7 HP Gaming 2 Jutaan Terbaik Anti Nge-lag

HP Gaming 2 Jutaan – Bermain game tidak hanya bisa dilakukan di perangkat PC atau konsol saja. Kehadiran HP android mempermudah gamer untuk menikmati keseruan nge-game kapanpun dan di manapun. Apalagi sekarang ini sudah semakin banyak game mobile yang bisa dimainkan secara gratis. Bahkan ada pula beberapa game PC dan konsol yang dihadirkan dalam versi mobile.

Berbicara soal game mobile, tentunya butuh perangkat smartphone khusus untuk bisa memainkannya dengan lancar. Semua HP android memang bisa diinstall game, tetapi tidak semuanya bisa lancar saat menjalankan game tersebut. Apalagi game-game berat layaknya PUBG Mobile, COD Mobile, PES Mobile, atau yang lain sebagainya. Sayangnya, HP gaming ini biasanya dibanderol dengan harga mahal. Jangan salah, ada kok beberapa HP gaming 2 jutaan yang handal saat digunakan untuk bermain game. Berikut ini daftar HP gaming murah bisa Anda jadikan pilihan.

Daftar HP Gaming 2 Jutaan Terbaik Anti Nge-lag

1. Asus Zenfone Max Pro M1 (ZB602KL)

Harga = Rp 1.8 Jutaan

Rekomendasi HP gaming 2 jutaan paling bagus yang pertama adalah Asus Zenfone Max Pro M1. HP dari Asus ini memang dihadirkan khusus bagi para pecinta game mobile. Asus sudah membekalinya dengan spesifikasi mumpuni sehingga mampu melibas beragam game, bahkan game berat sekalipun. Di bagian jeroannya, Asus membekalinya dengan prosesor Snapdragon 636 yang berpadu dengan RAM 3GB/4GB/6GB. 

Baca juga:  5 Rekomendasi Laptop Tipis Dan Ringan Terbaik 2019

Selain itu, dibekali pula dengan memori internal seluas 32GB/64GB sebagai ruang penyimpanannya. Asus Zenfone Max Pro M1 mengusung layar seluas 6 inci dan memiliki resolusi Full HD, pastinya membuat tampilan game sangat memukau. Tidak lupa juga sematan baterai jumbo sebesar 5000 mAh, membuatnya memiliki daya tahan cukup lama.

2. Honor 9 Lite

Harga = Rp 1.9 Jutaan

Berikutnya ada Honor 9 Lite yang juga sangat cocok untuk digunakan bermain game-game berat. Berbeda dengan HP Asus di atas, di sektor jeroan Honor 9 Lite terdapat sematan chipset HiSilicon Kirin 659 dengan prosesor Octa-core berkonfigurasi 4×2.6 GHz Cortex-A53 dan 4×1.7 GHz Cortex-A53. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM 3GB/4GB membuat performa kinerjanya lebih cepat.

Honor 9 Lite juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, membuatnya sangat awet meski digunakan dalam waktu lama.

3. Redmi Note 7

Harga = Rp 2.8 Jutaan

Redmi merupakan sub-brand dari Xiaomi yang juga menghadirkan beberapa produk HP unggulan. Salah satunya adalah Redmi Note 7, yang tidak hanya memiliki performa mumpuni juga dibanderol dengan harga murah. HP satu ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang dipadukan denga RAM 4GB, membuat performanya sangat mumpuni.

Smartphone satu ini bahkan diklaim tetap lancar saat digunakan untuk main game berat, seperti PUBG Mobile atau CoD Mobile. Selain performa mumpuni, Redmi Note 7 juga punya desain bodi yang elegan dan mewah.

Baca juga:  Rekomendasi Lensa Kamera mirroless terbaik, cocok untuk pemula

4. Realme 3

Harga = Rp 2.1 Jutaan

Realme sendiri merupakan sub-brand dari Oppo dan menjadi salah satu brand pendatang baru di dunia smartphone. Realme hadir dengan produk HP unggulan namun dengan variasi harga yang lebih murah. Salah satu HP besutannya yang cukup diminati adalah Realme 3. HP satu ini mengusung tampilan desain bodi yang sangat mewah dengan layar luas dan berbezel tipis.

Tentu bukan hanya sekedar desain mewah, jeroan dari Realme 3 ini juga bisa dibilang kelas atas. Dibekali dengan chipset MediaTek Helio P60 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan GPU Mali-G72 MP3, membuat performanya sangat handal saat digunakan untuk main game.

5. Samsung Galaxy M20

Harga = Rp 2.4 Jutaan

Kali ini ada smartphone gaming 2 jutaan terbaik dari Samsung yakni Samsung Galaxy M20. Cukup jarang Samsung menghadirkan HP berkualitas tinggi namun dengan banderol harga lumayan murah. Samsung Galaxy M20 sendiri dibekali dengan prosesor Exynos 7904 Octa-core yang berpadu dengan RAM 3GB dan GPU Mali-G71 MP2, membuat performa kinerjanya sanga mumpuni.

Layarnya dibuat cukup luas yakni mencapai 6.3 Inci beresolusi 1080 x 2340 piksel dan didukung dengan teknologi PLS TFT. Pemain pasti bakal betah berlama-lama main game, karena tampilan layarnya yang jernih dan luas.

6. Realme 2 Pro

Harga = Rp 2.8 Jutaan

Pilihan HP gaming termurah dengan performa mumpuni berikutnya adalah Realme 2 Pro. HP dengan layar seluas 6.3 Inci ini juga sangat handal saat digunakan untuk main game. Ini berkat dukungan prosesor Snapdragon 660 Octa-core yang berpadu dengan RAM 6GB dan GPU Adreno 512 di dalamnya.

Baca juga:  7 HP Buatan Jepang Harga Murah dan Canggih

Sama seperti seri HP Realme lainnya, Realme 2 Pro juga mengusung tampilan desain bodi yang  elegan. Siapa saja yang melihatnya pasti akan langsung terkesima.

7. OPPO A7

Harga = Rp 2.7 Jutaan

Dan rekomendasi HP gaming 2 jutaan terbaik anti lag yang terakhir adalah OPPO A7. Performanya sangat mumpuni saat digunakan untuk bermain game, bahkan game berat sekalipun. Hal ini karena OPPO sudah membekalinya dengan CPU Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core yang diklaim sangat cepat.

Dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB dan GPU Adreno 512, membuat performanya semakin mumpuni.

Itulah tadi beberapa rekomendasi HP gaming 2 jutaan terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.