. HP ini dibekali dengan kamera depan sebesar 1,3MP dan kamera belakang sebesar 2MP.

  1. Evercoss Winner TA74A

Dengan layar sebesar 4 inci, Evercoss Winner TA74A dijual dengan harga 480 ribuan. HP ini diberikan amunisi berupa OS Android 4.4 Kitkat dengan CPU Mediatek MT6582 quad-core 1,2 GHZ cortex. Dengan perbekalan inilah Evercoss Winner TA74A dapat dioperasikan dengan baik. Untuk dukungan memori yang diberikan, HP ini diberikan RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8GB. Untuk kapasitas penyimpanan masih bisa diperbesar hingga kapasitas 32GB. Meskipun dikenal sebagai HP Android Murah dibawah 500 ribu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera sebesar 5MP dan 2MP. Untuk waktu pengoperasian, HP ini dibantu dengan baterai berkapasitas sebesar 1450 mAh.

Baca juga:  Harga HP Vivo V5 Plus: Ponsel Selfie Harga 3 Jutaan 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here