Memiliki HP berspesifikasi tinggi merupakan trend yang harus diikuti pada masa ini. Akan tetapi, sering dari Sobat semua terbentur dengan masalah keuangan yang tidak memungkinkan untuk membeli dengan harga yang tinggi. Sobat semua jangan khawatir, banyak vendor HP yang menawarkan spesifikasi bagus hanya harga yang rendah. Berikut ini teknocanggih.com akan ulas beberapa HP harga 2 jutaan spesifikasi bagus.

HP Dua Jutaan Yang Memiliki Spek Bagus Untuk Masing-Masing Vendor

  1. OPPO Realme 2 Pro

Meskipun sering merilis HP dengan spesifikasi bagus tetapi harga yang juga tinggi, kali ini OPPO hadir dengan Realme 2 Pro yang dibanderol dengan harga hanya 2,9 jutaan. Untuk kualitas jangan ditanyakan ya Sobat, tentu spesifikasi terbaik dihadirkan dalam HP ini. memiliki layar 6,3 inci dengan rasio kekinian 19,5:9 sistem kerja HP ini didukung dengan Chipset Qualcomm SDM669 Snapdrafon 660. Ditanamkan RAM sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB untuk memberikan pengalaman pengoperasian yang cepat dan lancar. Dengan kamera depan dan belakang sebesar 16MP kualitas gambar yang diabadikan tentu sangat jernih.

  1. Samsung Galaxy J6

Menghadirkan Galaxy J6 sebagai salah satu HP seharga 2 jutaan yang memiliki spesifikasi bagus, Samsung menghadirkannya dengan layar sebesar 5,6 inci yang telah dilengkapi dengan teknologi super amoled. Memiliki kamera sebesar 13MP pada sisi belakang dan 8MP untuk sisi depannya, HP ini mendukung untuk kegiatan fotografoi dengan hasil yang meakjubkan. Pengoperasian yang lancar pada HP in didukung dengan chipset exynos 7870 Octa-core 1,6 GHz cortex-A53. Baterai yang ditanamkan sebesar 3000 mAh tentunya mampu memberikan waktu pengoperasian yang lama untuk Sobat semua gunakan.

  1. Vivo V9
Baca juga:  Spesifikasi dan Harga HP Samsung J7 Prime Terbaru 2018/2019

Vivo V9 merupakan salah satu HP harga 2 jutaan spesifikasi bagus yang ditawarkan dari vendor Vivo. Mengusung kamera depan sebesar 24MP tentunya sangat memuaskan untuk digunakan saat berselfie. Sedangkan untuk kamera belakang dibekali dengan resolusi sebesar 16MP tentunya tak kalah menawan untuk kualitas gambar yang dihasilkan. RAM yang dipasangkan pada HP ini sebesar 4GB dengan memori internal sebesar 64GB. Untuk ukuran layar yang disuguhkan, HP ini dibekali dengan layar selebar 5,9 inci yang telah dilengkapi dengan teknologi water resistant. Rasio layar yang digunakan yaitu 18:9 yang tengah menjadi trend saat ini. Cukup aman digunakan saat musim penghujan ya Sobat. Baterai yang dibenamkan dalam HP ini sebesar 3260 mAh, cukup bandel untuk digunakan dalam waktu yang lumayan lama.

  1. Xiaomi Mi 6X

HP berikutnya yang tak kalah gahar dari HP lainnya datang dari vendor Xiaomi. Menghadirkan Mi 6X untuk memenuhi kebutuhan kualitas dan bagi konsumennya, HP ini dibanderol dengan harga 2,7 harga juta rupiah. Spesifikasi yang ditawarkan yakni kamera depan sebesar 20MP dan kamera belakang sebesar 12MP + 20MP. Dengan layar sebesar 6 inci, rasio yang diberikan adalah 18:9. HP ini disuguhkan dengan chipset qualcomm SDM660 Snapdragon 660 octa-core (4×2,2 GHz Kryo 260 dan 4×1,8 GHz Kryo 260). Sedangkan untuk RAM yang ditanamkan yakni sebesar 6GB dengan memori internal sebesar 64GB.

  1. Asus Zenfone Max Pro M1
Baca juga:  Review Mendalam Vivo V11 Pro: Sensor Sidik Jari Dilayar dan Desain mewah

Asus Zenfone Max Pro M1 yang dibanderol dengan harga 2,1 jutaan menghadirkan beberapa keunggulan salah satunya pada sektor baterai. Menjadi salah satu HP dua jutaan, spesifikasi yang dihadirkan oleh produk Asus ini tergolong sangat bagus. Dengan baterai 5000 mAh, HP ini tentu mampu dioperasikan dalam waktu yang lama. Terlebih lagi sektor kamera yang memiliki resolusi sebesar 8MP untuk sektor depan dan 13MP + 5MP untuk kamera belakang tentu sangat menggiurkan untuk dijadikan HP pilihan. Tak hanya baterai dan kamera saja, jantung pacu dari HP ini juga terbilang cukup Tangguh. Dengan chipset qualcomm SDM636 Snapdragon 636 octa-core 1,8 GHz kryo 260 HP ini mampu dioperasikan dengan sangat baik. RAM yang menjadi pendukung jalannya operasi juga berkapasitas lumayan yakni sebesar 4GB dengan memori internal sebesar 64GB. Yang menakjubkan dari HP ini adalah memori eksternal yang mampu diekspansi hingga sebesar 400GB.

  1. Huawei 2 Lite Nova

Terakhir, dari Huawei menghadirkan Huawei 2 Lite untuk menjadi penyaing vendor lain dalam hal spesifikasi dan harga. Dilepas dengan kisaran harga 2,6 jutaan rupiah, HP satu ini memiliki keunggulan dalam sektor kamera. HP ini mengusung kamera utama sebesar 13MP dan 2MP, HP ini bisa digunakan untuk menghasilkan foto bokeh. Sedangkan untuk kamera selfie, Huawei memberikan dukungan dengan resolusi sebesar 8MP. Pada sisi penyimpanan HP sebesar 6 inci ini dibekali dengan memori internal sebesar 32GB dan RAM 3GB. Dengan baterai sebesar 3000 mAh, HP ini dioperasikan menggunakan CPU Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 octa-core cortex-A53 1,4 GHz.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Lite L1

Setiap vendor saling bersaing untuk bisa membuat produk yang mampu menarik konsumen. Dengan demikian, tentu masih banyak HP harga 2 jutaan spesifikasi bagus lainnya yang ditawarkan di pasaran. Ulasan diatas hanya memberi gambaran bahwa setiap vendor memiliki brand produknya sendiri-sendiri untuk bisa memenuhi apa yang dibutuhkan oleh pembeli di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here