Tidak semua orang bisa membeli smartphone dengan harga jutaan. Tetapi Sobat tidak perlu khawatir, karena sekarang banyak vendor yang mengeluarkan hp android murah harga 300 ribuan. Hp android murah ini kualitasnya sudah cukup bagus. Walaupun belum sebagus hp android dengan harga jutaan. Tetapi bila hanya digunakan untuk anak kecil atau chatting, sudah cukup memenuhi kebutuhan. Berikut ini daftar Hp android murah dibawah 300 ribu terbaik rekomendasi teknocanggih.com yang bisa Sobat pertimbangkan untuk dibeli.

HP Android murah dibawah 300 Ribu Terbaik

1. Tiger KF408

Jika Sobat mencari hp android yang tidak menggunakan layar sentuh, tiger KF408 menjadi pilihan tepat. Mengusung layar 4 inchi dan dilengkapi dengan keypad Qwerty. Selain dilengkapi dengan keypad Qwerty, hp android ini juga dilengkapi layar sentuh. Menggunakan sistem android 4.2.2 jelly bean dengan layar sentuh ukuran 2,6 inchi. Memory internal 256 MB dan kamera 1,3 Mp. Dapur pacu mengandalkan prosesor dual core 1,2 Ghz. Hp ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 289.000.

2. Brandcode B4S Mate 2

Brandcode B4S mate 2 hanya dijual dengan harga 300 ribuan. Menggunakan sistem operasi android 4,2 jelly bean. Ukuran layarnya cukup besar sekitar 4 inchi. Sudah dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang resolusi VGA. Hasilnya memang belum begitu bagus, tetapi sudah cukup untuk memotret moment spesial. Hardware mengandalkan prosesor MTK 6572 Dual core RAM 256 MB dan rom 512 MB. Hp ini sudah bisa digunakan untuk instal whatsapp, bbm, facebook dan twitter.

Baca juga:  5 HP Samsung Dibawah 2 Juta Terbaik 2018/2019

3. Evercoss A33E

Evercoss selalu menghadirkan smartphone murah dengan kualitas baik. salah satunya adalah evercoss A33E. smartphone berlayar 3,5 inchi ini menggunakan layar HVGA dengan kerapatan warna 165 ppi. Warna yang dihasilkan sudah cukup bagus. Sistem android sudah menggunakan kitkat, sehingga tampilan cukup bagus. Ditambah dengan prosesor single core 1.0 Ghz cortex A7. Kinerjanya semakin baik dengan rom 512 Mb dan ram 256 MB. Kamera belakang memiliki resolusi 2 MP dan kamera depan 1,3 MP. Ponsel berdaya 1300 mAh ini hanya dijual dengan harga Rp. 299.000.

4. Strawberry S8805 Inova

Hp android murah dibawah 300 ribu selanjutnya adalah strawberry S885 Innova. Didukung dual sim yang berlayar 3,5 inchi. Desain smartphone ini mirip dengan nokia lumia. Sehingga terlihat keren dan modern. Kamera belakang hanya beresolusi 0,3 mp. Untuk bagian memory disematkan ram 256 Mb dan memory inetrnal 512 Mb. Sobat bisa menambah memory eksternal up to 16 Gb. Dibagian multimedia sudah didukung wifi dan bluetooth. Jika Sobat ingin memiliki hp android ini siapkan dana sebesar Rp. 285.000.

5. Maxtron 8A

Maxtron 8A memiliki layar 4 inchi dan mendukung jaringan internet 2G. hp android murah ini menggunakan prosesor dual core 1,2 Ghz yang dipadukan dengan ram 512 MB dan memory internal 4 GB. Spesifikasi yang cukup bagus untuk smartphone android harga 300 ribuan. Sobat juga bisa menambahkan memory eksternal up to 32 Gb. Bodynya masih terbuat dari plastik, sehingga lebih mudhah pecah. Sudah bisa digunakan untuk instal aplikasi chat popular seperti line atau whatsapp.

Baca juga:  Daftar Harga Dan Spesifikasi HP Android Sony Xperia Terbaru 2018/2019

6. Sony Xperia U

Jika Sobat ragu dengan brand hp diatas, bisa menggunakan sony xperia U. tetapi sayangnya produk  hp android dari sony ini sulit didapatkan. Hp ini sudah rilis dari tahun 2012 yang lalu. Memiliki layar 3,5 inchi dengan sistem android ice cream sandwich. Dengan harga 300 ribuan, Sobat bisa mendapatkan smartphone dengan memory internal 8 GB. Bisa digunakan untuk menyimpan file besar. Sayangnya ram masih 512 Mb, sehingga belum bisa digunakan untuk bermain game HD. Dibagian kamera juga sudah cukup bagus dibandingkan brand lainnya.

7. Advan Hammer CT1

Sekilas hp android hammer CT1 tidak seperti hp android pada umumnya, karena masih menggunakan keyboard biasa. Cocok buat Sobat yang tidak terbiasa menggunakan hp layar sentuh. Hp ini dibekali dengan memory ram 256 GB dan memory internal 512 MB. Sudah cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari. walaupun belum bisa instal aplikasi yang berat. Ukuran layarnya kecil hanya sekitar 2,4 inchi. Dengan harga Rp. 199.000, Sobat bisa mendapatkan smartphone yang menggunakan sistem android kitkat. Bahkan sudah dilengkapi dengan playstore.

Memang tidak begitu banyak pilihan hp yang harganya dibawah 300 ribuan. Sebagian besar harganya dibawah 500 ribuan. Jika Sobat ingin membeli hp dibawah 300 ribuan, jangan berharap spesifikasi yang bagus. Hp ini masih menggunakan prosesor lama. Bahkan kapasitas ram dan memory internalnya tidak begitu besar. Tetapi jika mencari smartphone untuk sms, telp atau chat ringan hp diatas bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga:  Review Lengkap dan Harga Terbaru Samsung Galaxy J6 dan J6+ 2018

Jangan bandingkan hp diatas dengan smartphone harga satu jutaan yang kualitas bagus. Jika Sobat memiliki dana lebih, bisa tambahkan beberapa ratus ribu, sehingga bisa mendapatkan smartphone android dengan kualitas lebih bagus. Karena sekarang banyak hp android harga dibawah 1 jutaan yang kualitasnya bagus. Dari sisi kamera, ram, memory internal dan prosesor sudah cukup bagus. Itulah sedikit informasi yang bisa teknocanggih.com sampaikan tentang daftar harga hp android murah dibawah 300 ribu. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat Sobat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here