5 Hp 4G Murah Dibawah 1 Juta Terbaik 2018/2019

HP 4G murah dibawah 1 juta – Saat ini, aktifitas yang paling sering dilakukan dengan smartphone adalah internetan. Di Indonesia sendiri, jaringan internet yang paling cepat saat ini adalah 4G. Jadi saat membeli smartphone, konsumen biasanya memilih HP yang sudah mendukung jaringan 4G agar aktifitas internetan semakin menyenangkan dan memuaskan. Semakin banyaknya vendor yang membuat HP 4G murah semakin memudahkan konsumen untuk memilihnya. Jika Sobat ingin mencari HP 4G murah dibawah 1 juta, teknocanggih.com punya beberapa rekomendasi terbaik berikut ini.

Advan Vandroid I5C Plus 4G Dibawah 1 Juta

Versi Plus dari Advan Vandroid I5C ini memiliki spesifikasi lebih baik. Dengan layar sebesar 5 inci, ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dibekali RAM berkapasitas 2 Gb dan memori internal 8 GB. Selain itu, android ini juga memiliki kamera 5 MP baik untuk kamera belakang maupun depan. FItur autofocus & LED flash juga sudah dihadirkan untuk memaksimalkan hasil jepretan.

Untuk performa, android dari Advan ini mengandalkan chipset MediaTek MT6735 yang ditandemkan dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.5 GHz. Dukungan GPU Mali 400 MP2 juga semakin meningkatkan performanya khususnya pada grafis. Untuk urusan daya, baterai 2200 mAh menjadi andalannya. Dengan harga 900 ribuan, Vandroid I5C ini sangat pantas menjadi salah satu pilihan terbaik untuk android 4G murah dibawah 1 juta.

Baca juga:  Berikut Ini 6 Daftar Harga Hp Asus Dan Spesifikasinya Yang Terbaru 2019

Advan Vandroid S5E 4GS Dibawah 1 Juta

Ingin yang lebih murah, Sobat bisa membeli Advan Vandroid S5E seharga 600 ribuan. Android ini menggunakan Android Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya. Ponsel berlayar 5 inci ini juga memiliki RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Memori tersebut bisa diperluas dengan microSD sampai 32 GB untuk menyimpan data.

Di sektor dapur pacu, HP android ini menggunakan CPU Quad Core 1.3 GHz untuk kinerja optimal. Ponsel yang rilis pada 2017 ini juga diberi senjata kamera 5 MP untuk kamera belakang dan depan. Untuk urusan daya, kapasitas baterainya juga cukup bagus dikelasnya yaitu 2200 mAh. Satu lagi yang menarik, HP 4G murah dibawah 1 juta ini sudah mendapat dukungan USB OTG seperti smartphone kekinian yang berada di level atasnya.

Advan I5C Lite 4G Dibawah 1 Juta

Lagi-lagi, Advan menghadirkan smartphone 4G murah dibawh 1 juta yaitu I5C Lite. Android berlayar 5 inci ini menawarkan resolusi HD dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dual kamera utama dengan lensa 8 MP dan 0.3 MP yang didukung dual LED dual tone flash dan autofocus.

Smartphone ini juga memiliki RAM 1 GB serta memori internal sebesar 8 GB. Untuk kamera depan, ponsel pintar ini hadir dengan lensa 5 MP untuk kebutuhan selfie. Beralih ke performa, chipset MediaTek MT6735 dan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz menjadi andalannya. Untuk memaksimalkan performa, GPU Mali 400 MP2 juga diberikan. Fitur fingerprint juga diberikan untuk sistem keamanan. Terakhir, android ini memiliki kapasitas baterai cukup bagus di kelasnya, yaitu 2500 mAh. Tertarik dengannya? Sobat bisa membelinya di harga 800 ribuan.

Baca juga:  Review Mendalam Vivo V11 Pro: Sensor Sidik Jari Dilayar dan Desain mewah

Evercross Elevate Y3+ Dibawah 1 Juta

HP android ini juga bisa menjadi alternatif karena hanya dibanderol sekitar 900 ribuan. Meski sangat murah, namun Evercross telah membekalinya dengan RAM 1 GB, jaringan 4G LTE, sistem operasi Android Lollipop 5.1, layar 5 inci, dan kamera 8 MP (belakang) serta 5 MP (depan). Untuk kamera belakang, didukung fitur LED flash dan autofocus.

Menengok ke bagian jeroannya, HP android ini mendapat sokongan chipset MediaTek MT6735P yang ditandemkan dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.0 GHz ARM Cortex A53. Smartphone yang hadir dengan baterai 2100 mAh ini juga didukung dengan GPU Mali T720MP2. Untuk media penyimpanan, terdapat memori internal 8 GB yang bisa ditambah melalui microSD sampai 32 GB.

Evercross Winner Y Smart 4G DIbawah 1 Juta

Selanjutnya, ada Evercross Winner Y Smart yang juga sudah mendukung jarigan 4G dan dibanderol dibawah 1 juta. Pasalnya, harga ponsel ini hanya sekitar 700 ribuan rupiah saja. Untuk smartphone dibawah 1 juta, ponsel ini menjadi best-seller. Hal ini berkat spesifikasi yang ditwarkannya. Smartphone murah berlayar 5 inci ini dibekali kamera utama 8 MP sedangkan kamera depannya 5 MP. Jadi, urusan fotografi bisa dibilang sudah cukup bagus. Selain itu, Evercross juga membekalinya dengan baterai 2450 mAh, RAM 1 GB dan juga memori internal 8 GB.

Untuk performa, HP 4G murah dibawah 1 juta ini mengandalkan chipset Spredtrum SC7731 dan juga CPU Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. GPU Mali 400MP2 juga menjadi senjata untuk mengoptimalkan kualitas grafis. Terakhir, ponsel ini menggunakan Android Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga HP Samsung J7 Prime Terbaru 2018/2019