WOW… Ternyata Ada HP Android Murah Dibawah 1 Juta yang sudah 4G 2019

Banyaknya merk HP yang ditawarkan pada saat ini tentunya sangat menggiurkan untuk dimiliki. Hanya saja harga-harga yang fantastis belum memungkinkan untuk Sobat bisa membelinya. Jangan bersedih karena ternyata, ada HP Android yang telah mendukung jaringan 4G tetapi harganya dibawah satu juta rupiah. Berikut teknocanggih.com akan mereview HP Android Murah dibawah 1 juta yang bisa Sobat jadikan referensi saat ingin membeli HP.

HP Android Dari Vendor Lokal Yang Memiliki Harga Dibawah 1 Juta

  1. Evercoss Genpro X

Sebagai vendor lokal yang sangat mengerti kondisi ekonomi masyarakat Indonesia, Evercoss sebagai vendor lokal memproduksi salah satu HP android murah yang harganya dibawah satu jutaan yaitu hanya 900 ribuan saja. Meskipun terbilang sangat murah, HP ini memiliki spesifikasi yang lumayan untuk digunakan. Diluncurkan dengan tampilan sebesar 5 inci, HP ini dibekali dengan fitur-fitur terkini seperti sensor pemindai sidik jari. memiliki kapasitas daya baterai sebesar 2650 mAh, HP ini dioperasikan dengan chipset Snapdragon 212 quad-core 1,3 GHz cortex-A7. Untuk RAM diberikan sebesar 2GB sedangkan ROM sebesar 16GB. Sangat lumayan untuk harga sekian. Kamera yang ditawarkan juga lumayan lho, untuk kamera selfi resolusi yang diberikan sebesar 8MP dan kamera belakang 13MP.

  1. Advan Vandroid I5C Plus

Dibekali dengan layar selebar 5 inci, HP dari Advan ini dihadirkan dengan OS Android Lollipop. Meskipun ditawarkan dengan harga 900 ribuan, HP ini dibekali dengan RAM yang lumayan besar yakni berkapasitas 2GB. Untuk ROM sendiri, HP ini dibekali dengan kapasitas 8GB. Sektor kamera yang diberikan yakni sebesar 5MP baik kamera depan maupun kamera belakangnya. Untuk kualitas performanya, HP ini dibekali Chipset dari Mediatek tipe MT6735 dan prosesor Quad-core 1,5 GHz. Baterai yang dibekalkan yakni sebesar 2200 mAh.

  1. Smartfren Andromax L
Baca juga:  Harga Terbaru dan Spesifikasi Oppo A57: Kamera Selfie 16 MP

Satu lagi vendor lokal yang memiliki HP Android murah dibawah 1 juta adalah Smartfren. Vendor ini merilis Smartfren Andromax L yang kini bisa didapatkan dengan harga sekitar 950 ribuan. Dengan RAM sebesar 2GB, HP ini tentunya bisa dioperasikan dengan lancar tanpa hambatan. Terlebih lagi dapur pacu yang digunakan yaitu chipset snapdragon 212 dengan prosesor quad-core yang memiliki kecepatan sebesar 1,3 GHz. Untuk sektor grafis pada HP ini perusahaan mempercayakannya pada Adreno 304. Tak ketinggalan, HP yang dibekali OS Android 6.0 Marshmallow ini juga memiliki dua kamera sebesar 8MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Untuk baterai yang ditanamkan dalam HP ini memiliki kapasitas daya sebesar 2400 mAh.

HP Android Dari Vendor Asing Yang Memiliki Harga Dibawah 1 Juta

  1. Samsung Z2

Nah, siapa yang tidak ngiler dengan produk-produk vendor terkenal satu ini? jika biasanya dihadirkan HP dengan harga yang lumayan, kali ini Samsung menghadirkan Samsung Z2 untuk mengikuti trend pasar HP murah. Hanya dengan 850 ribu rupiah saja, Sobat bisa mendapatkan HP menawan ini. Meskipun dihadirkan dengan harga yang murah tapi siapa sih yang tak mengenal kualitas produk besutan vendor ini. Dengan layar sebesar 4 inci, HP ini memiliki waktu penggunaan cukup lama dengan baterai sebesar 1500 mAh. Untuk perbekalan tempurnya, HP ini diberikan chipset Spreadtrum SC9830 quad-core 1,5 GHz Cortex dengan pengolahan grafis dipercayakan pada Mali-400MP2. Untuk RAM dan memori internal yang dibekalkan yaitu sebesar 1GB dan 8GB.

  1. Asus Zenfone Go ZB450KL
Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Terbaru 2019

Salah satu vendor yang tak mau ketinggalan dari vendor lain yang meluncurkan HP android murah dengan harga dibawah satu juta yakni Asus. Asus Zenfone Go ZB450KL merupakan produk dari vendor ini yang bisa dibeli dengan harga sekitar 950 ribuan saja. Smartphone ini dihadirkan dengan layar sebesar 4,5 inci, HP ini dibekali dengan baterai sebesar 2070 mAh. Untuk kamera yang ditanamkan yakni sebesar 8MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depannya. Kamera-kamera tersebut juga didukung dengan beberapa fitur yang bisa digunakan untuk menyempurnakan kualitas hasil jepretan. Pada dapur pacu, HP ini diberikan chipset Snapdragon 410 yang dikolaborasikan dengan prosesore quad-core 1,2 GHz. Pada sisi grafisnya, HP ini dibekali dengan Andreno 306.

  1. Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi yang menjadi vendor asli Tiongkok nyatanya juga memiliki produk HP yang dibanderol sangat murah yakni Redmi 2 Prime yaitu hanya seharga 850 ribu rupiah saja. HP ini disuguhkan dengan layar sebesar 4,7 inci. Dengan OS Android 5.1.1 Lollipop, HP ini dijalankan dengan perpaduan antara chipset Snapdragon 410 dan prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz dengan tipe cortex-A53. Pada sektor ruang penyimpanan, HP ini diberikan RAM sebesar 2GB dengan memori internal sebesar 16GB dan masih bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 18GB. Untuk perbekalan waktu siaga, HP ini diberikan baterai sebesar 2200 mAh yang telah dilengkapi dengan teknologi fast charging sehingga pengisian bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Baca juga:  10 Daftar Hp Xiaomi Dibawah 2 Juta Terbaik 2019

Demikian adalah daftar HP android murah dibawah 1 juta yang bisa Sobat jadikan sebagai referensi. Jadi, mulai sekarang Sobat tak perlu khawatir tentang harga ketika ingin membeli HP android 4G. Setiap vendor pasti memiliki HP android dengan harga dibawah satu juta yang bisa Sobat jadikan sebagai pilihan.