Gotcha! – Aplikasi Dating Terbaik Indonesia yang sedang Populer dan banyak mencuri hati Orang Luar Negri

Aplikasi Dating Terbaik – Pernahkah terlintas di kepala anda untuk mencari kenalan baru tanpa perlu bertemu secara langsung? Di zaman yang sudah modern seperti sekarang, anda bisa melakukannya dengan mudah. Hanya bermodalkan smartphone dan juga internet, anda bisa chatting dengan orang baru dan mendapatkan teman baru, bahkan pacar baru. Ada sebuah aplikasi chatting terbaru buatan Indonesia yang bisa anda coba. Aplikasi ini cocok untuk anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berkenalan dan menjalin hubungan baru dengan cara bertatap muka. Apalagi kalau anda bekerja di ibukota yang mana jam kerjanya tinggi dan waktu lebih banyak terbuang di perjalanan. Jadi ketika sudah pulang kerja, bawaannya pasti capek dan tidak ingin pergi kemana-mana kecuali tiduran di kasur. Untuk itulah aplikasi ini ada, namanya adalah Gotcha. Tertarik?

Aplikasi Dating Terbaru Buatan Indonesia yang Langsung Populer

Gotcha merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan bulan Juni 2019 lalu oleh Prime Media Cemerlang. Begitu menariknya aplikasi ini, hanya dalam beberapa minggu saja sudah di download lebih dari 1000 kali. Mengapa orang-orang begitu tertarik dengan Gotcha? Aplikasi ini bukanlah sekedar aplikasi cari teman biasa saja, namun juga bisa membantu anda untuk mencari pacar baik dari dalam negri hingga mancanegara. Makanya Gotcha juga disebut sebagai aplikasi dating seperti Tinder. Kalau anda lebih tertarik untuk mencari teman baru bahkan pacar dari luar negeri, anda harus mencoba Gotcha. Termasuk untuk anda yang tidak ingin mencari teman atau pacar yang jauh karena tidak suka dengan LDR, karena anda bisa melakukan setting atau pengaturan untuk mencari teman baru di wilayah sekitar anda.

Fitur pencarian dalam Gotcha juga terbilang menarik dan berbeda dengan aplikasi dating yang selama ini sudah anda gunakan. Apalagi penggunaannya cukup mudah atau user friendly sehingga anda dapat menggunakannya hanya dalam beberapa kali mencoba. Tampilan Gotcha pun tidak kalah menarik dengan aplikasi dating lainnya, sehingga anda akan betah chattingan dengan Gotcha. Bermain Gotcha tidak mengharuskan anda untuk mencari pacar, karena anda juga bisa bermain Gotcha karena ingin mencari teman dengan hobi atau kesukaan yang sama. Tentu akan sangat mengasyikkan apabila anda berhasil menemukan orang dengan interest yang sama.

Baca juga:  Cara Menggunakan Face Unlock Untuk Semua HP Android

Bisa dibilang kalau Gotcha adalah biro jodoh online yang bisa mempertemukan anda dengan pacar atau bahkan pasangan masa depan anda. Di awal perkenalan anda bisa chattingan seharian, dari mengucapkan selamat pagi hingga selamat malam. Kalau anda sudah merasa nyaman ketika mengobrol dengannya, anda bisa mengajaknya ketemuan dan ngobrol. Salah satu fitur yang diunggulkan adalah adanya notifikasi yang muncul secara otomatis apabila ada teman, pacar masa depan atau sekedar kenalan anda yang sedang berada di sekitar anda. Dengan begitu siapa tahu anda jadi terpikirkan untuk mengajak ketemuan dan ngopi-ngopi bareng.

Reuni Dengan Teman Lama Melalui Gotcha

Selain sebagai aplikasi dating, Gotcha juga merupakan aplikasi chatting terbaik untuk bertemu dengan teman-teman yang sudah lama tidak berhubungan atau berkomunikasi. Apalagi Gotcha tidak hanya bisa menjangkau daerah-daerah di Indonesia saja, namun juga ke luar negeri. Jadi apabila ada teman anda yang kuliah atau bekerja di luar negeri, anda memiliki kesempatan untuk bertemu dan berkomunikasi lagi dengannya. Anda bisa bertemu dengan teman-teman lama anda karena selain bisa melihat informasi lokasi atau daerah tempat tinggal, anda juga bisa melihat latar belakang pendidikan, status termasuk galeri mereka. Jadi anda bisa melakukan konfirmasi kembali apakah orang tersebut benar-benar teman lama anda atau tidak.

