Cara Mudah Menyimpan IG Stories Orang Lain

cara download gambar di instagram di pc

Cara Mudah Menyimpan IG Stories Orang Lain – Instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini banyak digunakan terutama oleh kaum milenial. Instagram ini menjadi wadah media sosial untuk berbagi konten dalam bentukĀ  foto dan video.

Sejak diluncurkan hingga saat ini Instagram terus melakukan inovasi dengan melengkapi aplikasi ini dengan fitur-fitur menarik. Salah satu fitur yang paling menarik dan banyak digunakan adalah fitur Instagram Stories (IG Stories).

Fitur ini menfasilitasi penggunanya untuk dapat melakukan siaran langsung, meembagikan foto atau video tanpa harus menyimpannya di time line, anda juga dapat membuat jejak pendapat, dan banyak hal lagi yang bisa dilakukan.

Fitur ini juga memungkinkan kita untuk dapat mengetahui aktivitas orang lain dengan memantuai IG Stories orang lain. Pada umumnya banyak orang pengguna media sosial ini merasa penasaran dengan hal yang dilakukan oleh orang lain. Fitur ini pada akhirnya dapat menjawab kebutuhan dari para pengguna Instagram. IG stories miliki orang lain ini akan hilang dengan durasi waktu 24 jam saja.

Sampai saat ini Instagram belum menciptakan atau meluncurkan fitur yang dapat digunakan untuk menyimpan IG stories milik orang lain. Sampai sejauh ini para pengguna hanya dapat menyimpan IG Stories milik akun pribadi atau akun kita sendiri saja.

Namun anda tidak perlu khawatir jika ingin menyimpan IG Stories milik akun orang lain anda dapat melakukannya. Mungkin banyak diantara pengguna Instagram lain yang belum mengetahui bahwa kita dapat menyimpan IG stories milik orang lain. Bisa juga banyak orang yang merasa bingung cara untuk menyimpan IG stories orang lain ini.

Baca juga:  Ini Dia Tutorial Foto Bokeh ala Dual Kamera Yang Harus Kamu Coba

Cara Menyimpan IG Stories Orang Lain

Untuk menjawab pertanyaan itu semua, pada artikel ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara untuk menyimpan IG stories milik orang lain.

Cara Menyimpan IG Stories Orang Lain Menggunakan Aplikasi

Anda dapat menggunakan bantuan aplikasi untuk menyimpan IG Stories orang lain, salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan adalah aplikasi StorySaver. Anda bisa mendaptkan aplikasi ini secara gratis dengan mendownload di Google Play Store melalui perangkat android.

Berikut ini langkah menyimpan IG stories orang lain dengan aplikasi StorySaver:

  • Pertama anda perlu mendownload aplikasi StorySaver dan menginstallnya di perangkat yang digunakan, tentunya perangkat ini harus terhubung dengan internet.
  • Langkah kedua anda buka aplikasi tersebut, pada halaman utama akan muncul akun-akun miliki orang lain yang telah mengupload IG Stories, anda dapat memilih atau anda juga dapat mencari username akun yang ingin disimpan IG Storiesnya dengan melakukan menu pencarian yang terletak di pojok kanan atas.
  • Langkah ketiga pilih stories yang akan disimpan dengan mengkliknya saja, kemudian klik tombol allow dan pilih menu repost atau save.

Cara Menyimpan IG Stories Orang Lain Tanpa Menggunakan Aplikasi

download gambar instagram pc
  1. Anda dapat menyimpan IG Stories orang lain cukup dengan mengunjungi situs 10insta.net, anda dapat membuka situs atau website ini menggunakan browser di HP yang anda gunakan.
  2. Langkah selanjutnya anda perlu memilih opsi menu dengan simbol tiga garis horisontal yang terletak di ujung kanan atas, kemudian anda pilih download stories dari beberapa pilihan yang tersedia.
  3. Selanjutnya ketika tampilan pada halaman utama berubah, anda masukan username akun instagram yang storiesnya ingin di download pada kolom yang tersedia, kemudian klim tombol download.
  4.  Selanjutnya pada layar akan muncul tampilan baik berupa foto maupun video IG stories dari akun tersebut, anda hanya perlu mengklik tombol download dibagian bawah foto atau video tersebut.
  5. Tunggu sampai proses download selesai.
Baca juga:  Cara Menyadap WA dengan Nomor HP Mudah Tanpa Ribet

Mudah bukan caranya untuk menyimpan IG Stories orang lain.

Selamat mencoba.