Cara Cepat Membobol Wifi yang Dikunci – Terbaru dan Paling Ampuh

Cara Membobol Wifi yang Dikunci – Internet ibaratnya sudah menjadi kebutuhan pokok banyak sebagian besar masyarakat modern sekarang ini. Internet sendiri mampu memudahkan berbagai banyak hal, mulai dari mencari informasi, sarana bisnis, hingga sekedar bermain game online. Untuk bisa terhubung ke internet, ada 2 cara yang bisa dilakukan yakni dengan data seluler dan melalui jaringan wifi.

Tetapi apa jadinya jika data seluler di HP android habis dan saat ingin terhubung ke jaringan Wifi tetapi sedang dikunci/dipassword? Tenang saja, ada kok cara mengetahui password Wifi sehingga Anda bisa terhubung meski sudah dikunci oleh pemiliknya. Berikut ini cara membobol Wifi yang dikunci melalui Android paling mudah dan ampuh bisa Anda terapkan.

Cara Membobol Wifi yang Dikunci di HP Android

Untuk membobol Wifi yang dipassword sebenarnya sangat mudah, hanya saja tidak semua orang mengetahuinya. Mengenai cara membobol Wifi yang dikunci melalui HP android, kita bisa memanfaatkan aplikasi khusus yang memang dirancang untuk hal tersebut. Aplikasi pembobol Wifi yang dimaksud tersebut yakni aplikasi Wifi Warden (WPS Connect) dan WIFI WPS WPA TESTER.

1. Cara membobol Wifi dengan Aplikasi Wifi Warden

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Wifi Warden (WPS Connect). Aplikasi satu ini dibuat oleh Ramtin Ardeshiri yang diklaim sangat ampuh untuk membobol password Wifi melalui HP android. Adapun langkah-langkah menggunakannya, sebagai berikut:

  • Langkah pertama Anda install aplikasi Wifi Warden (WPS Connect), kemudian jalankan aplikasi tersebut.
  • Akan muncul halaman Terms and Conditions of Use, klik tombol ACCEPT untuk menyetujui.
  • Selanjutnya aktifkan perizinan lokasi dengan klik tombol Give Permission, kemudian pilih Allow.
  • HP akan mendeteksi jaringan Wifi yang tersedia di sekitar Anda. Pilih jaringan Wifi yang ingin dibobol, kemudian klik tombol Connect. Perlu diingat, pastikan jaringan Wifi yang dipilih sudah berlabel WPS.
  • Pada tampilan pop yang muncul, Anda pilih Connect using WPS. Lalu pilih juga CALCULATE.
  • Selanjutnya akan tampil list PIN yang bisa Anda gunakan agar terhubung ke jaringan Wifi target. Agar lebih mudah, sebaiknya Anda pilih tombol Try All PIN.
  • Secara otomatis, HP android Anda akan langsung terkoneksi atau terhubung ke jaringan Wifi target tadi.
Baca juga:  Cara memblokir nomor HP dengan 2 Langkah Mudah, Dijamin Berhasil!

2. Cara membobol password Wifi dengan WIFI WPS WPA TESTER

Selain cara di atas, Anda juga bisa menggunakan aplikasi WIFI WPS WPA TESTER untuk membobol jaringan Wifi yang dipassword. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi besutan Sangiorgi Srl ini juga cukup ampuh membobol Wifi dikunci. Untuk langkah-langkah menggunakannya, sebagai berikut:

  • Langkah pertama Anda install aplikasi WIFI WPS WPA TESTER di HP android.
  • Jika sudah, langsung buka dan jalankan aplikasi tersebut.
  • Sebelumnya, pastikan fitur Wifi di android sudah dihidupkan. Kemudian pilih menu yang ada di bagian pojok kanan atas tampilan, lalu pilih Check wpa_cli.
  • Selanjutnya klik tombol Refresh bulat untuk melakukan scan jaringan Wifi. Hidupkan fitur GPS jika memang diperlukan.
  • Nantinya akan muncul list jaringan Wifi hotspot yang siap untuk dibobol. Sekarang pilih jaringan Wifi yang ingin dibobol, pastikan Anda memilih jaringan Wifi yang terdapat gembok hijau disisi kanannya.
  • Selanjutnya klik CONNECT AUTOMATIC PIN, lalu pilih akses Root atau Non-root. Jika memang HP android Anda belum diroot, maka bisa memilih Non-root.
  • Tunggu prosesnya hingga selesai, secara otomatis HP android Anda akan langsung terhubung ke jaringan Wifi tadi.

Itulah tadi dua cara membobol Wifi yang dikunci di HP android paling mudah dan ampuh. Semoga informasi di atas bermanfaat.