Rekomendasi Kamera Mirroless Sony Terbaru – Bikin Dunia Jadi Nyata

kamera sony terbaru

Kamera Mirroless Sony Terbaru – Jika kita berbicara tentang kamera mirrorless, Anda pasti sudah tidak asing dengan produk unggulan dari Sony. Muncul dari tahun 2010 lalu, Sony yang mana merupakan produk asli buatan dari jepang menawarkan sebuah produk kamera mirroless compact, dimana telah dibekali dengan sensor sekelas kamera DSLR. Dimulai dari merubah tampilan kamera mirroless NEX yang mana menjadi Alpha, Sony hingga hari ini tidak berhenti selalu meluncurkan produk unggulannya, terlebih karena permintaan para photographer yang kian hari semakin tinggi. Jika Anda tahu, bahwa hingga detik ini produk unggulan kamera mirroless Sony menjadi nomer satu pilihan banyak orang sebagai alat utama menghasilkan foto-foto terbaik.  Lalu tipe apa saja dari produk unggulan kamera mirroless Sony? Temukan rekomendasi kamera mirroless Sony terbaru dan terbaik yang kami bagikan dibawah ini untuk Anda semua.

Rekomendasi kamera mirroless Sony terbaru

1. Sony A7 Mark III

kamera model sekarang

Produk unggulan baru dari Sony di seri kamera mirrorless full frame Sony satu ini datang dengan membawa sensor BSI-CMOS 24 MP, dimana sudah dilengkapi mode continuous shot hingga 10 fps, dan rentang ISO-nya mencapai 100-51.200. Hampir mirip dengan beberapa kamera-kamera mirrorless rilisan dari Sony beberapa tahun lalu, dimana Sony A7 Mark III mempunyai fitur rekam video dengan resolusi tinggi hingga 4K UHD. Ada juga fitur unggulan dari Sony A7 Mark III ini, yaitu menawarkan 693 titik autofokus phase-detect dimana mampu mencakup 93% area gambar, Eye AF, dan joystick untuk memudahkan pemilihan titik fokus. Tidak hanya itu, baterai dari Sony A7 Mark III mampu beroperasi hingga 710 jepretan. Harga Sony A7 Mark III adalah Rp. 25 juta.

Baca juga:  Cara Kerja Komputer, Apa yang Sebenarnya Dikerjakan?

2. Sony A9

harga kamera termurah

Menjadi salah satu kamera mirrorless unggulan dari Sony, tipe A9 ini sudah dibekali dengan sensor full frame BSI-CMOS stacked dimana resolusinya mencapai 24 MP, dan memiliki rentangan ISO hingga 50-204.800, dan kecepatan pengambilan gambar mempu menyentuh 20 frame per detiknya. Kamera unggulan Sony, satu ini mempunyai 693 titik autofokus phase-detect dengan cakupan 93% area gambar dan Eye AF dibekali performa hingga 30% lebih baik jika dibandingkan dengan Sony A7R Mark III. Terdapat fitur unggulan A9 yakni bisa memaksimalkan hasil jepretan, dan telah dilengkapi full frame built-in 5-axis image stabilization. Selain itu, pada sisi bodi Sony A9 telah dirancang weather-sealed yang mana tahan air dan debu, sehingga sangat cocok untuk Anda fotografer professional yang mana senang mengambil foto di alam bebas. Harga dari Sony A9 yakni Rp. 47 juta.

3. Sony A7S Mark II

Bisa dikatakan bahwa tipe ini sangat berbeda dari kebanyakan kamera yang mana lebih sering menawarkan resolusi tertinggi, Sony A7S Mark II hanya mempunyai sensor 12 MP. Sensor rendah ini tetap mampu mengoptimalkan hasil foto dan video meski dalam kondisi pencahayaan menantang atau minim. Selain itu, Sony telah menyematkan jga sistem stabilisasi gambar 5 poros di Sony A7S Mark II. Adapun fitur unggulan dari Sony A7S Mark II, yakni sudah didukung dengan sensor resolusi kecil. Sehingga pada bidang pikselnya menjadi lebih luas dan mampu menghasilkan gambar minim noise atau grain meskipun mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya. Tidak hanya itu, kamera ini juga dibekali dengan rentang sensor 100-102.400 dan masih mampu diperluas hingga 50-409.600. Keunggulan lainnya yaitu kamera ini mampu merekam video dengan resolusi 4K UHD dan full HD berkecepatan maksimum 120 fps. Pada saat artikel ini dibuat, harga Sony A7S Mark II adalah Rp. 29 juta.

Baca juga:  Rekomended! Cara Mengetahui Spesifikasi Kamera Agar Tidak Salah Pilih

Anda Tertarik?