4 Kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018)

Samsung A9 2018 dianggap sebagai salah satu produk kelas super di segmen premium yang diluncurkan pada akhir 2018. Produk ini tidak hanya memiliki 4 kamera yang sangat baik tetapi juga banyak fitur menarik lainnya. Berikut akan teknocanggih.com ulas 4 Kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018).

4 Kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018)

4 Kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018) 1
4 Kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018) 1

1) 4 Buah Kamera pada Samsung Galaxy A9 (2018)

Sebagaimana kita ketahui, Galaxy A9 2018 adalah perangkat pertama di dunia yang memiliki sistem 4-kamera yang dibariskan di bagian belakang. Ini termasuk:

  • Kamera 8 megapiksel+ 8 megapiksel memungkinkan pengguna menangkap gambar besar dengan kamera 120 derajat Super Wide Angle dan mengambil foto yang tampak profesional dengan Pengoptimal per Adegan Foto. Berkat fungsi AI Scene Recognition, kamera pada A9 lebih pintar dengan kemampuan mengenali objek dan menyesuaikan pengaturan untuk bidikan terbaik secara instan.
  • Kamera telefoto memiliki resolusi 10MP, bukaan f / 2.4 dengan zoom optik 2x tanpa mempengaruhi kualitas gambar. Dengan cara ini, Sobat dapat menangkap bidikan close-up jarak jauh.
  • Kamera utama dengan resolusi 24MP, aperture besar f / 1.7 dengan teknologi “Clear & Bright” untuk meningkatkan kualitas foto dalam lingkungan gelap.
  • Kamera Kedalaman dengan resolusi 5MP dan apertur F / 2.2, digunakan untuk menghitung kedalaman bidang ketika kamera melakukan tugas menghapus font.

Galaxy A9 memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar yang indah dan realistis dengan mudah dengan empat lensa. Sehingga pengalaman pengguna akan menjadi lebih banyak, lebih kreatif dan membuat berbagi gambar yang mengesankan.

Baca juga:  Ini Dia 6 Hp Ram 3gb Harga 1 Jutaan 2018/2019

2) Desain canggih dengan warna gradien yang trendi

Samsung Galaxy A9 Adalah yang terbaik dari kelas Galaxy seri A, sehingga Galaxy A9 2018 dibuat dengan hati-hati dalam hal desain, Samsung menggunakan desain berbentuk kombinasi monolitik bingkai logam yang membuat tampilan depan serta belakang terlihat sangat elegan. Plus, bagian belakang sangat nyaman untuk digenggam dengan sensor sidik jari yang terletak di logo Samsung.

Memahami tren keseluruhan pasar smartphone saat ini, Samsung Galaxy A9 2018 adalah smartphone pertama Samsung yang menggunakan bahan efek dorsal dengan perubahan warna gradient – yang berarti bahwa pada setiap sudut warnanya akan terlihat berbeda tergantung intensitas cahaya, bagian belakang A9 2018 memiliki kemampuan untuk mengubah variasi warna.

Samsung A9 akan memiliki 3 versi warna antara lain Bubblegum merah muda, Limun biru dan hitam Caviar mewah.

3) Performa yang bagus untuk semua aktifitas hiburan, dengan dukungan Fast Charging

Kamera dan desain yang menarik dari samsung Galaxy A9 2018 ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 660, clock 2,2 GHz – tentunya sangat mampu menangani sistem 3D yang lebih baik dari prosesor Exynos dalam segmen yang sama. Bukan hanya itu saja galaxy A9 dilengkapi dengan RAM hingga 6GB dan memori internal hingga 128GB. Pengguna bebas menyimpan banyak data bahkan jika Sobat mau, perangkat ini memungkinkan menambah ke 512GB melalui kartu memori eksternal.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 4x Terbaru 2018/2019
4 Kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018)
4 Kelebihan Samsung Galaxy A9 (2018)

Selain itu, Samsung Galaxy A9 2018 dilengkapi dengan baterai 3.800. Dengan kapasitas baterai sebesar ini dan kemampuan untuk mengisi daya dengan cepat pengguna tidak perlu khawatir menggunakan lebih dari satu hari.

4) Banyak fitur yang bermanfaat bagi pengguna

Untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna, Samsung juga mengintegrasikan Galaxy A9 dengan banyak fitur canggih seperti Bixby Virtual Assistant, layanan pembayaran online Samsung Pay, mode tampilan Selalu Aktif, keamanan pengenalan wajah dan perawatan kesehatan Samsung Health. Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan fitur multitasking di Galaxy A9 berkat fungsi App Pair.