5 Rekomendasi Desktop PC Paling Populer 2019

Desktop PC Paling Populer 2019 – Meski saat ini penggunaan Desktop PC masih kalah dengan latop dan smartphone, namun beberapa nama besar pabrikan Desktop PC tetap meluncurkan produk-produk barunya. Hal ini karena masih melihat permintaan pasar yang masih cukup tinggi, sehingga proses produksi tetap dijalankan. Perlu Anda tahu ada beberapa Rekomendasi Desktop PC Paling Populer 2019 yang dapat Anda temukan dari pembahasan kali ini. Sehingga wawasan Anda lebih luas tentang dunia Desktop PC terupdate sekarang.

Bagi Anda yang penasaran dengan info lengkapnya, bisa langsung simak berikut ini.

Rekomendasi Desktop PC Paling Populer 2019

1. Velocity Micro Raptor Z55

Velocity Micro mungkin belum terlalu dikenal masyarakat, namun perusahaan dariVirginia ini sebenarnya mempunyai produk PC dengan fitur keren dan salah satunya yaitu Velocity Micro Raptor Z55. Micro Raptor Z55 telah didukung dengan prosesor Core i9 dan graphic card Nvidia GeForce RTX 2080 Ti berkualitas. Komputer atau PC ini dapat dipakai untuk bermain game berat tanpa Anda khawatir cepat rusak atau mengalai lag. Untuk Anda yang pernah melihat desktop Velocity Micro versi lama, Raptor Z55 ini akan terlihat cukup familiar. Desain yang dihadirkan pada Micro Raptor Z55 memang terlihat sangat menarik dan siap menangani urusan pekerja kantor yang membutuhkan sistem tenaga tinggi.

2. Microsoft Surface Studio

Baca juga:  Mengenal Kamera Mirrorless, Kamera Terbaik untuk Merekam Video

Microsoft Surface Studio menjadi satu perangkat baru yang dirancang khusus untuk menuangkan kreatifitas bagi pengguna. Mempunyai tampilan layar 28 PixelSenseTM siap memberikan efek seperti kanvas besar yang mana dapat Anda pakai untuk semua macam jenis pekerjaan. Hadir dengan 13,5 juta piksel warna yang ditampilkan seakan terlihat sangat jernih nyata membuatnya menjadi lebih hidup. PC ini telah dilengkapi Zero Gravity Hinge yang mana bisa untuk memindahkan layar tanpa masalah dari Mode Desktop ke Mode Studio hanya dengan satu tangan.

3. Dell OptiPlex 3050 Micro

Dell OptiPlex 3050 Micro didesain menjadi sebuah desktop PC ringkas yang mana mempunyai beberapa opsi pemasangan sebagai akomodasi ruang kerja. OptiPlex 3050 besutan Dell ini menawarkan keamanan dan pengelolaan yang cukup baik untuk file Anda. Dell OptiPlex 3050 Micro hadir dengan ditenagai prosesor Intel Core i5-7500T Quad-Core 2,7 GHz yang mana memungkinkan Anda untuk dapat menjalankan banyak software berat dan game terbaik tanpa lag. Untuk Anda yang membutuhkan daya lebih, CPU Kaby Lake generasi ke-7 bisa menghasilkan kecepatan hingga 3,3 GHz dengan menggunakan teknologi Intel Turbo Boost 2.0. Hadir dengan RAM DDR4 4GB besar ini akan sangat membantu Anda untuk menjalankan banyak aplikasi dan membuka banyak file secara bersamaan.

4. Apple Mac Mini

Mini compact Mac besutan Apple hadirkan lebih banyak proses inti, penyimpanan media, dan kapasitas memori besar jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Komputer ini memiliki banyak konektivitas dan fitur mutakhir. Hadir denga membawa tambahan CPU desktop Core Generasi ke-8, PCI Express SSD, serta beberapa daftar konektivitas baru, Mac Mini tampak terlihat lebih menonjolkan yang mana sebagai komputer hemat ruang untuk pengguna macOS. Meski desainnya mini, Anda jangan ragukan kemampuan dari komputer ini, karena dapat Anda pakai untuk desktop workstation, home-theatre, atau sprinter pengeditan musik maupun video.

Baca juga:  5 Rekomendasi Laptop Dengan RAM Besar Terbaik

5. Apple iMac Pro

Apple iMac Pro dirancang dengan grafis dan prosesor kuat dari Mac saat ini. Dekstop PC ini juga dibekali dengan memori penyimpanan canggih, yaitu I / O yang mana semuanya disusun pada bagian belakang layar Retina 5K dan tampak menakjubkan jika melihat dari sisi desain all-in-one yang ramping. Apple iMac Pro ini dapat Anda pakai untuk kebutuhan fotografer, animator 3D, editor video, musisi, pengembang perangkat lunak bahkan untuk kebutuhan ilmuwan yang mana dapat mengubah ide-ide terbesar Anda menjadi sebuah karya terbaik. Apple iMac Pro hadir sebagai perangkat all-in-one kuat berkat teknologi canggihnya yang memilih prosesor Intel Xeon kuat dengan kapasitas RAM besar.

Itulah daftar PC paling populer sepanjang tahun 2019 ini, anda tinggal menentukan nama PC yang cocok bagi anda dalam hal kebutuhan maupun budget. Mudah – mudahan dapat membantu.