Tips Dan Trik Hebat Bermain Rise Of Kingdoms

game android terbaik 2019

Tips Dan Trik Bermain Rise Of Kingdoms – Siapa sih yang tidak suka bermain game? kami yakin kamu semua menyukai game. Entah itu untuk menghilangkan rasa bosan atau bahkan untuk menjadi pro player atau menjadi pemain top. Pada masa sekarang ini ada banyak sekali jenis game yang bisa anda mainkan. Ada yang bergenre moba, fps rpg dan lain sebagainya.

Dan sekarang ini tidak hanya komputer atau PC saja yang bisa digunakan untuk bermain game. Handphone pun yang dulunya memiliki fungsi sebagai sarana komunikasi kini mulai berkembang dan sudah mulai dapat digunakan untuk bermain game. Ada banyak sekali game dari handphone yang tersedia di Play Store untuk Android dan APP Store untuk iOS/Ipad.

Bahkan, sekarang ada banyak sekali game handphone yang diadaptasi dari game Komputer atau PC. Diantaranya ada Need for Speed, Grand Theft Auto (GTA): San Andreas, Fifa, bahkan game yang sedang naik daun sekarang ini yaitu Player Uknown Battle Ground atau PUBG. Ya, itulah beberapa game Hp yang diadaptasi dari game PC.

Akan tetapi tidak semua game Hp ini diadaptasi dari game PC. Ada juga yang memang hanya dibuat untuk HP saja, salah satunya adalah Rise Of Kingdoms. Rise Of Kingdoms ini adalah game online multiplayer yang dapat dimainkan di Andoird dan juga iOS. Misi dari game ini adalah para player atau pemain diharuskan membangun kerajaannya sendiri dan membangun pasukan yang kuat untuk dapat menyerang kota dari player lain dan mengambil sumber daya mereka.

Baca juga:  Cara Mengedit Foto Menggunakan 7 Aplikasi Ini (100% Pasti Cantik)

Bagi kamu yang ingin menjadi salah satu pemain kuat atau pro player, kami akan memberikan beberapa trik dan tips yang dapat anda lakukan untuk membuat anda menjadi salah satu pemain yang ditakuti dalam game Rise Of Kingdoms ini.

1. Pilihlah Peradaban Yang Kuat

Dalam Game Rise Of Kingdoms ini ada 11 peradabaan yang bisa anda pilih. Setiap peradabaan memiliki kelebihannya masing-masing. Diantaranya ada peradabaan Roma, peradaban roma ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki gaya permainan agresif menyerang.

Selanjutnya ada Perancis, peradabaan Perancis ini juga cocok bagi anda yang memiliki gaya permainan agrresif, kesehatan pasukan extra dan kemampuan pemulihan pasukan yang cepat yaitu sebesar 20% memberikan keuntungan saat anda mnyerang kerajaan player lain.

Lalu ada juga peradaban Inggris, peradaban Jerman, peradaban Spanyol, peradaban Jepang, peradaban Cina, peradaban Arab, peradaban Korea, peradaban Ottoman dan peradabaan Bizantium.

2. Meningkatkan Kekuatan Kerajaan

Untuk memiliki kerajaan yang kuat dalam pertahanan maupun penyerangan, anda harus memiliki pasukan dan bangunan-bangunan yang kuat, kamu dapat memperoleh pasukan dan bangunan-bangunan yang kuat dengan cara meningkatkan bangunan, komandan, melatih pasukan, dan meneliti teknologi.

Kamu harus fokus pada aspek-aspek ini untuk meningkatkan kekuatan kerajaan. Selain dari peningkatan bangunan, peningkatan komandan juga sangat penting, dan kamu harus meningkatkan komandan untuk mendapatkan kapasitas yang besar yang dapat anda bawa dalam pawai. Total kapasitas pasukan yang dapat Anda bawa dalam pawai tergantung dari tingkat balai kota, keterampilan komandan anda, dan tingkat komandan yang anda miliki.

Baca juga:  Inilah 9 Aplikasi Pembuat Logo Gratis Untuk Android Maupun PC

3. Lengkapi Semua Quest Harian

Dengan kamu melengkapi semua quest harian, maka akan mendapatkan hadiah. Yaitu satu kunci emas, kunci perak, 100 permata, patung komandan epik yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan komandan mu, buku pengetahuan dan masih banyak lagi.

4. Jangan Buang Permata Merah yang Sudah Anda Dapatkan

Kamu akan mendapatkan permata merah apabila sudah menyelesaikan pencarian. Selain dari menyelesaikan pencarian, kamu juga akan mendapatkan permata merah dari pertempuran, hadiah aliansi dan juga dari hadiah acak. Gunakanlah permata merah untuk menigkatkan level VIP.

5. Bergabung Dengan Aliansi

Kamu harus bergabung dengan sebuah aliansi jika ingin berkembang dengan cepat. Karena jika bergabung dengan aliansi, kamu akan dapat mencari bantuan dari teman satu aliansi, mendapatkan penguatan, hadiah aliansi, peti gratis dan dapat berbagi sumber daya satu sama lain.

6. Pertanian Untuk Kebutuhan Sumber Daya

Kirim pasukan untuk mengumpulkan beberapa sumber daya seperti kayu, makanan, dan batu. Sumber daya ini dapat anda gunakan untuk mengembangkan kerajaanmu.

Itulah Tips dan Trik Bermain Rise Of Kingdoms yang dapat kami berikan. Selalu ingat tips diatas untuk meningkatkan kerajaanmu dan menjadi lebih besar lagi.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!