Ada banyak sekali fitur yang bisa anda coba di Gotcha, beberapa diantaranya sudah sempat disinggung dan dijelaskan sedikit.

  1. Yang pertama adalah anda bisa melihat user atau pengguna lain dengan beberapa pilihan berdasarkan lokasi mereka. Apakah anda ingin berkenalan dengan pengguna lain yang lokasinya dekat dengan anda atau yang jauh seperti di luar negeri. Siapa tahu saja anda bisa ngobrol dengan bule. Jadi tidak heran kan kenapa Gotcha disebut sebagai aplikasi chat dengan bule?
  2. Fitur yang kedua adalah anda bisa melihat update-an dari setiap teman anda di Gotcha. Bisa dibilang seperti media sosial, menarik bukan?
  3. Ketiga adalah terdapat fitur pencarian yang menarik dan lucu-lucu. Anda tidak akan pernah bosan ketika sedang mencari teman baru untuk mengobrol. Bahkan mungkin tanpa sadar anda berkenalan dengan banyak orang dalam satu waktu.
  4. Kemudian, ketika ada pengguna yang mengajak anda kenalan, akan keluar notifikasi berupa pop up dan juga suara khas dari Gotcha dan ketika ada teman anda yang berada di lokasi atau daerah yang sama dengan anda. Seperti yang disinggung di atas, siapa tahu anda mau mengajak teman anda tersebut untuk ngopi bareng.
  5. Selama chatting, anda bisa menggunakan berbagai icon dan juga stiker yang lucu, tidak kalah dengan aplikasi chatting tetangga sebelah.
  6. Fitur selanjutnya, anda bisa memasukkan berbagai foto dan juga video anda yang menarik. Nah, pengguna lain bisa melihat galeri anda, begitu juga dengan anda. Anda bisa melihat foto-foto dan juga video miliki pengguna lain. Kalau anda yang menarik, anda bisa segera mengajaknya untuk chattingan.
Baca juga:  Cara Meningkatkan Sensitivitas Sidik Jari di Hp Android

Gotcha akan menjadi aplikasi dating masa depan yang mampu menghasilkan banyak pasangan baru setiap harinya. Akan tetapi anda juga perlu ingat untuk selalu berhati-hati ketika anda mencari pasangan secara online. Sama seperti ketika anda mencari kenalan baru dan mencari pacar secara langsung dengan bertatap muka, tidak semua hal bisa berjalan dengan mulus. Khususnya untuk proses pencarian pasangan secara online, anda harus berhati-hati dengan yang namanya informasi palsu, motif tersembunyi dan juga scammer.

Terkadang orang-orang akan memberikan informasi palsu dan berbohong untuk membuat orang lain tertarik padanya. Padahal kehidupan yang dijalaninya tidak seperti apa yang diomongkan. Sebelum anda jatuh hati dengan orang yang anda belum pernah bertemu sebelumnya, anda bisa melakukan cross check terlebih dahulu. Pastikan orang tersebut memberikan informasi yang benar dan tidak berbohong. Dengan begitu anda baru bisa mengajaknya ketemuan untuk ngopi dan ngobrol bersama. Tentu anda akan merasa lebih nyaman seperti itu daripada bertemu dengan orang lain yang anda tidak tahu asal usul dan background nya bukan?

Gotcha memang sebuah aplikasi dating yang sangat menarik dan cukup populer belakangan ini. Namun, bila anda serius ingin mendapatkan pasangan melalui aplikasi dating, maka anda harus berhati-hati. Jangan sampai kemudahan dalam mengoperasikan aplikasi dating membuat anda tidak waspada. Jika sampai suatu hal terjadi, yang rugi juga anda. Belum lagi jika smartphone anda sampai kemasukan malware yang dapat merusak data-data yang tersimpan di dalamnya. Tapi jangan khawatir, selama anda berhati-hati dalam mencari pasangan di Gotcha, tidak ada masalah dan anda bisa jadi benar-benar mendapatkan pasangan hingga ke pelaminan.

Baca juga:  Gotcha: Aplikasi Dating Terbaik Indonesia Yang Wajib Di Install

Bagi anda yang ingin mencoba fitur fitur Gotcha dan mencari kenalan hingga Mancanegara dapat menginstall nya disini “Aplikasi Gotcha

Selamat mencoba! Dan selalu pilih produk negeri sendiri ya.