5 HP 4G Dibawah 2 Juta Terbaik 2018/2019

Karena 4G adalah jaringan internet tercepat di Indonesia saat ini, maka banyak konsumen yang mempertimbangkan untuk membeli HP yang sudah mendukung jaringan 4G. Mendapatkan HP 4G tak harus mengeluarkan uang banyak. Pasalnya, HP 4G dibawah 2 juta banyak tersedia di pasaran. Bagi Sobat yang tertarik, teknocanggih.com punya beberapa rekomendasi terbaik HP 4G murah yang bisa Sobat pilih.

Review Advan i6 HP 4G Dibawah 2 Juta

Salah satu smartphone 4G dibawah 2 juta adalah Advan i6. Ponsel ini memiliki desain kekinian dan berbagai fitur canggih. Ponsel dengan layar penuh ini hanya dibanderol seharga 1.2 jutaan rupiah saja. Yang Sobat dapatkan adalah smartphone dengan layar 5.5 inci yang dilengkapi fitur Face ID dan baterai berkapasitas 3300 mAh.

Salah satu fitur paling menarik adalah Anti Theft yang memungkinkan Sobat melacak keberadaan HP jika hilang. Ponsel sangat memuaskan untuk bermain game, nonton video, maupun melakukan berbagai aktifitas lain sehari-hari.

Review Advan G2 HP 4G Dibawah 2 Juta

Selanjutnya ada Advan G2 yang juga mendukung jaringan 4G dan hanya dibanderol seharga 1.3 jutaan saja. Meski murah, HP android ini sudah dibekali kamera selfie 16 MP dan kamera belakang 13 MP. Itulah kenapa Sobat yang suka dengan fotografi sangat direkomendasikan untuk membeli ponsel pintar yang satu ini.

Desainnya yang premium membuatnya mirip seperti iPhone. Tak lupa beberapa fitur canggih juga diberikan seperti fitur tahan percikan air, Privacy System, Super Apps Lock, fingerprint, Face ID, dll. Dengan desain stylish, kamera selfie mumpuni, baterai jumbo, performa gahar, dan fitur canggih yang komplit, rasanya harga yang diberikan terlalu murah. Jadi, jangan lewatkan kesempatan memiliki HP 4G keren dan murah ini.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 5A Terbaru 2019

Review Xiaomi Redmi 4X HP 4G Dibawah 2 Juta

Dengan uang 1.4 jutaan, Sobat sudah bisa mendapatkan ponsel keren yaitu Xiaomi Redmi 4X. Smartphone berlayar 5 inci ini menawarkan resolusi HD, baterai 4100 mAh, kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan dilengkapi fitur keamanan fingerprint.

Sebagai HP 4G dibawah 2 juta, Redmi 4X juga menawarkan performa cukup bagus. Pasalnya, Xiaomi membekalinya dengan chip Snapdragon 435 dan CPU Octa Core berkecepatan 1.4 GHz Cortex A53 serta GPU Adreno 505. Selain itu, ponsel dengan sistem operasi Android Marshmallow ini juga memiliki memori internal cukup luas yaitu 32 GB.

Review Xiaomi Redmi Note 3 HP 4G Dibawah 2 Juta

Smartphone dengan RAM 3 GB ini hanya dibanderol seharga 1.2 jutaan. Padahal, ponsel berlayar 5.5 inci ini sudah menawarkan resolusi Full HD dan mengusung prosesor yang powerful yaitu Octa Core berkecepatan 2.0 GHz Cortex A53. Ponsel ini juga termasuk salah satu android 4G dibawah 2 juta yang paling rekomended.

Untuk menyempurnakan performanya, Xiaomi juga melengkapinya dengan chip MediaTek MT6795 Helio X10, pengolah grafis PowerVR G6200, memori RAM sebesar 3 GB, dan memori internal berkapasitas 32 GB. Baterai 4000 mAh yang dibawakan juga cukup tahan lama. Ditambah lagi fitur Fast Charging untuk mempercepat pengisian daya. Kemudian, ada juga fitur fingerprint untuk sistem keamanan.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Lite L1

Untuk sektor fotografi, Sobat bisa menikmati kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk selfie. Untuk kebutuhan merekam video, resolusi yang ditawarkan mencapai 1080p HD. Jadi, Sobat tidak akan kecewa jika membeli smartphone murah berkualitas ini.

Review Xiaomi Redmi 5 HP 4G Dibawah 2 Juta

Sebagai salah satu gadget terbaru Xiaomi, Xiaomi Redmi 5 hadir dengan layar penuh berukuran 5.7 inci. Mengusung sistem operasi Android Nougat, HP yang sudah mendukung jaringan 4G ini hanya dihargai 1.5 jutaan saja. Padahal, RAM yang diberikan sudah 3 GB dan memori internalnya cukup besar yaitu 32 GB.

Untuk sektor hardware, prosesor Octa Core yang memiliki kecepatan 1.8 GHz Cortex A53 menjadi andalan untuk menghasilkan kinerja gemilang. Prosesor tersebut dipadukan dengan chip Snapdragon 450 dan juga pengolah kartu grafis Adreno 506. Bukan hanya powerful, kualitas grafisnya juga semakin optimal. Untuk ketahanan daya, baterai 3300 mAh yang dibekali fitur fast charging sudah cukup memuaskan. Ditambah lagi dengan sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang sebagai sistem keamanan membuat pengguna lebih puas.

Beralih ke bagian kamera, lensa 12 MP yang didukung teknologi PDAF dan juga LED flash disematkan di bagian belakang sedangkan di depan diberikan kamera berlensa 5 MP untuk kebutuhan foto selfie. Melihat spesifikasi yang memuaskan di atas, rasanya sangat pantas jika HP 4G dibawah 2 juta ini sangat direkomendasikan untuk Sobat semua.

Baca juga:  Review Mendalam Realme 2: Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap