5 HP 4G Dibawah 1 Juta RAM 2GB Terbaik 2018/2019

Ingin punya HP 4G dengan RAM 2GB namun budget minim? Tenang, ada banyak pilihan yang bisa Sobat pertimbangkan. Di sini, teknocanggih.com akan merekomendasikan beberapa HP 4G dibawah 1 juta RAM 2GB. Jadi, sebaiknya Sobat perhatikan dan bandingkan dulu sebelum memutuskan memilih salah satu diantaranya.

Smartfren Andromax E2+ 4G RAM 2GB

Salah satu smartphone 4G dibawah 1 juta RAM 2GB adalah Smartfren Andromax E2+. Sederet fitur canggih telah diberikan seperti Smart Screen, Dual On Multi Networks, Dolby Audio, dan juga teknologi VoLTE untuk suara super jernih.

Dengan chipset Snapdragon 212 dan prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex A7, android 4.5 inciini menawarkan dapur pacu yang handal. Selain RAM sebesar 2GB, Smartfren juga memberinya memori internal sebesar 16 GB.

Sektor fotografi juga diperhatikan dengan hadirnya kamera 5 MP baik untuk kamera depan maupun belakang. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, dan BSI sensor. Satu lagi, smartphone dengan baterai 1900 mAh ini dibanderol seharga 800 ribuan.

Smartfren Andromax B Special Edition 4G RAM 2GB

Ponsel ini hadir dengan RAM 2GB, memori internal 16GB, prosesor Snapdragon 210 Quad Core berkecepatan 1.1 GHz Cortex A7, dan kartu grafis Adreno 304 untuk memaksimalkan dapur pacu dan performa grafisnya.

Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini sudah cukup bagus untuk multitasking. Selain disokong baterai 1950 mAh, HP android ini juga dijalankan dengan sistem operasi Marshmallow 6.0 untuk menjalankan berbagai macan aplikasi dan program.

Baca juga:  Spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G, Ditenagai Snapdragon 855 dan RAM Lega

Smartfren juga menyematkan kamera 5 MP baik di depan maupun belakang. Untuk kamera depan, dilengkapi fitur LED flash dan BSI sensor sedangkan kamera belakangnya didukung teknologi wide angle untuk menangkap objek lebih luas saat berfoto selfie.

Secara keseluruhan, spesifikasi yang ditawarkan cukup bagus untuk android di kelasnya. Harganya pun sangat murah yaitu 600 ribuan rupiah. Jadi, apakah Sobat berminat pada HP murah namun berkualitas ini?

Smartferen Andromax L 4G RAM 2GB

Smarfren memang merajai dalam hal HP 4G dibawah 1 juta RAM 2GB. Salah satunya melalui Smartfren Andromax L yang hadir dengan RAM 2GB, memori internal 16 GB, layar 5 inci, baterai 2400 mAh, prosesor Snapdragon 212 Quad Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex A7, dan kartu grafis Adreno 304.

Pada bagian kamera, Smartfren menyematkan kamera 8 MP di belakang dan 5 MP di depan. Kualitas kamera ini tergolong mumpuni khususnya di kelasnya. Jika Sobat tertarik, harga yang dipatok adalah sekitar 800 ribuan.

Smartfren Andromax R Special Edition 4G RAM 2GB

Satu lagi android 4G dibawah 1 juta RAM 2GB dari Smarftren yaitu Andromax R Special Edition. Bukan hanya jaringan 4G saja yang menjadi andalannya, namun ponsel 5 inci ini juga memiliki banyak fitur canggih seperti Dual On Multi Networks, Dolby Digital Plus, dll.

Untuk performa, smartphone dengan sistem operasi Android Lolipop 5.0 ini menggunakan Snapdragon 410 Quad Core berkecepatan 1.2 GHz sebagai prosesornya. Kemudian, prosesor tersebut didukung RAM 2GB. Untuk memori internal, tersedia kapasitas 16 GB dan masih bisa diperluasn dengan microSD sebagai memori eksternal.

Baca juga:  Harga HP Lenovo dan Spesifikasinya yang Telah Menggunakan OS Terbaru

Smartfren juga membekali sisi fotografi yang bagus. Pasalnya, android ini hadir dengan 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan. Kamera belakangnya didukung fitur Triple Flash untuk memaksimalkan hasil jepretan saat low light. Tertarik dengan ponsel yang memiliki baterai 2200 mAh ini? Dengan harga 1 jutaan, Sobat bisa membelinya seharga Rp 999.000.

Xiaomi Redmi 2 Prime 4G RAM 2GB

Terakhir, kami merekomendasikan smartphone dari Xiaomi yaitu Redmi 2 Prime. Smartphone dengan layar 4.7 inci ini menggunakan chipset Snapdragon 410 dan CPU Quad Core berkecepatan 1.2 GHz Cortex A53. Performanya yang baik ditambah lagi dengan grafis Adreno 306 untuk memaksimalkan kualitas gambarnya.

Untuk kebutuhan fotografi, Xiaomi membekali ponsel murah ini dengan kamera belakang berlensa 8 MP yang didukung berbagai fitur seperti LED flash dan autofocus. Di bagian depan, kamera 2 MP bisa digunakan untuk foto selfie meski kualitas gambarnya belum cukup mumpuni.

Di sektor penyimpanan, terdapat RAM sebesar 2GB yang siap menjalankan berbagai aplikasi dan program dengan mulus dan lancar. Begitu juga kebutuhan penyimpanan data yang akan menjadi tugas memori internal sebesar 16 GB.

Untuk menyempurnakan spesifikasinya, Redmi 2 Prime hadir dengan baterai sebesar 2200 mAh. Tak hanya itu, fitur Fast Charging juga sudah diberikan untuk pengisian daya yang super cepat. Melihat spesifikasi yang ditawarkan di atas, sangat masuk akal jika Xiaomi Redmi 2 Prime dijadikan salah satu rekomendasi HP 4G dibawah 1 juta RAM 2GB. Pasalnya, ponsel ini dijual seharga 800 ribuan.

Baca juga:  5 Daftar HP Xiaomi yang Resmi di Indonesia 2018/2019 Terbaru dan Bergaransi