Game Mobile Mirip Life After Buatan Tencent, Lightspeed & Quantum Studios

Game Mobile Mirip Life After – Tencent Gaming selaku publisher dari game Player Uknown Battleground atau PUBG, baru baru ini merilis sebuah trailer untuk game anyar nya yang berjudul Code: Live. Game yang bergenre survival dengan tema zombie ini akan membuatmu takjub dengan gameplay dan juga grafik yang diberikan.

Game ini juga dibuat menggunakan Unreal Engine 4 yang akan menjadi kelebihan dari game ini. Game ini juga dirumorkan akan dapat menyingkirkan game Life After saat perilisan nanti. Hal ini dikarenakan gameplay game Code: Live yang serupa dengan game Life After yang dibuat oleh NetEase. Banyak para penggemar dari Tencent ini mengatakan bahwa Tujuan dari Tencent membuat game ini adalah untuk menyaingi pengembang game sainganya yaitu NetEase.

Dalam trailer gameplay yang telah dirilis bulan juli lalu, game ini menceritakan tentang seorang pria yang berjalan di berbagai lokasi yang berbeda-beda dan disetiap lokasi yang berbeda itu terdapat sekumpulan zombie. Ketika sang pria (tokoh utama) mengendarai motornya, menjadi terlihat bahwa game ini memiliki pencahayaan yang sangat bagus. Anda juga akan melihat aksi yang terjadi di dalam video trailer dari game yang satu ini, seperti para zombie yang mencoba memanjat pagar dan berbagai aksi dari sudut pandang sang pemain, salah satunya adalah membangun jebakan listrik untuk mencegah zombie masuk.

Baca juga:  5 Game PC RPG Ringan Ukuran Kecil Terbaik 2018/2019

Hal itu dikarenakan game ini dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum menggunakan Unreal Engine 4 selama 2 tahun. Game Survival dari Tencent ini masuk kedalam divisi terbaru mereka untuk game yang dinamai dengan SOCSeperti game survival lainnya, pada game ini juga akan ada elemen leveling, grinding dan juga crafting. Dan juga berbagai aktivitas lainnya seperti memancing, berburu, dan membuat sebuah guild yang dapat berisi pemain lainnya juga.

Kemungkinan besar game ini akan mengambil sudut pandang orang ketiga dalam gameplay nya nanti. Dari segi grafis, game ini memiliki grafis yang luar biasa. Terlihat sangat ciamik dan juga sinematik. Dengan grafisnya yang luar biasa ini, tentunya memerlukan handphone yang memiliki spesifikasi cukup tinggi.

Selain itu, kamu sebagai pemain nantinya dapat mengembalikan banyak hal yang memang ada dan memang terjadi di dunia nyata seperti gravitasi, daya apung, pembakaran, dan konduksi listrik yang dapat membuat anda benar-benar merasakah sedang berada dalam situasi yang ada di dalam game. kamu dapat dengan bebas membuat sebuah pangkalan dan juga tempat berlindung untuk melindungimu dari serangan para zombie yang menyerang manusia.

Kapan tanggal perilisan dari game Code: Live ini? Dari kabar terakhir yang terdengar, game ini akan dirilis dalam waktu dekat ini. Namun sampai saat ini, belum ada kabar perilisan secara official dari pihak Tencent gaming. Pihak Tencent menyatakan bahwa game ini masih dalam proses uji coba yang dilakukan sangat ketat. Hal ini dilakukan karena, Tencent tidak ingin mengecewakan para penggemarnya dan para pecinta game pada saat perilisannya nanti.

Baca juga:  Cara Mudah Mendapatkan Gold Bar yang Banyak Di Game Life After

Nah, apakah kamu tertarik untuk memainkan game Code: Live ini? Sekali lagi kami ingatkan untuk kamu yang ingin memainkan game ini, kamu memerlukan spesifikasi handphone yang cukup besar.

Sekian artikel yang kami sampaikan tentang Game Mobile Mirip Life After Buatan Tencent, Lightspeed & Quantum.

Semoga artikel ini dapat menjadi motivasimu dalam berburu game game terbaru.