Cara Mudah Mendapatkan Gold Bar yang Banyak Di Game Life After

game android terbaik 2019

Cara Mudah Mendapatkan Gold Bar yang Banyak – Life After adalah game yang bergenre horror survival, dimana para pemainnya diharuskan bertahan hidup dari serangan zombie dan juga berbagai macam rintangan lainnya. Game ini memiliki banyak fitur yang akan membuat pemainnya tidak mudah merasa bosa saat memainkan game Life After ini.

Bagaimana cara untuk bertahan hidup di dalam game Life After ini? Salah satu caranya adalah mencari uang sebanyak-banyaknya agar dapat digunakan untuk mengupgrade ability dan juga untuk melakukan transaksi jual-beli di pasar yang di dalam game Life After.

Di dalam game ini sendiri terdapat 3 jenis mata uang, yaitu Credit yang dapat digunakan untuk membeli skin atau ditukarkan ke mata uang Gold Bar, New Dollar yang digunakan untuk meng-upgrade ability karakter yang anda gunakan, dan yang terakhir adalah mata uang Gold Bar yang digunakan untuk melakukan transaksi jual-beli di pasar.

Dari ketiga jenis mata uang yang ada dalam game ini, saya akan membahas tentang Cara Mudah Mendapatkan Gold Bar yang Banyak Di Game Life After.

Gold Bar sendiri sebenarnya memiliki banyak fungsi, selain untuk melakukan jual-beli di pasar. Dengan menggunakan Gold Bar, anda bisa membeli item-item yang memiliki batas waktu. Selain itu, Gold Bar juga bisa digunakan untuk membeli senjata dan juga armor.

Baca juga:  Tips Dan Trik Bermain Game Identity V

Untuk mendapatkan Gold Bar ini sendiri sebenarnya susah-susah gampang. Maka dari itu, saya akan memberikan kepada anda bagaimana Cara Mendapatkan Gold Bar yang Banyak Di Game Life After.

Cara Mendapatkan Gold Bar Yang Banyak Di Game Life After

1. Menyelesaikan Daily Quest

Misi Daily Quest ini biasanya adalah mengumpulkan material-material saja. Hadiah dari menyelesaikan Daily Quest adalah 500 Gold Bar/petaJadi, anda bisa mendapatkan 2.500 Gold Bar apabila anda menyelesaikan Daily Quest dari setiap petanya.

2. Menjual Armor dan Senjata di Pasar

Untuk anda yang sudah bergabung dengan camp, bisa langsung megunjungi Market Zone yang di dalam camp. Akan tetapi, bagi anda yang belum bergabung ke dalam camp bisa melakukan transaksi jual beli di Central Market yang ada di dalam kota.

3. Mengikuti Event yang Terdapat di Setiap Map

Event yang terdapat di setiap Map itu berbeda-beda. Di dalam event yang dibagikan di setiap map ini, anda harus bersaing dengan para player lainnya juga. Hadiah dari event ini adalah Gold Bar sebesar 500 – 1.000 Gold Bar.

4. Bermain Mode Miska University

Tugas dari mode Miska University ini adalah anda diharuskan menyelematkan seorang NPC yang terjebak di dalam sebuah Universitas. Hadiah utama dari mode ini adalah Gold Bar. Jumlah Gold Bar yang diberikan tergantung bintang dan waktu penyelesaian dari misi.

Baca juga:  5 Aplikasi Edit Foto Terbaru dan Kekinian Untuk Android

5. Mengalahkan Mystic Creature

game hp terbaik

Di dalam game Life After ini terdapat seorang raja Zombie yang bernama Mistyc Creature. Monster ini muncul dengan waktu yang tidak diduga-duga. Biasanya saat Mystic Creature ini akan muncul, akan ada pemberitahuan bahwa Mystic Creature akan muncul di suatu Map. Bentuk dari Mystic Creature juga berbeda di setiap Map. Setiap Map memiliki 1 jenis Mystic Creature. Untuk mengalahkan Mystic Creature ini anda tidak akan sendirian, semua orang yang ada dalam satu server dengan anda dapat ikut bertarung melawan Mystic Creature ini.

Itulah cara mudah mendapatkan Gold Bar yang banyak di Game Life After. untuk mendapatkan Gold Bar lebih sulit daripada mendapatkan New Dollar, anda harus benar-benar berusaha untuk mendapatkan Gold Bar yang ada dalam game Life After ini.

Baiklah, cukup sekian artikel tentang Cara Mudah Mendapatkan Gold Bar yang Banyak di Game Life After.

Terima kasih telah berkunjung, dan selamat mencoba!