Dalam artikel ini, teknocanggih.com akan menjelaskan 5 Kelebihan Huawei Mate 20 Pro yang harus Sobat ketahui sebelum membeli smartphone ini. Huawei telah merilis handset terbarunya yaitu Mate 20 Pro, dengan banyak perbaikan dan peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya tahun lalu.

Spesifikasi Huawei Mate 20 Pro

Merek-merek Cina mencoba untuk menyalip Apple dan Samsung dalam memproduksi smartphone yang memiliki fitur-fitur yang belum pernah ada sebelumnya serta mengintegrasikan beberapa ide terbaik dari perangkat lain. Jadi mengapa Sobat harus membeli Huawei Mate 20 Pro pada saat ini? Simak ulasan teknocanggih.com tentang apa saja kelebihan Huawei Mate 20 Pro berikut ini.

Kamera Huawei Mate 20 Pro

Huawei sudah tidak asing dengan smartphone yang memiliki 3 sensor kamera belakang dan mereka terus melanjutkannya pada Mate 20 Pro. Sistem pada kamera ini terdiri dari 40 MP, f / 1.8, 27mm AF, 20mm f / 2.2, 16mm PDAF / Laser AF + 8 MP, f / 2.4, 80mm (tele) , OIS, PDAF / Laser AF untuk menghasilkan gambar yang mengesankan. Salah Seorang fotografer profesional sudah menguji smartphone ini dan mengatakan bahwa Huawei Mate 20 Pro menghasilkan Foto yang sama persis seperti kamera profesional.

Huawei juga memanfaatkan kemampuan AI Mate 20 Pro dengan AI Cinema Mode sehingga Sobat dapat menyesuaikan warna, saturasi dan kecerahan video saat merekam. Ada berbagai preset termasuk Vintage, Fresh, Suspense dan Background Blur serta saturasi selektif. Kamera pada Mate 20 Pro mendukung pengambilan gambar di rasio 21: 9 dan perekaman video untuk sudut yang lebih luas daripada aspek rasio 16: 9 sehingga Sobat dapat membuat film dengan frekuensi gambar yang sama dengan bioskop.

Baca juga:  Review Kamera dan Harga Oppo Find X Terbaru 2018/2019

Baterai Huawei Mate 20 Pro

Huawei Mate 20 Pro memiliki baterai 4,200mAh yang dioptimalkan dengan teknologi AI baru yang mengoptimalkan konsumsi daya ponsel. Teknologi ini juga mendukung pengisian SuperCharge dengan pengisi daya 40W built-in yang dapat mengisi 70% daya baterai hanya dalam 30 menit. Kecepatan pengisian yang mengesankan dibandingkan dengan smartphone lain yang tersedia di pasaran saat ini.

Pengisian daya nirkabel Huawei Mate 20 Pro

Fitur pengisian daya nirkabel pada smartphone bukanlah hal baru, dan Huawei Mate 20 Pro juga dilengkapi dengan itu. Namun, pengisian daya nirkabel untuk ponsel lain memiliki perbedaan nyata.

Ini adalah trik yang dibuat Huawei untuk pengalaman pengguna yang jauh lebih baik. Dengan teknologi baru yang dikembangkan oleh perusahaan ini, Sobat dapat mengisi daya ponsel pintar lainnya, mengenakan biaya headset nirkabel seperti Huawei FreeBud mengisi daya untuk perangkat kompatibel Qi lainnya.

Perangkat Lunak AI Huawei Mate 20 Pro

Prosesor Kirin 980 yang baru memberikan banyak daya untuk mendukung AI pada Huawei Mate 20 Pro dari sisi perangkat lunak, baterai, dan kamera. Ini memberikan pengoptimalan cerdas untuk pengalaman pengguna yang paling lengkap.

CPU multi-core dan arsitektur GPU pada mate 20 Pro memberikan kekuatan komputasi AI untuk tugas-tugas khusus dalam memberikan kinerja yang luar biasa dan meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan. Misalnya, AI akan mendukung pengaburan dan meningkatkan fokus subjek dalam foto dan video. Meskipun efek bokeh pada gambar cukup umum, menempatkan efek ini ke dalam video cukup baru. Ini memungkinkan Sobat untuk menyorot objek dalam video. Jadi Sobat dapat membuat video dengan bingkai hitam dan putih sambil menjaga subjek dalam warna.

Baca juga:  6 HP Samsung Murah Dibawah 1 Juta 2018/2019

Sensor sidik jari di layar

Seperti yang Sobat semua ketahui, Vivo X21 adalah ponsel komersial pertama yang memiliki teknologi sidik jari di layar. Huawei juga melakukan hal yang sama dengan Mate 20 Pro untuk membantu pengguna dengan cepat masuk tanpa perlu kata sandi atau pola karakter. Sementara itu, Huawei juga memastikan bahwa area tampilan depan dapat dioptimalkan dan tidak memerlukan sensor fisik tambahan pada bagian belakang Smartphone.

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa Kelebihan Huawei Mate 20 Pro, Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here