MSI P65 Creator – Laptop Terbaru MSI yang Ditujukan Bagi Pekerja Kreatif

dav

Laptop Terbaru MSI – Jika anda merupakan seorang pekerja kreatif, tak dapat dipungkiri bahwa salah satu aspek penting yang harus dimiliki untuk menunjang produktivitas Anda adalah laptop. Kini MSI menghadirkan sebuah varian laptop baru yang memang secara khusus ditujukan bagi pekerja kreatif.

Varian laptop terbaru MSI yang memang secara khusus didesain untuk pekerja kreatif adalah MSI P65 Creator. Lantas apa saja sebenarnya fitur unggulan dibalik MSI P65 Creator yang memang didesain dan dirancang secara eksklusif bagi pekerja kreatif ini?

Berikut kami akan berikan ulasan selengkapnya untuk Anda. Pastinya MSI P65 Creator hadir sebagai jawaban laptop terbaik yang super canggih dan nyaman untuk menjalankan produktivitas harian pekerja kreatif.

Review Spesifikasi Laptop Terbaru MSI P65 Creator

Dibekali dengan desain yang premium

MSI P65 Creator merupakan salah satu varian laptop terbaru MSI yang hadir dengan balutan rangka premium berbahan aluminium sehingga kesan di bagian bodynya sangat eksklusif dan elegan. MSI P65 Creator merupakan varian laptop yang dikenal ketangguhannya.

Selain tangguh, penggunaan bahan aluminium pada varian MSI P65 Creator juga memberikan portabilitas yang tinggi dengan bobot yang sangat ringan. Desain yang elegan pada MSI P65 Creator juga semakin terlihat dengan bezel layar yang tipis dan desain yang sangat ramping.

Selain itu, produk yang satu ini mendapat sokongan kehadiran daya baterai yang mampu bertahan selama kurang lebih 8 jam. Sehingga, bagi Anda yang memang memiliki mobilitas yang tinggi, produk yang satu ini bisa dengan mudah Anda bawa kemanapun Anda pergi.

Baca juga:  Review Harga HP Oppo Neo 7 Beserta Spesifikasinya

Pada bagian bawah dari keyboard, terdapat dukungan touchpad yang cukup besar. Di bagian sebelah kiri atas touchpad tersebut memiliki dukungan sensor sidik jari yang dapat diaktifkan melalui Windows Hello.

Touchpad ini sendiri juga sangat responsive atas gerakan jari dan juga mendukung beberapa gesture yang ditawarkan. Di bagian kiri laptop, terdapat port LAN dengan dua buah USB 3.1, terdapat slot 3,5 mm untuk headphone dan terdapat slot 3,5 mm untuk microphone.

Kemudian di sektor kanannya, terdapat sebuah port menggunakan USB 3.1 dengan USB type C dilengkapi akses HDMI, display port, dan port daya yang dapat mengisi baterai dengan lebih cepat pada MSI P65 Creator.

MSI P65 Creator juga mendesain laptop yang satu ini dengan cukup banyak terdapatnya jendela sebagai tempat untuk keluar masuknya udara. Tentu saja hal ini dapat mencegah terjadinya penumpukan hawa panas yang penyebabnya adalah CPU dan GPU yang terkadang tidak dapat ditanggulangi oleh dorongan kipas.

Layar besar IPS level

Produk MSI P65 Creator merupakan sebuah laptop dengan bekal layar IPS level yang berukuran sebesar 15,6”. Layar yang ukurannya cukup besar tersebut mampu menampilkan warna – warna yang cenderung natural bersama akurasi yang tinggi seperti varian warna yang aslinya.

Kemudian, produk yang satu ini juga memiliki gamut warna menggunakan sRGB yang hampir mencapai angka 100%. Tentunya fitur tersebut akan sangat berguna untuk berbagai keperluan termasuk keperluan editing foto, video atau untuk desain grafis.

Kemudian pada versi limited edition, layar produk MSI P65 Creator dibekali dengan dukungan refresh rate 144 Hz yang super eksklusif dan sangat cepat. Dengan berbagai pilihan varian MSI P65 Creator tentu Anda bisa memilih varian mana yang Anda mau sesuai dengan selera Anda.

