Tips Dan Trik Bermain Game Identity V

game android terbaik 2019

Tips Dan Trik Bermain Game Identity V – Lagi-lagi NetEast merilis sebuah game horor, nama game horor terbarunya adalah Identity V. Identity V ini adalah sebuah game online yang dapat dimainkan di Andoid maupun iOS. Identity V memiliki genre Horor survival, yang artinya pemain diharuskan berahan hidup di dalam game ini. Identity V ini memiliki suasana horor yang dapat membuat jantung kamu berdetak kencang saat memainkannya.

Game ini memiliki plot cerita yang cukup menarik, yaitu seorang detektif yang sedang mencari seorang gadis kecil yang menghilang. Dan dalam game ini nantinya kamu akan menemukan petunjuk-petunjuk yang mengerikan di sekitar tempat bermain.

Di dalam game ini pemain dibagi menjadi 2 kubu, yaitu kubu hunter atau pemburu dan kubu survivor. Kubu survivor terdiri dari 4 orang pemain, sedangkan kubu hunter atau pemburu hanya terdiri dari 1 pemain saja. Tugas dari para survivor adalah untuk bertahan hidup dan kabur dari kejaran sang hunter. Sedangkan tugas dari hunter adalah memburu dan menangkap para survivor agar tidak bisa kabur.

Game ini memiliki gameplay yang cukup membingungkan bagi kamu yang baru pertama kali memainkannya. Maka dari itu kami akan memberikan kepada kamu semua Tips dan Trik Bermain Game Identity V.

Tips Dan Trik Bermain Game Identity V

Simak tips dan trik berikut ini:

1. Selesaikan terlebih dahulu tutorial atau panduan

Menyelesaikan panduan pada game ini sangat penting karena panduan yang diberikan sangat jelas dan terperinci, hal ini tentunya akan membuat kamu lebih mudah bila sudah mulai bermain bersama player lain. Dan setiap kali kamu menyelesaikan panduan pada awal permainan, kamu akan mendapatkan clue yang nantinya bisa ditukar dengan karakter baru.

Baca juga:  Tips Dan Trik Terbaru Bermain PUBG Mobile Agar Menjadi Pro Player

2. Gunakan karakter yang sesuai dengan anda

Gunakan karakter yang sesuai dengan anda, entah itu saat kamu menjadi seorang survivor ataupun menjadi seorang hunter. Karena setiap karakter yang akan kamu mainkan memiliki kelebihan dan kengurangannya masing-masing, maka untuk itu kamu harus memilih karakter yang sesuai denganmu.

3. Kenali dan Hapalkan map dengan baik

Saat bermain Identity V, mengenali dan menghapal map adalah hal yang sangat penting dan wajib dingingat. Dengan mengenali map yang ada dalam game ini, anda bisa tau dan hapal letak dari cipher ada dimana saja, letak dari pallet dan juga letak dari exit gate. Tidak hanya penting untuk survivor, mengenali map juga sangat penting untuk hunter. Karna saat kamu menjadi hunter anda bisa mengetahui dimana cipher yang biasa di kerjakan oleh survivor, jadi kamu tidak akan membuang waktu dengan percuma hanya untuk mencari-cari survivor yang sedang mengerjakan chiper.

4. Saat anda menjadi survivor, dengarkan baik-baik isyarat audio selama decoding

Sebagai seorang survivor, tujuan utama anda adalah menemukan cipher dan memecahkan kode yang ada. Saat anda melakukan decoding, anda harus berhadapan dengan kalibrasi. Sebuah meteran jarum akan muncul secara tiba-tiba dan anda harus menghentikan jarum tepat di zona yang telah ditentukan. Jika anda menghentikan jarum ditempat yang tepat, maka kamu akan mempercepat proses decoding, akan tetapi jika anda gagal, anda hanya akan menarik perhatian Hunter. Maka dari itu mendengarkan isyarat audio selama decoding itu sangat penting.

Baca juga:  Panduan Lengkap Bermain Stardew Valley

5. Saat menjadi survivor, hancurkan kursi roket atau kursi tahanan

Menghancurkan kursi roket atau kursi tahan ini sangat penting bagi survivor, karena hal ini dapat menyulitkan seorang hunter dalam menjalankan karakternya. Kenapa semakin menyulitkan hunter? Karena apabila kursi roket atau tahanan semakin sedikit maka hunter akan kesulitan membawa survivor yang sudah tertangkap dan hal ini akan membuat survivor dapat kabur saat dalam perjalanan menuju kursi roket untuk ditahan.

6. Tunggu peluang untuk Terror Shock

Terror shock adalah hal yang dapat melumpuhkan para survivor secara langsung. Terror Shock ini terjadi ketika para survivor sedang melakukan untuk menyelamatkan diri seperti melompati jendela, menyembuhkan survivor yang sudah terluka dan juga saat membebaskan survivor lainnya yang sedang terikat di kursi roket.

7. Menyusun Persona Talent

Dalam game Identity V ini ada yang namanya Persona Talent. Persona talent ini berbentuk web yang bisa dengan bebas kalian ubah. Buatlah Persona Talent yang sesuai dan cocok dengan gaya bermainmu agar kamu bisa memaksimalkan skill dan trait dari karakter yang kamu mainkan

Itulah tips dan trik bermain game Identity V yang bisa kami sampaikan. Selalu ingat dan gunakan tips yang kami berikan tadi, karena dengan menggunakan tips dan trik tadi dapat memperbesar kesempatanmu untuk memenangkan permainan.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca juga:  Inilah 6 Game PPSSPP Berukuran Kecil Terbaik dan Paling Seru Dimainkan