Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 4x Terbaru 2018/2019

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone terbaik di dunia. Walaupun berasal dari china tetapi xiaomi menunjukkan eksistensinya di dunia smartphone. Produk xiaomi dibekali dengan teknologi canggih, yang tidak kalah dengan vendor ternama lainnya. Xiaomi mengutamakan smartphone harga terjangkau dengan kualitas bagus. Salah satu produk andalannya adalah xiaomi redmi 4x. Harga hp xiaomi redmi 4x terjangkau, hanya sekitar 1,5 jutaan.

Jika melihat spesifikasi lengkapnya, Sobat akan langsung jatuh cinta. Apalagi bila Sobat mencari smartphone harga murah dengan dapur pacu bagus. Smartphone ini sudah mengandalkan chipset snapdragon 435 dan prosesor octa core 1,4 ghz. Dengan demikian, perangkat pintar ini akan memberikan performa yang handal. Selain itu dilengkapi dengan fitur teknologi canggih lainnya. Lebih jelasnya teknocanggih.com akan bahas lengkap spesifikasi dari xiaomi redmi 4x ini.

Desain simple yang elegan dengan layar 5 inchi

Di sektor desain, xiaomi tidak memberikan tampilan yang ramai. Desain yang simple tetapi memberikan kesan elegan. Seluruh body terbuat dari material logam berkualitas, dengan dimensi 139.2 x 70 x 8.7 mm dan berat 150 gram. Type layar ips lcd capacitive touchscreen dengan ukuran layar 5 inchi. Ukuran yang cukup besar, nyaman digunakan untuk menonton film atau bermain gme.

Resolusi yang dihasilkan layar sekitar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi. Hal ini membuat layar terlihat tajam. Digunakan di tempat yang terang pun tetap terlihat dan tidak membuat mata sakit. Semua warna terlihat jelas dan tajam.

Baca juga:  Perbandingan Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite

Dapur pacu yang handal hasilkan performa mumpuni

Dengan harga 1,5 jutaan, Sobat bisa mendapatkan dapur pacu yang handal. Dibekali chipset qualcomm msm8940 dan cpu octa core 1,4 ghz cortex a53 kecepatan 1,4 ghz. Kinerja prosesor semakin cepat dengan pilihan ram 2 gb atau 3 gb. Dengan menggunakan komponen tersebut, performa smartphone semakin cepat. Digunakan bermain game hd tetap lancar tanpa ngelag.

Ada dua pilihan ruang penyimpanan yaitu 16 gb dan 32 gb. Untuk memory internal 16 gb dipadukan dengan ram 2 gb. Sedangkan memory internal 32 gb dipadukan dengan ram 3 gb. Keduanya bisa ditambah slot memory eksternal up to 256 gb. Sobat bisa menyimpan dokumen, foto, aplikasi dan lainnya sepuasnya tanpa takut smartphone menjadi lemot. Urusan grafis, xiaomi mengandalkan adreno 505, sehingga hasilnya lebih tajam.

Kamera handal beresolusi 5 mp dan 13 mp

Ketika membeli smartphone, Sobat pasti melihat kameranya. Saat ini banyak smartphone dengan kamera resolusi tinggi. Dengan harga hp xiaomi redmi 4x yang 1,5 jutaan, Sobat bisa mendapatkan smartphone dengan kamera bagus. Kualitas kamera xiaomi memang bisa disandingkan dengan smartphone harga mahal. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 13 mp, sedangkan kamera depan 5 mp.

Sayangnya smartphone ini belum dibekali dengan dual camera. Tetapi dengan resolusi 13 mp, Sobat bisa menghasilkan jepretan yang bagus. Ditambah dengan fitur flsh, panorama, hdr dan lainNya. Digunakan di tempat minim cahaya, hasilnya tetap tajam. Apalagi buat Sobat yang suka foto selfie atau video call, dengan resolusi 5 mp sudah jernih dan bagus.

Baca juga:  8 Kelebihan dari Samsung Galaxy A9 (2018)

Dukungan jaringan lte 4g dan konektivitas lengkap

Internet menjadi kebutuhan penting di zaman sekarang ini. Oleh karena itu dukungan jaringan 4g lte sangat penting. Xiaomi redmi 4x ini sudah didukung oleh koneksi jaringan 4g lte. Kecepatan upload mencapai 100 mbps dan kecepatan downloas 300 mbps. Sobat bisa streaming video tanpa takut ngelag atau buffering. Selain itu xiaomi juga memanjakan pengguna dengan konektivitas lengkap.

Seperti dual slot sim card dengan tipe micro sim dan nano sim, sehingga Sobat bisa menggunakan dua simcard di dalam satu smartphone. Konektivitas laiNnya ada wifi direct, wifi, hotspot, bluetooth, sistem navigasi a-gps, bds, glonass dan masih banyak lainnya. Sehingga penggunaan smartphone ini semakin mudah dan cepat.

Baterai tahan lama 4.100mah dengan fitur dast battery charging

Walaupun ditunjukan untuk kelas menengah kebawah, tetapi xiaomi redmi 4x memiliki baterai yang besar. Berbekal baterai li-po kapasitas 4.100 mah. Sobat bisa menggunakan smartphone ini dalam waktu lama. Satu hari penuh, tidak perlu charging terus menerus. Apalagi sudah dilengkapi dengan fitur fast battery charging, sehingga proses pengisian baterai lebih cepat.

Kelebihan xiaomi dibandingkan smartphone lainnya, ada pada baterainya. Ketahanan baterainya sudah teruji dengan baik. Bisa digunakan dalam waktu lama tanpa harus melakukan pengisian terus menerus. Kapasitas yang besar sudah cukup memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone setiap harinya.

Baca juga:  7 Daftar Hp Samsung 4G Dibawah 1 Juta Terbaik 2019

Harga HP Xiaomi Redmi 4x

Dengan spesifikasi yang sangat bagus, tentunya Sobat penasaran dengan harga smartphone Xiaomi ini. Layar 5 inchi, posesor snapdragon octa core, ram 2 gb, memory internal 16 gb, kamera 13 gb dan baterai 4.100 mah. Sobat bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp. 1.500.000. Harga yang sangat terjangkau untuk spesifikasi lengkap.

Smartphone dengan harga murah, tetapi memiliki dapur pacu yang keren. Tentunya bisa menjadi pilihan tepat buat Sobat yang dananya minim. Sekian artikel tentang spesifikasi dan harga hp xiaomi redmi 4x. Semoga bermanfaat.