Review Laptop Lenovo Terbaru Yoga S940 yang Hadir dengan Teknologi Biometrik

Laptop Lenovo Terbaru Yoga S940 – Semakin kesini inovasi yang dilakukan oleh Lenovo semakin tidak terkendali. Selain mengandalkan konsep laptop super slim, produk baru Lenovo juga hadir dengan didukung teknologi pengenalan biometrik.

Produk tersebut adalah sebuah laptop high end dari Lenovo yaitu Laptop Lenovo terbaru Yoga S940. Pertama kalinya masuk di Indonesia, Lenovo Yoga S940 diperkenalkan di ajang CES 2019. Laptop ini bukan hanya apik dari sisi desainnya saja, melainkan jeroan yang disematkan juga sangat tangguh dan berkelas.

Siapa saja akan merasakan hal yang sangat sempurna dengan menggunakan laptop Lenovo Yoga S940. Berikut informasi spesifikasi dan harga Lenovo Yoga S940 khusus untuk Anda!

Review Laptop Lenovo Yoga S940

Lenovo Yoga S940 merupakan salah satu varian laptop hybrid yang dibekali bersama layar dengan kontur contoured glass yang biasa kita dapat temukan pada layar smartphone kekinian. Contoured glass yang dikenal sebagai 2,5D glass merupakan pinggiran layar yang membulat atau rounded sehingga dapat meningkatkan kenyamanan ketika Anda menyentuhnya. Ditambah lagi terdapat sisi estetika dibalik Lenovo Yoga S940.

Selain Lenovo Yoga S940 mengusung fungsionalnya contoured glass, pada bagian layar dari Lenovo Yoga S940 juga memiliki bezel yang sangat tipis di kelasnya. Anda akan temukan sebanyak 2 varian yang ditawarkan yaitu resolusi 4K dengan dukungan teknologi HDR 400 dan resolusi FHD dengan dukungan teknologi Dolby Vision HDR yang dapat membantu meningkatkan pengalaman multimedia Anda.

Lenovo Yoga S940 merupakan sebuah varian laptop hybrid terbaik saat ini yang tentunya tak boleh dipandang sebelah mata karena sokongan prosesor intel core i7 generasi ke-8 yang dipadukan bersama memori RAM maksimal mencapai 16 GB untuk mendongkrak performa yang diberikan didalam seluruh spesifikasi ideal dari Lenovo Yoga S940.

Baca juga:  5 Rekomendasi Laptop Dengan RAM Besar Terbaik

Sisi grafis dari Lenovo Yoga S940 masih mengandalkan GPU yang terintegrasi dari Intel UHD Graphics. Nah, Lenovo Yoga S940 juga dibekali bersama akses media simpan yang kapasitasnya cenderung sangat besar.

Akses media simpan pada Lenovo Yoga S940 berkapasitas 1 TB SSD PCIe yang dapat menampung data pengguna. Konektivitas dari Lenovo Yoga S940 sendiri terbilang biasa saja dengan terdapatnya sebanyak dua buah port USB Type C yang mendukung Thunderbolt 3 dengan terdapat sebuah port USB Type-C reguler yang melengkapi Lenovo Yoga S940.

Dengan semua fitur dan spesifikasi tersebut, pastinya pengguna laptop Lenovo Yoga S940 akan merasa sempurna dengan semua yang ditawarkan.

Keunggulan Lenovo Yoga S940

Dibekali dengan kontrol yang ada di wajah pengguna

Kelebihan yang pertama dari Lenovo Yoga S940 adalah karena laptop yang satu ini dibekali dengan control yang menggunakan wajah pengguna atau memiliki kelengkapan Lenovo Smart Assist. Lenovo Smart Assist ini merupakan suatu rangkaian fitur cerdas yang menggunakan AI untuk meningkatkan pengalaman pengguna dari segi keamanan, privasi dan juga kenyamanan.

Pengguna Lenovo Yoga S940 dapat melakukan login ke laptop Lenovo Yoga S940 dengan facial recognition melalui kamera infrared yang dilengkapi dibalik Lenovo Yoga S940. Fitur tersebut juga dilengkapi bersama dengan sensor berbasis AI yang dapat melakukan deteksi jika memang penggunanya mengalami perpindahan tempat dan displaynya pun mengunci secara otomatis.

Cocok untuk pekerja remote

Anda yang merasa ingin membawa laptop kemana – mana, tentu sangat cocok Anda memilih laptop Lenovo terbaru yaitu Lenovo Yoga S940 sebagai teman sehari – hari aktivitas Anda. Dengan semakin banyaknya orang yang bekerja secara remote, seringkali rapat diadakan melalui conference call atau video dimana saja dan kapan saja.

