Tips Dan Trik Bermain Game Life After

game online android terbaik di dunia

Tips Dan Trik Bermain Game Life After – Salah satu pengembang dan developer game ternama yaitu NetEase mengeluarkan game terbarunya yang diberi Life After. LifeAfter merupakan game online survival yang mengajak anda sebagain pemain untuk bisa bertahan hidup dari berbagai macam serangan zombie. Selain bertahan dari serangan zombie, anda juga akan dihadapkan dengan rintangan lain seperti cuaca ekstrim dan masih banya lagi rintangan menantang lainnya.

Anda harus bekerja sama dengan dengan player lainnya agar anda bisa bertahan hidup dari berbagai macam rintanga yang ada. Agar dapat bertahan hidup, anda harus berburu, melakukan crafting, dan mengumpulkan sumber daya yang ada.

Bagi anda para player yang masih baru memainkan game ini mungkin akan kesulitan dalam memainkan game ini. Karena game ini memiliki banyak sekali fitur dan juga strategi yang dapat anda gunakan untuk bertahan hidup dari serangan para zombie dan rintangan lainya. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada anda tips dan trik yang dapat membantu anda untuk bertahan hidup dalam bermain game Life After ini.

Tips Dan Trik Bermain Game Life After

1. Pertama anda harus melakukan Crafting

Untuk dapat bertahan dari serangan zombie yang ada, kamu harus memiliki senjata dan armor. Anda bisa membuat senjata dengan cara pergi ke gear workstation, craft lalu make a weapons. Selain senapan, anda juga dapat membuat melee weapon. Untuk membuat melee weapon ini anda dapat membuatnya di Wilderness.

Baca juga:  Cara Menggunakan Aplikasi Where Are You (Android, IOS, Blackberry)

2. Mendapatkan Backpack

Mendapatkan Backpack ini sangat penting saat anda bermain game ini. Karena kalau anda mati, semua item yang sudah anda dapatkan akan hilang. Setelah anda mati, anda akan respawn kembali ditempat yang acak atau dirumah. Oleh karena itu anda akan membutuhkan backpack ini untuk menandai lokasi anda mati di minimap dan anda dapat mengambil item anda kembali dengan cara ke tempat anda mati tadi yang sudah ditandai dengan backpack.

3. Mengumpulkan Hemp untuk membuat bandage

Pada saat bermain pasti anda akan kehilangan HP, entah itu karena serangan zombie atau karena hal yang lainya. Untuk mengembalikan HP anda yang berkurang, anda membutuhkan bandage. Bagaimana cara mendapatkan bandage? Untuk membuat bandage anda membutuhkan Hemp. Anda harus mendapatkan Hemp sebanyak-banyaknya agar anda dapat membuat Bandage sebanyak-banyaknya yang dapat anda gunakan ketika anda membutuhkannya. Anda bisa membuat bandage dengan cara klik make option, lalu klik restore setelah itu bandage. Gunakan bandage saat HP anda berkurang atau rendah.

4. Gunakan Bed untuk mengisi ulang HP.

Cara lain yang dapat anda lakukan untuk mengembalikan HP anda adalah dengan tidur di Bed. Bed ini sudah disediakan secara default. Anda hanya tinggal mencarinya didalam kabin atau membuat Bed sendiri.

5. Perintahkan Anjing untuk menjaga anda

Anda dapat memberi perintah kepada anjing anda untuk menjaga anda dari serangan zombie. Cara yang harus dilakukan untuk memerintah anjing kita adalah:

  • Mendekatlah ke papan nama rumah anjing
  • Klik View pet
  • Lalu klik Anjing anda
  • Setelah itu klik Guard
Baca juga:  5 Aplikasi Yang Bisa Bikin Cantik Seperti Artis (100% Work)

6. Menjaga Karakter agar tidak kelaparan

Dalam game ini anda diharuskan menjaga karakter yang anda gunakan agar tidak kelaparan. Karena apabila karakter anda kelaparan, energi dan HP dari karakter anda akan menurun. Hal itu akan membuat anda kesulitan dalam melanjutkan permainan.

7. Bekerja Sama dengan Player lain

Salah satu fitur yang diberikan oleh game Life After ini adalah anda dapat bermain bersama player lain. Hal ini tentunya memudahkan anda dalam bermain. Cara untuk bermain dengan player lain adalah:

  • Klik papan chat yang ada dibawah layar
  • Kemudian pilih Contacts dan anda bisa menginvite mereka untuk join bersama anda.

Selain dengan cara diatas bisa juga dengan cara klik ikon yang berbentuk bendera, lalu klik “tap to team up”, pilih area dan pilih tim, setelah itu klik join.

8. Mengikuti Event yang ada

Event merupakan hal yang sangat penting yang harus anda ikuti setiap hari, karena dengan mengikuti event ini anda bisa mendapatkan uang dan item dari event yang ada. Klik “Daily” yang ada di kanan atas layar Handphone anda untuk memeriksa event yang sedang berlangsung.

Itulah Tips dan Trik Bermain Game Life After yang dapat kami sampaikan. Anda bisa menggunakan tips dan trik ini untuk memulai petualangan anda di dalam game ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca juga:  Tips Dan Trik Hebat Bermain Rise Of Kingdoms