Tips Dan Trik Terbaru Bermain PUBG Mobile Agar Menjadi Pro Player

game android terlaris

Tips Dan Trik Terbaru Bermain PUBG – Apakah kamu sudah bermain game PUBG Mobile? Game yang bergenre utama battle royale ini sedang ramai dimainkan oleh para pecinta game di smartphone. Game keluaran dari Tencent Gaming ini adalah game android yang dirilis close betanya pada tanggal 2 Januari 2018 ini adalah game android yang diadaptasi dari versi PC. Game PUBG Mobile ini dapat dimainkan disemua jenis perangkat smartphone, seperti Android dan juga iOS/Ipad.

Gameplay dari game ini adalah bertahan melawan pemain lain yang  saling serang satu sama lain. Dan pemenang dari game ini adalah pemain yang dapat bertahan hingga akhir saat semua pemain sudah kalah atau mati. Jadi, kamu diharuskan bertahan dari serangan musuh yang mengincar.

Mungkin bagi para pemain yang sudah memainkan game PUBG versi PC sudah tidak asing lagi dengan fitur atau cara bermain game ini agar bisa menjadi pemenang. Akan tetapi bagi yang belum pernah memainkan versi PC nya mungkin akan sedikit kesulitan untuk memainkan game ini. Maka dari itu, di artikel kali ini kami akan memberikan kepada kamu semua Tips dan Trik Bermain PUBG Moblie Agar Bisa Menjadi Pemain Pro.

Silahkan simak tips dan trik dibawah ini.

1. Lokasi mendarat dari pesawat

Setiap awal kamu bermain, pasti akan dibawa oleh pesawat dengan titik terjun yang berbeda setiap kali. Nah Ada beberapa tempat yang cocok atau bagus untuk mendarat bagi. Yang pertama ada tempat dibagian tengah map, pada bagian tengah map ini ada banyak sekali item yang bagus untuk anda loot, tapi di bagian tengah map ini ada banyak sekali musuh yang turun. Jadi ada kemungkinan saat kamu turun langsung bertemu dengan musuh, maka dari itu harus berhati-hati apabila turun ke bagian tengah map.

Baca juga:  Tips Dan Trik Bermain Game Identity V

Selain bagian tengah map ada juga bagian ujung map. Bagian ujung map ini adalah lokasi yang jarang terjadi peperangan dan cenderung lebih aman daripada bagian tengah map. Akan tetapi bila kamu memilih untuk turun dibagian ujung map, usahakan untuk turun didekat jalan agar anda dapat cepat menemukan kendaraan yang bisa digunakan untuk melewati safe zone.

2. Terjun secepat-cepatnya

Kenapa harus terjun secepat-cepatnya? Karena kalau kamu turun terlambat, kemungkinan akan terbunuh musuh lebih besar. Karena kalau kalah cepat untuk turun ke lokasi yang kamu pilih, ada kemugkinan musuh yang mendarat lebih dulu darimu sudah mendapatkan senjata untuk membunuhmu. Maka dari itu turun secepat-cepatnya adalah hal yang harus dilakukan juga saat bermain game PUBG Mobile ini.

3. Looting secepat mungkin

Setelah kamu mendarat, kamu harus segera melakukan looting. Entah itu looting senjata maupun looting medkit dan lain-lain. Akan tetapi, looting lah item-item yang sekiranya diperlukan saja, jangan sampai kamu melooting item yang tidak diperlukan. Itu justru akan membuat tas mu penuh dengan item-item yang tidak dibutuhkan. Bawalah item-item yang berguna seeperti item healing atau penyembuh dan juga item booster.

4. Lari secepat mungkin

Setelah kamu mendapatkan senjata, maka jangan langsung menyerang musuh. Larilah secepat mungkin untuk mencari tempat yang sekiranya aman terlebih dahulu, jangan yang terlalu terbuka. Karena jika kamu memaksakan berperang ditempat yang terbuka, resiko nya akan dibunuh oleh player lain akan lebih besar. Maka dari itu larilah secepat mungkin untuk mencari tempat yang cocok untuk bersembunyi akan tetapi bisa juga dijadikan tempat untuk bertempur.

Baca juga:  Panduan Untuk Menjadi Mayor Camp Yang Baik di Game Life After

5. Gunakan fitur-fitur yang memudahkan dalam bermain

PUBG Mobile ini memang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat mempermudah para pemainya, salah satunya adalah fitur auto. Fitur auto ini dapat membantumu saat bermain game PUBG Mobile. Contohnya adalah fitur auto loot, auto sprint dan free look

6. Jangan lupa untuk memperhatikan peta

Game PUBG Mobile ini memiliki mekanisme map seperti Blue Zone, Red Zone dan Safe Zone

Blue Zone adalah area yang dapat mengecil dan memberikanmu damage saat kamu berada di dalamnya. Sementara itu, Red Zone adalah daerah yang akan dijatuhi bom dan bisa membuat mu mati karena kejatuhan bom itu.

7. Dengarkan baik-baik keadaan disekitar

Selain harus memperhatikan peta, kamu juga harus mendengarkan suara disekitar dengan baik. Karena dengan mendengarkan suara disekitar mu juga bisa mendapatkan informasi keberadaan musuh, seperti suara tembakan, mobil bahkan suara langkah kaki. Akan sangat disarankan untuk menggunakan headset atau mengeraskan volume handphone mu agar dapat mendengar keadaan disekitar dengan baik.

Point utama dari bermain game ini adalah bertahan hidup, jadi kamu harus benar-benar menyusun strategi dan taktik agar bisa bertahan hingga akhir. Kita bisa menggunakan pohon, batu atau rumah sebagai tempat berlindung kita dari serangan musuh yang bisa saja datang tanpa kita ketahui.

Sekian Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat. Selamat mencoba!

Baca juga:  5 Game FPS PC Ringan Offline Dengan Grafik Terbaik 2018/2019