Harga HP Vivo V5 Plus: Ponsel Selfie Harga 3 Jutaan 2019

Vivo V Plus menjadi salah satu HP android andalan baru dari Vivo. Pasalnya, Vivo menghadirkan HP ini sebagai ponsel selfie. Bagaimana tidak, 2 kamera depan beresolusi tinggi yang didukung dengan Soft Light menjadi andalan dari HP android baru yang satu ini. Tak hanya itu, Vivo pasti sudah menyiapkan spesifikasi lain yang membuatnya kompetitif di kelasnya. Apakah Sobat penasaran dengan harga HP Vivo V5 Plus ini? Dalam artikel ini, Sobat akan mengetahui semuanya termasuk harga dari HP android andalan baru Vivo ini. Berikut review HP Vivo V5 Plus dari teknocanggih.com.

Desain dan Layar HP Vivo V5 Plus

HP android ini hadir dengan layar yang terbentang seluas 5.5 inci. Layar tersebut juga mendukung multi-touch yang responsive dan dilengkapo kaca 2.5D curved glass untuk tampilan yang elegan serta Corning Gorilla glass sebagai lapisan anti gores. Dengan panel IPS LCD layar sentuh kapasitif yang memiliki kedalaman 16 juta warna, kualitas layarnya begitu bening.

Selain itu, resolusi yang ditawarkan oleh layar HP Vivo V5 Plus juga sangat bagus yaitu 1080 x 1920 piksel Full HD. Kepadatan layarnya yang mencapai 401 ppi juga membuat Sobat semua bisa menikmati gambar yang disajikan dengan tajam dan sangat jernih.

Tampilan HP android ini cukup menawan dengan bahan metal/ logam pada bagian bodinya. Sudutnya yang melengkung juga membuat HP ini semakin modis dan stylish. Kemudian, casing belakangnya didesain sedemikian rupa sehingga nyaman digenggam. Ketebalannya juga lumayan ramping dan bobotnya juga cukup ringan. Untuk ketersediaan warna, ada 2 varian yaitu warna pink dan emas. Sobat bisa memilih sesuai selera.

Baca juga:  Review dan Harga HP Samsung J5 Prime Terbaru 2019

Performa HP Vivo V5 Plus

Di dalam bodinya, Vivo telah menanamkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan prosesor Octa Core 2.0 GHz dengan prosesor 8 inti. Perpaduan chipset dan prosesor tersebut cukup handal untuk menghasilkan kinerja sesuai yang dibutuhkan pengguna. Apalagi Vivo juga memberikan RAM sebesar 4 Gb yang membuat Sobat bisa melakukan aktifitas multitasking lebih mulus tanpa lag.

Harga HP Vivo V5 Plus sesuai dengan performa yang dihasilkannya. Berkaitan dengan grafis, Adreno 506 menjadi kartu grafis yang diandalkan oleh HP android ini. tampilan dan kualitas grafis pun semakin halus dan mulus.

Fitur-fitur HP Vivo V5 Plus

Salah satu fitur HP Vivo V5 Plus berkaitan dengan jaringan. Berbekal fitur Dual SIM tipe hybrid, HP android ini menawarkan beberapa jaringan yang tersedia mulai dari 2G GSM hingga paling cepat yaitu 4G LTE. Untuk konektifitas, Vivo menyematkan beberapa fitur penting termasuk USB OTG, microUSB, Bluetooth, browser, GPS, hotspot, dan Wi-Fi. Namun, sedikit disayangkan karena Sobat belum bisa menikmati fitur NFC pada HP ini.

Software HP Vivo V5 Plus

Bagian software juga kurang memuaskan karena HP android ini masih menggunakan Android Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya. Sistem operasi ini hadir dengan interface Funtouch 3.0 yang menarik & mudah digunakan. Ada juga sensor fingerprint sebagai fitur keamanan serta Smart Split Screen yang membuatnya semakin keren.

Baca juga:  7 Daftar Hp Samsung 4G Dibawah 1 Juta Terbaik 2019

Kamera HP Vivo V5 Plus

Seperti yang sudah disinggung di atas, kamera selfie HP android menjadi salah satu keunggulan dari ponsel ini. Di bagian depan, terdapat 2 kamera yang beresolusi masing-masing 20 MP dan 8 MP. Kedua lensa kamera tersebut akan menghasilkan foto yang tajam dan tentu saja bening. Tak hanya itu, kamera selfienya juga dilengkapi fitur Soft Light yang membuat pencahayaan semakin optimal, khususnya saat digunakan di area gelap. Beberapa fitur pendukung juga diberikan seperti efek Bokeh, Ultra HD Photo, Self Timer, Voice Capture, Gesture Shot dan juga Face Beauty.

Untuk kamera belakang, lensa 16 MP disematkan pada HP android ini dengan dukungan beberapa fitur antara lain PDAF dan LED Flash. Untuk merekam video, hasilnya juga menawan dengan resolusi Full HD yaitu 1080p.

HP android ini menggunakan baterai tipe Li-Ion yang cukup bertenaga dengan kapasitas daya 3160 mAh. Untuk mode siaga, baterai ini bisa bertahan sampai 340 jam. Vivo juga telam memberi fitur Quick Charging agar pengisian daya semakin cepat. Terakhir masalah audio, ada Vivo memberikan teknologi Hi-Fi Audio yang membuat kualitas audio semakin bombastis. Jadi, Sobat bisa semakin menikmati konten multimedia dan musik dari HP android ini.

Harga Terbaru Vivo V5 Plus

Saat ini, V5 Plus sudah beredar banyak di toko-toko di Indonesia. Harga HP Vivo V5 Plus berada di kisaran angka 3.2 jutaan rupiah untuk HP baru sedangkan HP bekas umumnya dihargai kurang lebih 2.5 jutaan rupiah. Jadi, jika Sobat tertarik dengan HP ini, segera beli dan nikmati performanya.

Baca juga:  Daftar Harga Dan Spesifikasi HP Android Sony Xperia Terbaru 2018/2019