Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Terbaru 2019

vivo terbaru 2019

Harga Hp Vivo S1 Terbaru – Anda adalah anak muda dan dinamis yang menyukai smartphone dengan penampilan desain yang unik dan pengalaman pengguna yang komprehensif? Maka Vivo S1 akan menjadi smartphone yang Anda tunggu-tunggu saat ini!

Harga Vivo S1

Vivo S1 merupakan pendekatan yang tepat dari pabrikan vivo untuk segmen smartphone kelas menengah. Saat artikel ini dibuat, Vivo S1 memiliki harga jual yang cukup murah sekitar Rp. 3 jutaan untuk RAM 4 GB dan Internal 128 GB. Dengan harga tersebut, smartphone Vivo S1 juga memiliki fitur dan spesifikasi yang dapat diandalkan dan terbaru saat ini.

Spesifikasi Vivo S1

Penampilan super unik dengan layar Super AMOLED dan sensor sidik jari terintegrasi dalam layar

Ketika pertama kali melihat desain Vivo S1, Anda akan sangat terkesan dengan desain unik dari Vivo S1. Pastikan Anda tidak pernah melihat smartphone manapun dengan desain bagian punggung yang mirip dengan Vivo S1. Vivo menggunakan teknik pelapisan nano-ion untuk membuat cat lebih mengkilap dan menciptakan efek pencahayaan yang sangat menarik.

Setiap versi warna menunjukkan kepribadian yang berbeda. Diamond Black menciptkan desain berlian mewah dengan latar belakang hitam magis, sementara Skyline Blue desainnya memadukan nada biru dan ungu yang halus, dihiasi garis-garis selembut kabut.

Mesin keseluruhan body smartphone melengkung sedang, pengguna masih dapat yakin untuk menggenggam smartphone ini dengan nyaman. Namun, bahan utamanya adalah kaca plastik cukup mudah untuk tergores, jadi Anda harus berhati-hati saat menggunakannya.

Baca juga:  Harga Hp Dibawah 1 Juta: 5 Android Murah Terbaik 2019

Bagian depan Vivo S1 memiliki tampilan layar penuh dengan layar berukuran 6,38 inci yang besar dengan resolusi Full HD + untuk menghasilkan gambar yang tajam. Teknologi layar Super AMOLED pada smartphone ini juga akan menampilkan warna-warna cerah, kontras tinggi dan kulit hitam yang sangat dalam. Pengalaman visual pada panel Super AMOLED akan jauh lebih menarik daripada panel IPS r di segmen smartphone menengah. Selain itu, layar smartphone ini juga mengintegrasikan sensor sidik jari dibawah layar yang sangat nyaman saat digunakan.

3 kamera belakang dan kamera selfie 32MP dengan integrasi AI

Vivo S1 dilengkapi dengan hingga 3 kamera belakang, di mana kamera utamanya telah menggunakan sonsor Sony IMX499 16MP dengan bukaan f / 1.8, ditambah dengan kamera 8MP dengan panjang fokus 13mm dengan sensor sudut lebar 120 derajat, dan kamera ketiga ada sensor kamera 2MP bertanggung jawab untuk menangkap kedalaman bidang. Dengan aperture besar, sistem kamera multi-fokus dan dukungan untuk banyak fungsi pemotreatan, Vivo S1 dapat bekerja dalam kondisi lingkungan yang sulit untuk menghasilkan detail gambar dalam warna yang jelas dan nyata. Mode sudut lebar untuk memotret lanskap atau mode potret dapat ditangani dengan baik oleh Vivo S1.

Kamera depan Vivo S1 hanya memiliki satu sensor, tetapi memiliki resolusi besar yaitu 32MP dan bisa dikatakan yang tertinggi di dunia saat ini. Dikombinasikan dengan algoritma cerdas dari kecerdasan AI, Vivo S1 dapat secara akurat mengidentifikasi fitur wajah dan keindahan alam, membantu Anda menangkap momen selfie yang unik dan menarik.

Baca juga:  Ini Dia 6 Hp Ram 3gb Harga 1 Jutaan 2018/2019

Nikmati multi-tasking, instal aplikasi dan menyimpan data dengan nyaman

Konfigurasi perangkat keras Vivo S1 memastikan Anda mendapatkan pengalaman yang lancar di sebagian besar tugas sehari-hari pada smartphone. Dengan prosesor 8-core Helio P65 yang kuat, dengan ditambah kapasitas RAM 6GB dan memori internal 128GB, Anda akan menikmati kinerjanya stabil. Anda dapat dengan nyaman membuka banyak aplikasi, menginstal game / aplikasi, dan menyimpan data pribadi dalam jumlah besar.

Baterai tahan lama dengan kapasitas 4,500 mAh dan pengisian cepat ganda 18W

Hadir dengan kapasitas baterai yang luar biasa hingga 4.500 mAh yang merupakan baterai dengan kapasitas besar, Vivo S1 dapat beroperasi selama 1 hari pada intensitas tinggi. Selain itu, teknologi pengisian daya ganda berkecepatan tinggi 18W membantu Vivo S1 dapat mengisi ulang baterai dengan cepat.

Itulah Review Smartphone Vivo S1, semoga dapat membantu anda dalam mecari gadget yang berkualitas.