Pada bulan-bulan terakhir di tahun 2018, Smartphone Xiaomi secara tak terduga meluncurkan beberapa smartphone paling terbaru untuk memenuhi semua kebutuhan hiburan penggunanya. Dalam artikel ini, teknocanggih.com akan mengulas 3 smartphone Xiaomi paling menarik pada bulan-bulan terakhir 2018 yang tidak boleh Sobat abaikan.

Inilah 3 Jenis Smartphone Xiaomi terbaik di akhir tahun 2018

Xiaomi Mi 8 Lite

Xiaomi Mi 8 Lite
Xiaomi Mi 8 Lite

Yang pertama dalam daftar adalah Mi 8 Lite, ini adalah smartphone di segmen menengah dengan harga dari 3,6 hingga 4,2 juta tergantung pada versi memori RAM yang ada didalamnya.

Yang menarik dari Xiaomi Mi 8 Lite terletak pada desain dua kaca tempered depan dan belakang dan gaya gradien yang unik. Ditambah dengan konfigurasi hebat menggunakan prosesor Snapdragon 660, 4GB RAM, serta dua pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Kamera belakang dan kamera selfie memiliki fitur hingga 24MP built-in A.I menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa sehingga smartphone ini menjadi pilihan menarik di segmen mid-range.

Xiaomi Mi 8 Lite juga Dilengkapi dengan baterai besar hingga 3,350 mAh dan dukungan untuk pengisian cepat melalui teknologi pengisian Quick Charge 3.0.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Produk berikutnya adalah Redmi Note 6 Pro, yang lebih rendah dari Xiaomi Mi 8 Lite, yang memiliki harga jual hanya 2,8 juta, namun produk ini sangat mengesankan dan masuk di perangkat terbaik dari segmen mig-range.

Baca juga:  Harga HP Xiaomi Redmi 4: Android 1 Jutaan dengan Spek Mumpuni

Memiliki desain monolitik dengan penutup body yang sepenuhnya metalik. Ukuran layar yang besar hingga 6,2 inci dan resolusi Full HD mendukung tampilan yang baik di semua kondisi pencahayaan.

Konfigurasi perangkat keras cukup baik dengan dilengkapi prosesor Snapdragon 636, sehingga kecepatan pemrosesan cepat dan kinerja grafis yang stabil. Ditambah lagi dengan bantuan RAM 4GB, memori internal 64GB, smartphone ini dapat memuaskan sebagian besar kebutuhan pengguna dengan lebih baik.

Kamera utama 12MP + 5MP, kamera selfie 20MP + 2MP, dan kamera depan dan belakang semuanya memiliki fitur bokeh yang membuat foto tampak profesional untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna.

memiliki baterai 4.000 mAh untuk waktu pemakaian baterai yang sangat lama, hingga dapat bertahan lebih dari 1 hari tanpa pengisian daya. Sayangnya yang tidak dimiliki ponsel ini adalah bahwa ia tidak mendukung teknologi pengisian cepat atau quick charge, jadi waktu pengisian baterai berkapasitas 4.000 mAh akan terasa sangat lama.

Xiaomi Mi MIX 3

Xiaomi Mi MIX 3 adalah simbol perubahan teknologi Xiaomi pada bulan-bulan terakhir 2018. Memiliki desain dengan mekanisme slider fleksibel, hal ini tentu mengoptimalkan ruang tampilan pada smartphone ini.

Xiaomi Mi MIX 3 memiliki konfigurasi yang sangat kuat, mengalahkan banyak produk Android lainnya dengan RAM hingga 10GB dan memori internal 512GB. Bekerja dengan prosesor Snapdragon 845, chip terkuat Qualcomm. Dengan konfigurasi ini, Mi Mix 3 layak mendapat julukan “smartphone Android” yang paling kuat di tahun 2018.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018/2019

Kamera selfie dengan 24MP + 2MP, kamera utama 12MP + 12MP, sistem kamera depan dan belakang keduanya didukung oleh pemrosesan gambar A.I yang memberikan pengalaman fotografi yang sangat nyaman. Lebih dari sekedar mengabadikan momen dalam hidup Sobat, sistem A.I pada Mi MIX 3 juga membuat momen tersebut terlihat lebih baik melalui algoritma yang sangat pintar.

Smartphone ini memiliki baterai 3.200 mAh dan mendukung pengisian cepat dengan teknologi Quick Charge 3.0. Pengenalan sidik jari dikombinasikan dengan teknologi Face Detection memastikan keamanan semua informasi yang disimpan oleh pengguna di dalam smartphone dalam bertransaksi online. Tapi untuk mendapatkan smartphone ini, Sobat harus mengeluarkan uang sekitar 8,9 juta sampai 10 juta.

Itulah tadi model paling menarik dari smartphone Xiaomi terbaik di akhir tahun 2018. Ketiga perangkat ini memiliki kelebihan desain, konfigurasi dan harga yang cukup menarik, sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk Sobat diakhir tahun 2018 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here