Baca juga:  Berikut Ini 6 Daftar Harga Hp Asus Dan Spesifikasinya Yang Terbaru 2019

Bahkan juga terkadang rapat remote berada pada lingkungan yang sebenarnya tidak begitu kondusif untuk bekerja dan berpikir seperti misalkan di kedai kopi atau co working space yang cenderung ramai. Nah, Lenovo Yoga S940 nyatanya tidak akan terlalu bermasalah dengan semua hal tersebut. Mengapa?

Lenovo Yoga S940 merupakan satu – satunya varian laptop dari Lenovo yang dilengkapi fitur untuk menyaring suara bising yang dihasilkan di sekitar pengguna. Fitur tersebut adalah AI BackBlur yang juga mampu memburamkan latar belakang yang mengganggu pemandangan sehingga tidak fokus selama video call rapat atau meeting sedang berlangsung.

Merupakan sebuah laptop yang canggih dan menunjang produktivitas

Laptop Lenovo Yoga S940 merupakan sebuah varian laptop yang dilengkapi fitur Snap Windows dimana pengguna dapat melakukan perpindahan konten dari layar laptop ke layar lain yang terkoneksi hanya dengan menggerakkan mata dan kepala karena adanya teknologi Glance by Mirametrix.

Semua bagian ini berasal dari fitur AI Lenovo Smart Assist yang tersedia di Lenovo Yoga S940. Juga terdapat fitur Windows HelloTM untuk digunakan sebagai suatu lapisan tambahan dan kenyamanan bagi Lenovo Yoga S940.

Dengan memanfaatkan Lenovo Yoga S940, Anda bisa melakukan kegiatan personalisasi kecocokan suara ketika sedang berbicara dengan asisten virtual Microsoft Cortana. Sistem pengenal suara yang merupakan suatu asisten virtual tersebut pun dilengkapi bersama fitur transkripsi atau terjemahan untuk bahasa asing yang sulit dipahami misalkan bahasa Mandarin.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3e

Bisa bekerja sangat lama karena baterai tahan lama

Varian laptop Lenovo Yoga S940 merupakan varian laptop yang sangat cerdas karena laptop ini merupakan sebuah laptop masa kini super keren yang mampu belajar sendiri dari pola penggunaan penggunanya.

Cara adaptasi secara mandiri oleh Lenovo Yoga S940 tersebut juga turut membantu mengoptimalkan performa laptop ini sendiri. Perangkat Lenovo Yoga S940 dapat belajar untuk menyesuaikan power setting secara otomatis untuk mendapatkan daya tahan yang jauh lebih lama sehingga pengguna dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin dengan daya tahan baterai yang cukup lama sampai 15 jam dengan penggunaan layar Full HD.

Merupakan laptop dengan desain dan performa super kuat

Dari segi interior, dengan berat laptop yang hanya sebesar 1,2 kg dan tingkat ketipisan 12,2 mm menjadikan Lenovo Yoga S940 super ultra slim dan super portable. Laptop Lenovo terbaru ini dipersenjatai juga dengan windows 10, prosesor sampai intel core, memori sampai dengan kapasitas 16 GB LPDDR3 dan storage sampai 1 TB PCIe yang dapat memberikan performa super keren dan super kuat untuk Lenovo Yoga S940.

Lenovo Yoga S940 merupakan varian laptop pertama di dunia yang hadir dengan Contour Glass di sekitar wilayah bezelnya sehingga bezel dari Yoga S940 menjadi sangat tipis, menampilkan desain yang sleek dan pastinya sangat mudah dan nyaman dibawa kemana – mana dengan konsep portablenya juga.

Dilengkapi media hiburan dengan pengalaman yang menyatu

Melalui Yoga S940, pengguna dapat nonton acara yang disukainya dengan dukungan display FHD HDR dengan keterangan sampai 400 nits. Dolby Vision dan Dolby Atmos speaker system front facing dengan audio amplifier yang sangat cerdas juga dapat memberikan pengalaman yang sangat layak selayaknya Anda sedang menonton bioskop.

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Anda ingin menjadikan Yoga S940 sebagai varian laptop andalan Anda? Varian laptop Lenovo terbaru yaitu Yoga S940 merupakan varian laptop yang dijual dengan harga yang sebanding dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan.

Yoga S940 bisa Anda dapatkan dengan harga 25 juta rupiah untuk versi terendah. Jadi, selamat menabung ya untuk memiliki Yoga S940 yang super spektakuler dengan segala fitur yang melengkapinya.