Rekomended! – Ini dia Kamera mirrorless Panasonic Terbaik

Kamera mirrorless Panasonic Terbaik – Mungkin bagi sebagian orang produk kamera mirrorless Panasonic kurang begitu dikenal, jika membandingkan dengan produk kamera mirrorless dari Sony, Nikon atau Canon. Pabrikan asal Osaka ini, ternyata memiliki beberapa kamera mirrorless yang cukup menarik untuk Anda lirik sekarang. Pasalnya ada beberapa produk kamera mirrorless Panasonic yang mengusung desain micro four thirds (MFT), dimana desain ini tampak berbeda dengan para pesaingnya. Tidak hanya itu, ukurannya juga dibuat jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan APS-C, jadi tampak terlihat kecil dan ringan. Untuk itu kami disini akan berikan kepada Anda rekomendasi kamera mirrorless Panasonic terbaik. Semuanya akan kami infokan beserta dengan harganya, sehingga Anda dapat membandingkan dengan produk kamera mirrorless lainnya.

Rekomendasi kamera mirrorless Panasonic terbaik

1. Panasonic Lumix DC-GX9

Panasonic Lumix DC-GX9 hadir dengan bekal sensor 4/3 inci yang mana membawa resolusi hingga 20.3 megapiksel dengan native ISO 200-25600, dan kecepatan shutter 1/6000 – 60 detik. Dijual satu paket beserta lensa kit, dimana mempunyai rentang zoom 24-120 mm. Jika melihat dari bobotnya, kamera mirroless ini termasuk ringan, karena miliki berat hanya 450 gram (tanpa lensa). Terdapat pula fitur unggulan dari kamera ini yaitu bobotnya sangat ringan dan mudah di bawa ke mana saja. Berkat adanya sensor mumpuni membuat kamera ini dapat menghasilkan gambar super jernih dan memproses foto dengan cepat. Kunci autofocusnya juga cepat dan bisa Anda andalkan. Untuk harga Panasonic Lumix DC-GX9 dijual mulai dari Rp. 10 juta.

Baca juga:  Gotcha! - Aplikasi Dating Terbaik Indonesia yang sedang Populer dan banyak mencuri hati Orang Luar Negri

2. Panasonic Lumix S1

Menjadi satu-satunya kamera Panasonic yang mengusung sensor full frame, ini tampak berbeda dari produk lain. Berkat hadirnya penggunaan lensa L-Mount yang dibuat oleh Leica dan Sigma. Sensor tersebut memiliki resolusi 24.2 megapiksel dan mampu menghasilkan still image 6K dan 4K, native ISO 100-51200, dan stabilisasi gambar 5-axis (setara 6.5 stop). Adapun fitur unggulan dari Panasonic Lumix S1 ini yaitu mampu untuk menstabilkan gambar 5-axis dimana memiliki dua slot memori, dan mampu merekam video 4K 10 bit tanpa crop sama sekali dengan hasil kualitas gambarnya yang cukup tajam. Sensor full-frame menjadi fitur unggulannya dimana mampu untuk memotret atau merekam dengan kondisi pencahayaan minim. Terdapat juga fitur weather sealed untuk potret di alam terbuka. Harga Panasonic Lumix S1 adalah Rp. 37 juta

3. Panasonic Lumix  LX100 Mark II

Panasonic LX100 Mark II hadir dengan sensor 4/3 dengan resolusi 17 megapiksel, native ISO 200-25600, continuous shoot hingga 11 frame per detik, dan mampu untuk merekam video 4K. Panasonic LX100 Mark II memiliki 49 titik fokus dimana terdapat pula mode face/eye detection. Fitur unggulan dari Panasonic LX100 Mark II adalah menjadi kamera point-and-shot yang cukup mungil dan mudah dibawa. Dimana mampu menghasilkan kualitas gambar JPEG dan RAW yang baik, memiliki sensor besar, lensa bukaan besar, menggunakan layar sentuh, mampu merekam video 4K dan memiliki fitur WiFi untuk memindahkan gambar langsung. Harga dari Panasonic LX100 Mark II  adalah Rp. 11 juta.

Baca juga:  Rekomendasi Kamera Mirrorless Canon Terbaik - Wajib Dibeli

4. Panasonic Lumix DC-GH5

Panasonic Lumix DC-GH5masuk dalam ketegorikamera MFT dimana mengusung sensor Live MOS dengan resolusi 20.3 megapiksel yang mana sudah dibekali 225 titik fokus otomatis, dan mampu merekam video dengan kualitas 4K, kecepatan burst shoot 12 frame per detik, serta adanya native ISO 100 – 25600. Fitur unggulan Panasonic Lumix DC-GH5 yaitu sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih untuk menunjang proses pembuatan video dengan mudah dengan 60 fps dan output 10-bit. Harga Panasonic Lumix DC-GH5 adalah Rp. 31 juta.