Beberapa tahun belakangan, konsumen HP Indonesia sering dibuat bingung saat hendak membeli HP. Mungkin Sobat salah satunya. Pasalnya, ada banyak HP Xiaomi yang masuk tidak lewat jalur resmi, namun hanya versi distributor. Jadi garansinya juga sebatas garansi dari toko, bukan dari pabrik langsung. Beruntung karena Xiaomi sekarang punya tempat perakitan di Indonesia. Sehingga smartphone yang mereka jual banyak yang memiliki garansi resmi. Bagi Sobat yang ingin membeli smartphone Xiaomi, sebaiknya ketahui dulu daftar HP Xiaomi bergaransi resmi di Indonesia. Berikut teknocanggih.com akan ulas 5 Daftar HP Xiaomi yang Resmi di Indonesia Terbaru dan Bergaransi.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Garansi Resmi di Indonesia

Rilis pada bulan Oktober 2018, Redmi Note 6 Pro masuk dalam list HP Xiaomi yang resmi di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan kamera depan ganda yakni 20 MP dan 2 MP. Dibanding dengan Redmi Note 5, penerusnya ini juga memiliki desain yang lebih kekinian dengan notch lumayan panjang. Untuk spesifikasi, secara umum sangat mirip dengan pendahulunya tersebut.

Android baru Xiaomi ini menawarkan resolusi 1080 x 2280 piksel, chip Qualcomm SDM636, Snapdragon 636, prosesor Octa Core berkecepatan 1.8 GHz Kryo 260, kartu grafis Adreno 509, dan baterai 4000 mAh. Ponsel Xiaomi yang resmi di Indonesia ini cocok untuk Sobat yang menginginkan HP dengan kamera depan & belakang berkualitas, performa gemilang serta hadir dengan layar notch.

Baca juga:  Ini Dia 6 Hp Ram 3gb Harga 1 Jutaan 2018/2019

Xiaomi Mi 8 Lite Garansi Resmi di Indonesia

Selanjutnya ada Mi 8 Lite yang juga resmi dibawa oleh Xiaomi ke Indonesia. Ini merupakan langkah maju dari Xiaomi untuk membawakan smartphone kelas atasnya ke Indonesia secara resmi. Ponsel ini mengusung kamera selfie yang sangat mumpuni dengan lensa 24 MP. Untuk kamera belakang, terdapat 2 lensa kamera yaitu 12 MP dan 5 MP. Performanya juga tak kalah hebatnya dengan mengandalkan Snapdragon 660 guna menghasilkan performa optimal.

Jika Sobat tertarik, jangan ragu-ragu untuk membelinya karena Xiaomi memberi garansi resmi dari pabrik. Sehingga, jika terdapat kerusakan atau cacat pada ponsel ini, Sobat bisa mengklaim garansinya. Harga resmi yang dibanderol adalah sekitar 3 jutaan rupiah. Ponsel ini cocok untuk Sobat yang ingin memiliki android kelas atas dengan harga terjangkau.

Xiaomi Mi A2 Garansi Resmi di Indonesia

Sebagai penerus Mi A1, Xiaomi Mi A2 juga masuk dalam daftar HP Xiaomi yang Resmi di Indonesia. Ponsel ini cukup fenomenal karena membawa konsel Android One. Artinya, ponsel ini mengusung sistem operasi Android murni dan tanpa kostumisasi MIUI. Performanya juga gemilang berkat chip Snapdragon 660 yang diusungnya. Untuk kamera, lensa 20 MP di depan sangat memuaskan untuk selfie sedangkan di belakang mengusung lensa ganda 12 MP dan 20 MP.

Hadir dengan layar sebesar 5.99 inci, HP android ini menawarkan resolusi Full HD+. Yang pasti, ponsel ini sangat cocok untuk Sobat yang menginginkan smartphone Xiaomi dengan Android murni dan performa tinggi. Karena resmi, garansi yang didapatkan pun langsung dari pabrik Xiaomi.

Baca juga:  HP Harga 2 Jutaan Spesifikasi Bagus yang Lagi Nge-Hits 2019

Xiaomi Mi A2 Lite Garansi Resmi di Indonesia

Ini merupakan varian murah dari Mi A2. Versi Lite ini memang membawa spesifikasi yang sedikit dibawah versi standarnya. Misalnya adalah chipset yang digunakan sama dengan Mi A1 yaitu Snapdragon 625. Salah satu hal menarik dari ponsel ini adalah layarnya yang memiliki rasio 19:9 dan menghasilkan resolusi 1080 x 2280 piksel. Dengan layar sebesar 5.84 inci, ponsel ini mempunyai notch pada bagian atas yang hanya terdapat di varian ini saja.

Termasuk dalam daftar HP Xiaomi bergaransi resmi di Indonesia, Mi A2 Lite bisa menjadi alterative bagus jika Sobat menganggap Mi A2 terlalu mahal. Meskipun spesifikasinya sedikit lebih rendah, namun justru versi Lite ini memiliki layar lebih kekinian. Yang jelas, versi Lite ini lebih ramah di kantong.

Xiaomi Redmi 6A Garansi Resmi di Indonesia

Ini adalah smartphone Xiaomi terbaru yang hadir secara resmi di Indonesia. Ini adalah penerus dari Redmi 5A yang telah sukses lebih dulu. Seperti pendahulunya, Redmi 6A juga menarik banyak peminat berkat harganya yang sangat terjangkau. Pasalnya, HP Xiaomi bergaransi resmi ini hanya dibanderol sekitar 1 jutaan rupiah saja.

Ponsel ini dibekali layar 5.45 inci, resolusi 720 x 1140 piksel, chip MediaTek Helio A22, prosesor Quad Core berkecepatan 2.0 GHz Cortex A53, grafis PowerVR, kamera utama 13 MP, kamera selfie 5 MP, dan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh. Termasuk daftar HP Xiaomi yang resmi di Indonesia, ponsel ini dibanderol dengan harga 1 jutaan rupiah saja. Dibanding HP lain di kelasnya, ponsel ini tergolong sudah mumpuni sehingga layak dipertimbangkan untuk dibeli.

Baca juga:  Review dan Harga HP Samsung J5 Prime Terbaru 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here