Baca juga:  7 Daftar Hp Samsung 4G Dibawah 1 Juta Terbaik 2019

Hal yang menarik lagi dengan semua fitur yang sempurna di bagian layar dan resolusinya, penggemar streaming film dan Anda yang suka nonton video atau ngegame akan merasa nyaman berlama – lama di depan MSI P65 Creator. Anda tidak akan mudah sakit mata atau lelah karena layar yang lebar dan resolusi yang sangat menyenangkan pada MSI P65 Creator baik di varian standard 14” atau di varian limited edition 15:.

Kinerja garangnya tak perlu dikhawatirkan lagi

Nah, untuk Anda yang merasa khawatir soal kinerja, laptop MSI P65 Creator merupakan varian laptop yang sangat bisa diandalkan kinerjanya. Grafis MSI P65 Creator sangat mumpuni karena terdapatnya VGA Nvidia GeForce GTX pada laptop MSI P65 Creator.

Tentu saja dengan hadirnya spesifikasi tersebut, hal tersebut semakin menjadikan MSI P65 Creator mampu menghadirkan kinerja yang terbaik ketika Anda gunakan untuk beraktivitas. Anda bisa menggunakan berbagai macam aplikasi foto serta juga editing video seperti misalkan Premiere Pro dan Adobe Lightroom memanfaatkan varian laptop MSI P65 Creator ini.

Kemudian, untuk mendukung kinerja prosesor dengan jauh lebih cepat, produk MSI P65 Creator dibekali bersama SSD M.2 slot yang tentu jauh lebih cepat jika Anda bandingkan dengan kapasitas yang hanya menggunakan akses HDD.

Satu – satunya kekurangan dari MSI P65 Creator adalah memori RAM yang digunakan pada laptop MSI P65 Creator hanya memanfaatkan mode single cannel. Tentu hal tersebut akan mampu mengurangi kinerja optimal dari spesifikasi yang telah disajikan.

Baca juga:  5 Kelebihan Huawei Mate 20 Pro yang Harus Diketahui

Didukung sistem pendinginan ekstra canggih

Sebagai suatu perangkat yang akan digunakan untuk bekerja berat, sistem pendinginan yang mumpuni wajib dimiliki. Produk MSI P65 Creator hadir dengan sistem pendinginan Cooler Boost Trinity yang sangat optimal.

Dengan hadirnya fitur tersebut, sistem pendinginan Cooler Boost Trinity yang digunakan pada MSI P65 Creator mampu menjaga kinerja laptop Anda senantiasa dalam kondisi stabil bahkan pada suatu beban berat sekalipun.

Cooler Boost Trinity pada MSI P65 Creator turut serta menggunakan kipas Whirlwind Blade Enhanced dengan terdapatnya empat buah heatpipe yang dapat menjamin suhu senantiasa optimal. Semua itu bisa Anda rasakan hanya dengan menggunakan laptop terbaru MSI yang satu ini.

Didukung fingerprint sensor dengan Windows Hello

Untuk sistem keamanannya, produk yang satu ini tentu sangat aman karena telah dibekali dengan sensor fingerprint yang terintegrasi. Anda akan temukan dukungan One-Touch Access yang didukung oleh Windows Hello yang dapat memberikan jaminan proteksi yang tinggi atas privasi dan pekerjaan Anda dari campur tangan orang lain.

Jadi, ketika orang lain ada yang ingin mengotak – atik laptop kerja Anda, mereka tidak akan bisa melakukannya tanpa izin fingerprint dari Anda. Tentu fitur tersebut untuk suatu laptop menjadi salah satu varian fitur yang sangat terdepan dan eksklusif. Terlebih tak banyak laptop dari vendor lain yang sudah menggunakan fitur yang sama.

Lantas untuk harga dari MSI P65 Creator, berapa kira – kira harganya? MSI P65 Creator dijual dengan harga yang lumayan tinggi yaitu sebesar 36 juta rupiah. Ya, memang harga tersebut cenderung bisa dibilang mahal.

Bahkan harga MSI P65 Creator lebih mahal dari harga sebuah motor. Namun dengan mengeluarkan harga tersebut, berbagai hal yang Anda inginkan dan Anda mau dari sebuah desain dan fitur laptop modern bisa Anda dapatkan di varian laptop terbaru MSI ini.